sementara itu di kediaman anak Bangtan
Kang Izza POV
Gue lagi ke dapur mau bikin es teh buat anak Bangtan dan temen-temen gue.“now, we need a sugar” gue ngomong sendiri.
Gue cari gulanya di sekitar meja. Tapi gak ada. Kemudian gue mendongak ke atas, “ah, itu dia gulanya. Busyet, tinggi amat. Nyampe ga ya?” gue mencoba menjinjit nak mengambil gula itu.
Baru aja menjinjit, tiba-tiba sebuah tangan yang panjang dan berotot berada di atas kepala gue, dan mengambil gula yang hendak gue ambil.
Gue kaget. Trus gue membalikkan badan untuk memastikan siapa yang bantuin gue ambil gula yang letaknya jauh banget dari kepala gue.
Pas gue balik badan, gue langsung melotot dan menelan saliva gue. Karena yang gue liat saat ini adalah sebuah dada yang bidang dan juga perut yang bentuknya kaya cetakan kue pukis laba-laba seharga 1000-an.
Gue langsung tutup mata. Karena gue tahu, siapa pun itu yang ngambilin gue gula pasti lagi ga pake baju. “aigooo ini punya siapa?! Kenapa dipamerin ke gue?! astaghfirullah.. gue khilaf” batin gue sambil nutup mata dengan kedua tangan gue
kemudian gue berteriak berteriak
“KYAAAAAA!!!!”
“sssttt jangan teriak-teriak kaya gitu, ntar yang lain pada nyamperin lagi. Ini gue, Jimin, bukan hantu” ujarnya sambil mengatupkan bibir gue telapak tangannya yang besar
“yak! Kenapa abang ga pake baju?! Gue jadi khilaf kan, jadinya!” oops! Kali ini gue keceplosan!
“mwo? Khilaf? Hahaha! Pasti gegara liat tubuh seksi gue( ͡° ͜ʖ ͡°). Gue tadi baru selesai mandi”
“Yak!!! Kara!!” teriak gue sambil nyuruh dia pergi. Anjir nih orang, PD banget.
Kampret sumpah. Gue pengen buka mata gue, tapi gue ga berani, takut khilaf lagi. Gue kan masih polos( ͡° ͜ʖ ͡°)
“sekarang buka mata lo, gue udah pake baju sekarang” pintanya.
Gue mencoba membuka mata secara perlahan. Memang benar, dia sekarang udah pake baju.
Anjiirrr nih orang seksi amat pas abis mandi. Rambutnya yang basah, muka yang masih ada basah-basahnya, baju yang putih polos yang ngetrap karena tubuh yang masih basah sampe sampe cetakan pukisnya ketrawang wkwk
Beda banget sama yang belom mandi, kliatan dwkil, kucel
Aisshhhh Nulitom, apa yang lo pikirin sekarang??? Ya Allah.. maafkanlah hamba-Mu yang khilaf ini.
“lo mau gue bikinin teh juga, bang?” tanya gue
“hehem, tapi gulanya dikit aja”
“wae?” tanya gue
“karena liat lo aja udah langsung manis dengan sendirinya teh gue”
“yak! Gombal!” anyir, dia ngegombalin gue. Apa kabar pipi gue?? Pipi gue mendadak panas.“Tom, pipi lo merah tuh. Kenapa?” wutt?? Merah?? Sudah kudugha.. gue langsung megangin pipi gue dengan sergap.
“anu, bang. Gue tadi pake blush on-nya kebanyakan kayanya, makanya merah hehe” elak gue sambil tetep nutupin pipi gue yang merah.
“geurasseo?” tanyanya. Gue pun mengangguk dengan cepat.
Kemudian, bang Jimin mulai mendekat ke gue. “w-wae? Ada yang salah?” tanya gue gelagapan sambil mundur ke belakang sampai mentok kena meja.
“Gue mau ngebersihin blush on lo yang kebanyakan biar ga terlalu merah kayak tomat”.
Aigooo!!!
Bang Jimin langsung pegang pipi gue dan mengusapnya berkali-kali secara lembut dengar ibu jarinya yang halus sehalus pantat bayi.
“pipi lo halus banget, Tom. Yeppeo” ucapnya singkat namun buat gue dag dig dug derrr. Aihhh kalo kaya gini mah gimana pipi gue bisa mudar warna merahnyaa😢 dibaperin mulu gue ama nih orang
Gue deg-degan, gue cuma bisa mandangin dia yang lagi usap-usap pipi gue. astagaaa nih orang perfekto banget. Udah ganteng, seksi, baik pula. Makin cinta deh gue.
Pas lagi enak-enaknya gue mandangin wajahnya yang bikin gue kesemsem, tiba-tiba dia nundukin mukanya ngeliat ke arah gue, dan pasang ekspresi kaya gini :
“Allahuakbar!!! PLAKK!!”
“waeirae? Appoyo!!” rengeknya sambil mengelus-elus pipinya yang abis gue gampol.
“maap bang, itu tadi garakan reflek. Abang sih, tiba-tiba pasang muka kayak gitu. Gue kan jadi kaget dan gasengaja ngegampol abang” jawab gue sambil ketawa.
Sumpah, gue takut banget anyir. Bisa-bisanya dia pasang muka kayak gitu. Jelek banget kaya zombie di game plant vs zombies yang pas makan bawang trus reaksinya kan jeles banget tuh. Nah, kaya gitu wajahnya bang JM kalo gue deskripsiin“Lo kudu tanggung jawab karena lo udah ngegampol gue dan bikin pipi gue merah!”
“tanggung jawab apa? Itu kan bukan salah gue” jawab gue.
Bang Jimin langsung narik tangan gue kenceng sampe ga sengaja bibir gue nabrak pipinya.
“ah! Jeongmal mianhae!” seru gue dan langsung ngejauhin muka gue dari mukanya.
SHIT, kenapa juga nih bibir bisa nyosor pipi gembulnya. Omoooo... ya Allah... maafkan hamba yang terus-terusan khilaf dibuatnya ini :’)
“masih sakit. kurang” pernyataannya yang bikin gue membulatkan mata.
“shireoyo!!” tolak gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Never Know X KTH [End]
Fiksi PenggemarGimana rasanya punya pacar bias sendiri? Udah ganteng, multi talent pula. Ga kebayang, kan? Kalian pasti pernah kan, berharap punya pacar bias sendiri. Tapi ujung-ujungnya pasti mikir "ah gamungkin". Nah, disini gue bakal ajakin kalian buat ngerasai...