10. heran

2.6K 190 0
                                    

Jungkook POV
“Aissh V hyung, gara-gara Taehyung adek gue jadi kabur kan. Gue masih kangen pula. Aissh!”

Disini jadi makin rame berkat temen-temen Menyan. Mereka anaknya asik, juga humble banget, gampang akrab. Mereka sekarang lagi saling bertukar cerita.

Ganyadar akhirnya gue pun ikutan gabung. Tapi gue ya jaga image lah, gue tetep pasang muka cool and cold di depan mereka.

Tunggu-tunggu, gue perhatiin V hyung dari tadi asik banget sama hpnya. Dia ga nengok ke arah kita sama sekali.

Dia ngomong sama ketawa-ketawa sendiri pula

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia ngomong sama ketawa-ketawa sendiri pula.

Gue heran. Au ah, kali aja dia lagi baca humor. Postif thinking aje lah ye.

Semua pada pake headband yang temen Nyannyan kasih. Mulai dari  Jin hyung, J-hope hyung, Suga hyung, Namjoon hyung, sampe Jimin hyung, semuanya pake. Sampe akhirnya mereka semua maksa gue buat pake tuh headband.

Fix, gue sekarang pake headband.

“Woaaa bang Jungkook ganteng banget!! Sumpah keren banget! Aku padamu bang!”

“Yak neo! Hahaha!!” semuanya ketawa sampe guling-guling. Gue Cuma bisa senyum aja.TBC

Anak-anakku, gakerasa sekarang uda jam 7 malem, Menyan dirumah sendirian. Kajja kita pulang. Kasian Menyan”

“Ahh geurae. Kajja, kita naik bus aja” Ujar Acchan membenarkan

“Kalian gue anter. Tunjukin jalan menuju (hatimu. #plakk ya ga lah) hotel tempat kalian menginap”. Tiba-tiba Taehyung pingin nganterin mereka ber3.

“Eh engga usah, ngerepotin. Kita bisa pulang sendiri kok, beneran”

“Kalo ada apa-apa sama kalian dijalan gimana? Siapa yang tanggung jawab? Udah gua aja yang anter, ga usah naik bus. Udah malem juga, bahaya”

“I-iya deh kalo abang maksa, kita nurut”

“Buruan naik”

“I-iya”

“Tumben tuh Taehyung. Ketempelan ape tuh bocah?” heran Namjoon hyung. “Gaapa lah hyung, yang penting niatnya si Tae hyung baik kan”.

Nyannyan POV
Wahh iya gue lupa kalo temen-temen gue masih disana. Mereka lama banget ga pulang-pulang. Mana gue di hotel segede ini sendirian pula

Gue chat aja kali ya

LINE

18:55
Gue
gaes, kalian masih disana?
kalian ngapain aja?
cepet pulang dong, gue sendirian nih

19:15 l
Acchan
baru otw pulang nih, dianterin sama bang Taehyung

Yuuchan
asique

Emak
bang Taehyung ganteng binggo
tapi dinginnya minta ampun

Gue
ko bisa bang Taehyung yang nganterin sih?
kalian yang maksa dia buat anterin kalian pulang?
kalian kan bisa pulang naik bus

Emak
tadinya sih kita emang rencana pulang sendiri, tapi bang Taehyung yang ngotot pingin nganterin kita
dia bilang “kalian kan cewe, kalo ada apa-apa di jalan gimana??”

Yuuchan
2

Acchan
3

Gue
yaudahlah, yang penting kalian cepet pulang
ati-ati ya
bilangin tuh bang Tae biar ga ngebut-ngebut

Acchan
Y

Yuuchan
2

Emak
3

Kenapa dah nih orang tiba-tiba pingin nganterin temen gue. Aish Nyannyan, gaboleh su’udzon, gapapa lah, biar aman juga kan tujuannya.

TBC

We Never Know X KTH [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang