40. Nyan?

1.4K 122 33
                                    

Annyeong!!! Ena ya up malem malem wkak.😄
Author upnya gajelas, sesuai mood dan keadaan😂
Maapkeun author🙏



Nyannyan!

Mendengar teriakan nama gue, langkah kaki gue terhenti. Mungkin abang gue yang manggil. Tapi kok beda suaranya. Suaranya lebih kedenger serak serak beratgitu. Gue pun menoleh. Dan ternyata...


















Si alien

Ternyata si alien yang manggil nama gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata si alien yang manggil nama gue. Demi botaknya pak Lee Soman alien ganteng bighit. Eh maksud gue dia ganteng bingitz.

Dia manggil nama gue sambil lari gitu. Sontak gue kaget banget. Dan senyum gue ngembang ke arah dia. Si alien berjalan mendekat ke arah gue.

“ALIEN?!” panggil gue kaget.

Jalannya semakin deket...

Terus tambahh deket...

“dari mana aja lo? gue kira lo ga dateng. ternyata lo dateng. Tapi lo dateng disaat gue mau berangkat BG. Lo itu....” belum selesai gue ngomel..

Greb

Dia tiba-tiba meluk gue. Gue langsung membulatkan mata gue selebar mungkin. Gue kaget. Dia meluk gue erat banget sampe gue gabisa napas rasanya. Ini udah yang sekian kalinya dia meluk gue.

Jantung gue dugeun dugeun. Bisa gue rasain jantung dia yang spotnya ga kalah cepet kayak gue. Mungkin itu efek karena dia lari kali ya wkwk. Pothink ajelah ye

“bang, gue susah napas nih. Kenapa lo tiba-tiba meuk gue? gamalu lo peluk gue di depan temen-temen gue dan anak Bangtan yang lain? Ada abang gue juga loh bang” tanya gue. Dan dia pun menggeleng, terus ngelepasin pelukannya secara perlahan.

“Nyan, gue mau ngomong satu hal ke lo”

“nde?” jawab gue bingung. Harusnya gue dulu yang ngomong, baru lo.

“gatau kenapa, gatau sejak kapan, gue selalu deg-degan tiap kali ketemu sama lo. Gue selalu ngerasa nyaman tiap kali gue deket lo. Gue selalu ngerasa pingin dan pingin ketemu sama lo. Jujur, dari awal gue suka sama masakan lo. Maaf gue udah boong ke lo. Dan gue juga udah cobain headband buatan lo. Gantungan kunci dari lo, kini udah gue jadiin gantungan kunci mobil gue. Awalnya emang gue benci banget sama lo. Lo itu orangnya nyebelin, bawel, banyak omong. Tapi disisi lain, lo baik dan diem-diem perhatian ke gue. Tiap malem gue susah tidur gegara gue selalu keingetan lo. Dimanapun gue berada, gue selalu kepikiran lo. Gue gatau perasaan apa yang gue rasain akhir-akhir ini ke lo.”

deg.

nah lo, ngapa sama kayak gue?

“maksud lo apa, bang? Gue gangerti. Lo ngomongnya sambil ngerap gitu. Gue kan gabisa nyerna jadinya” tanya gue cengo

We Never Know X KTH [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang