Hai haiii
Duh, masih semangat puasa ga nih?
Aku upnya di tengah siang bolong gini😂Btw, udah vote yang keberapa nieh?
Pengen tau, comment dong kalian uda jadi voters yang keberapa hehheh💜Typo, maafkan🙏
Happy reading
-------
Jimin POV
"Hyung, lo liat Taehyung gak?""Taehyung? Bukannya dia di kamar Jim?"
"Gada hyung. Gue uda nyari kemana-mana. Tapi nihil"
"Mungkin dia lagi ke supermarket nyari susu cokelat"
"Ya kali hyung sampe se-siang ini. Dia ngilang udah dari tadi pagi"
"Uda lo hubungi?"
"Ga aktif hyung"
"Hmmm"
Ini bocah aneh kemana dah? Kenapa ngilangnya harus tiap kali gue butuh sih?:') kalo gue ga butuh aja keliling mulu di depan gue kaya laler.
Heung heung Taehyung~ah neo eodiga?
(Taehyung, where are you) *jimin aegyeo***
Author POV
"Yak KIM TAEHYUNG!!!" Nyannyan meneriaki Taehyung yang hendak berdiri."Sssssttt kalau ada yang denger gimana??"
"Sabodo. Lu mau kemana?"
"Lah, katanya gue disuruh balik? Yauda gue balik"
"Au ah males. Pengen beli truk" Nyannyan mulai memonyongkan bibirnya.
"Hohoo lo ngambek?"
"Ani" (tidak)
"Geotjimal" (pembohong)
"Iiih apa sih"
"Ututuuu jalan yuk" Taehyung kembali berjongkok dan mengulurkan tangannya yang hangat untuk membantu Nyannyan berdiri. (So sweeeeetttttt..... author juga pengen:') )
"K-kemana? Baju gue kan basah"
"Terus, apa gunanya kartu kredit berlapis-lapis di dompet gue? Udah ah. Kajja" (ayo)
"Emang lo tau daerah sini?" Tanya Nyannyan lagi untuk ke sekian kalinya.
"Ya maka dari itu. Lo yang nunjukin sayang" Taehyung menekankan kata 'sayang' pada kalimatnya kali ini. Terdengar geli, namun sangat indah untuk di dengar bagi orang yang saling mencintai.
"Dih jijik. Yuk ah" Nyannyan menyambar uluran tangan Taehyung dan berdiri menyetarakan diinya dengan Taehyung.
Nyannyan menggandeng tangan Taehyung dengan semangat. Taehyung masih mengenakan jaket tebal, topi, dan masker hitam yang selalu melekat di mukanya. Karena kalau sampai terlepas, tamat sudah.
Taehyung melepaskan jaket tebal miliknya untuk dipakaikan kepada Nyannyan yang kedinginan. "Eeh? Kenapa dipakein ke gue?" Tanya Nyannyan bingung.
"Lo kedinginan Nyan"
KAMU SEDANG MEMBACA
We Never Know X KTH [End]
FanfictionGimana rasanya punya pacar bias sendiri? Udah ganteng, multi talent pula. Ga kebayang, kan? Kalian pasti pernah kan, berharap punya pacar bias sendiri. Tapi ujung-ujungnya pasti mikir "ah gamungkin". Nah, disini gue bakal ajakin kalian buat ngerasai...