Mereka perform banyak lagu. Keren sumpah.
Mulai dari Spring Day, Mic Drop, DNA, Fire, You Never Walk Alone, BST, sampe Tomorrow. Total 10 lagu mereka tampilin semua.
Sampe-sampe gue kesian sama abang gue. Pasti cape.
Keringetnya sampe ngalir melewati leher sexynya. Senyumannya yang memberikan kesan timbul cekungan untuk dekiknya. Hembusan napasnya yang berat, bikin keaeksiannya nambah kuadrat. Yawlaaaa sadar Nyan, dia abang lo
Gapapa lah bang, demi kita para ARMY. We love you~
-usai konser, menuju backstage-
“Siapa nih yang mau ketuk pintu duluan?” tanya gue
“Gue!”
“Gue!”
“Ah elah lu pada berisik amat. Ntar denger lagi yang ade di dalem-_- udah gue aja biar adil mwehe. Siapa tau yang buka bang coghan”
“Tok.. tok.. tok.. permisi”
“Nuguseyo?”
“Saya dari restoran BEBEK GORENG NDESO mengantar pesanan anda”
“Tapi saya tidak memesan apapun dari Restoran Beb......bek.” baru juga bang JK buka pintu dengan maksud mau menolak makanan, langsung kaget karena ngeliat gue yang ternyata ada di balik pintu.
“Menyan?!?!?!”
“Iya ini menyan adeknya abang”
“Woaaa!!! Abang kangen banget sama adek abang yang satu iniii!!!” gue langsung dipeluk erat banget sampe gabisa napas. Abang meluknya lama. Sampe gue lupa kalo bawa temen.
“Eh bang, kenalin, ini temen-temen gue. Dia Kang Izza eonnie sebagai emak kita, fans berat bang Jimin dan bang Suga. Dia Yuuchan fans beratnya abang. Dan yang terakhir, dia Acchan temen kita paling yang swag. Dia multifan” Jelas gue
"ah, geurae. Annyeong haseyo. Kenalin gue Jungkook kakaknya Nyannyan. Apa kabar kalian?”
“uwaaah oppaaa kenalin kita temen deketnya Nyannyan. Dari deket oppa keliatan lebih tampan ternyata”. Sahut Yuuchan dengan antusiasnya
“Ah.. Jeongmal?? Gomawoo. Oh ya, silahkan masuk. Nyan ayo masuk, abang kenalin lo sama temen-temen lo ke temen-temen abang. Kajja!” pinta bang JK.
-di dalam dorm-
“Hyung! Kita kedatangan tamu spesial!”
“Jinja? Nugu?” seru member bangtan. “Adeknya Kookie sama temen-temennya”
“Waahh silahkan masuk!” pinta bang Namjoon
“Adek lo yang mana nih Kook?” tanya bang Jin.
“Adek Kookie yang ini. Kenalin dirimu Nyan!”
“Annyeong haseyo, naneun Kojima Haruna ibnida. Bisa dipanggil Nyannyan, adeknya bang JK”. Gue ngenalin diri dengan PD nya dan berlagak sok manis.
“Uwaaa yang ini adek lo Kook? Cantik amat. Boleh lah ya buat gue wkwk” usil bang Jimin
“Enak aja. Langkahin dulu mayat gue! Nyannyan punya Kookie!”
“Iya deh Kook ampuuunn” mereka saling ketawa. Dan tiba saatnya temen-temen gue ngenalin diri.
“Annyeong haseyo.. aku Yuuchan, aku Acchan, dan aku Kang Izza. Senang bertemu kallian^^”
“Annyeong haseyo.. senang bertemu kalian juga😊”
“Oh iya, kita punya oleh-oleh loh, buat kalian^^”
“Jinja? Apaan Nyan??” tanya bang Jeyop penasaran
“1..2..3..”
“Ini!!” barengan kita keluarin hadiah kita.
“Ini kita buatin headband buat kalian. Kita bikin sendiri loh!” seru Emak
“Wahh jinja?! Bagus banget! Ga kalah buatan GUCCI ame SUPREME!” sahut bang Namjoon.
Uda kita bagiin tuh headband sama gantungan kunci yang gue beli kapan hari. Tinggal satu aku gatau buat siapa.
“Bang tinggal satu nih, headband sama gantungan kuncinya. Buat siapa ya? Kebetulan aku kasih nama TATA headbandnya, dan gantungan kuncinya bentuk kucing”
“Tingal satu ya. Ada tulisan TATA nya ya. Gantungan bentuk kucing. Wah! Pas banget! Ini mah cocok buat Tae!” jawab bang Jeyop.
"Bang Tae?"
“Itu dia bocah baru nongol”
“Mana?” tanya gue penasaran. Dann..
TBC
Yakkk bang Tae mulai muncul nih, gaes. Nyannyan makin penasaran. Ngaku ARMY, tapi gak tau yang namanya TAEHYUNG? Parah banged yak perasaan😂
Apakah setelah melihat Taehyung Nyannyan akan terkejut? Atau B aja? Apakah Taehyung sama seperti ekspektasi yang Nyannyan harapkan? Apakah Taehyung akan menyambutnya dengan baik? Atau bahkan tidak?
Ikuin terus ceritanya, jangan sampai ketinggalan. Kalau ketinggalan, berarti nggak ikutan (apaan sih, thor?? Retcjeh banget. Gak penting #Plakk) 😂😂
Don't forget to like and comment ya, chingu😊😘❤
KAMU SEDANG MEMBACA
We Never Know X KTH [End]
FanfictionGimana rasanya punya pacar bias sendiri? Udah ganteng, multi talent pula. Ga kebayang, kan? Kalian pasti pernah kan, berharap punya pacar bias sendiri. Tapi ujung-ujungnya pasti mikir "ah gamungkin". Nah, disini gue bakal ajakin kalian buat ngerasai...