44. IDOL

1.3K 116 8
                                    

Hello gais!!
Welcomeback to WNK X Taehyung🎉🎉🎉🎉🎉🎉

Udah lama banget ya aku hiatus😭 dan akhirnya sekarang aku balik lagi buat ngelanjutin ff ga jelas ini:')

Oke, sebelum aku banyak bacot, selamat menikmati ff gajelas ini para readers!

Happy reading!💜

-------------------------------------------------------------

"Eh girls, kalian liat ga kalo sikapnya Si Nyannyan tuh aneh banget ga si?" Tanya Yuuchan kepada kedua temannya yang sedang duduk di depannya dengan menyantap ice cream.

"Hmmmm iya si. Tapi mungkin aja si Nyannya emang lagi sibuk. Dari raut mukanya kan uda keliatan capek banget. Ya ga Chan?"

"Ya. Semoga aja gada sesuatu yang buruk terjadi" Acchan pun menanggapi pertanyaan kedua temannya.

Ditengah keasikan mereka menikmati ice cream, tiba-tiba saja mereka mendengar lagu dari idol mereka yang sedang diputar di tengah keramaian kota Jakarta.

"IDOL!!!!"

Teriak mereka bertiga di tengah keramaian. Mereka bertiga langsung meletakkan semua barang-barangnya di atas meja dan berdiri.

"Oh oh uwo
oh oh uwo uwo
Oh oh uwo
Deonggideok kungdeoreoreo"

Mereka bertiga bernyanyi dan menirukan tarian sang bintang papan atas yang tengah naik daun itu dengan sangat bersemangat.

Tak peduli apa kata orang lain, mereka tetap melanjutkan aktivitasnya sampai lagu selesai diputar, dan berakhir mendapat tepuk tangan meriah dari orang-orang yang melihatnya menari dengan begitu apik. Dengan sopan mereka bertiga membungkukkan badannya dan mengucapkan terima kasih dengan malu-malu.

***

LINE
Uri Alien♡

15.50
Uri Alien♡
Nyan

Gue
Hai

Uri Alien♡
Uda gitu doang?

Gue
Terus gue harus gimana?

Uri Alien♡
Lo ga kangen sama gue?

Gue
Gak tuh

Gue pura-pura ga kangen sama dia. But honestly, gue kangen berat sama Taehyung.

Uri Alien♡
Seriusan?

Gue
Iya serius

Uri Alien♡
Padahal gue kangen banget sama lo

Gue
Ih jibang.
Sejak kapan lo jadi alay gini dan ngetiknya ga disingkat?😂

Uri Alien♡
Sejak gue suka sama lo

Bagus. Muka gue sekarang pasti lagi merah banget. Gue senyum-senyum sendiri ngebacanya astagaaa. Gue juga kangen lo baaang

We Never Know X KTH [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang