27. gue minta ini

1.7K 142 2
                                    

Sekarang, orang yang biasanya bikin gue kesel, marah, dingin ke gue, cuma bisa terbaring lemah tak berdaya di atas ranjang rumah sakit sambil sesekali merintih kesakitan.

“lo kenapa gak bilang ke gue kalo lo punya maagh? Dan kenapa lo tadi ga sarapan ataupun makan siang?! hiks” gue marahin dia sambil megangin tangan dia dan nangis tertunduk di atas kasur.

“uljimara" gue denger ada suara serak dan ngusap kepala gue lembut. Gu langsung ngedongak dan ngeliat ke arah dia.

"Gue tadi kan udah bilang sama lo, gue gamau makan selain masakan lo hari ini, tapi ternyata lo ga ngebawain gue makanan. Lagian juga lo ga peduli, kan. Gue sedih tau.” dia ngomong sambil ngebelai rambut gue dan ngusapin air mata gue.

” dia ngomong sambil ngebelai rambut gue dan ngusapin air mata gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Njirr gtg bgt. Dedeq gak kuat maz. Dedeq baper maz.

“yakan gue gatau kalo lo punya maagh. Harusnya lo ngomong ke gue, biar gue tau dan masakin lo! Gini ini, siapa yang repot? Gue! gue takut lo kenapa-napa bang! Hiks..”

“uljimaraaa.. gwaenchanhaa. Gue gapapa sekarang. Jangan nangis” gue semakin menjadi-jadi dan reflek meluk si alien.

“hiks.. hiks.. jangan sakit lagi alien.. kalo lo sakit, siapa lagi yang bikin gue kesel. Hiks.. hiks.. maafin gue karena gue yang bikin lo jadi kayak gini.. hiks”

“gwaenchanha.. sekarang, suapin gue! gue laper seharian ga makan” ujarnya. “shireo! Lo kan udah besar, yakali gue suapin lo! Wle :P”

“Jebal~ gue kan lagi sakit. Dan gue sakit gegara lo. Sekarang suapin gue, wahai adeknya Kookie~” omonaaa dia mulai ngeluarin aegyonya yang sukses bikin gue gabisa nolak permintaanya.

 Sekarang suapin gue, wahai adeknya Kookie~” omonaaa dia mulai ngeluarin aegyonya yang sukses bikin gue gabisa nolak permintaanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“iya deh iya. Lagian lo sakit kan salah lo sendiri ga ngomong ke gue. huu. Buka mulut!”
“aissshh yang lembut napa kalo nyuapin, gue kan lagi sakit” dia monyong.

“bang Taehyung yang paling ganteng tapi bangsat, ayo buka mulutnya, pesawat segera tibaa. Hak..” sempat si alien mengerucutkan bibirnya karena denger omongan gue yang agak gak enak didenger mwehee. Tapi akhirnya ia membuka mulutnya.

“Aaak!”

BRAKK

“Taehyungie!!! Gwaenchanhayo?? Apa yang terjadi???” tanya bang Jin panik.

Njir.. gye kaged

“maaghnya kambuh bang. Kenapa kalian gapernah bilang ke gue, sih kalo dia punya maagh. Gue takut tau!” dengus gue.

“waaaa adeknya JK mulai khawatirin Tae tuh! Jangan jangan..” iseng bang Jimin. “pletak! yak! Apaan sih lo bang! Ga lucu tau!” dengus gue. Kampret emang bang Jimin, untung abang gue kagak denger.

👒👒👒

Gue ngeliatin anak Bangtan yang lagi ngobrol, ketawa-ketawa, adem banget rasanya. Gimana enggak? Orang para bias gue yang cogan sekarang juga ada di depan gue semua. Bahagia gue. Termasuk abang gue yang ikutan ketawa. Udah lama banget gue galiat abang gue ketawa secara langsung. Kangen gue.

Author POV
Mereka ber-8 pun tertawa bersama setelah mendengarkan beberapa cerita konyol dari J-Hope. Bahkan Taehyung yang sedang sakit pun ikut tertawa hingga meringkuk. Entah apa saja yang mereka bicarakan.

Hingga tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 8 malam.

“bang, gue pulang dulu ya, udah malem soalnya. Temen-temen juga pasti udah nyariin” ujar Nyannyan ditengah pembicaraan mereka.
“oh, geurae. Kajja, gue anter” ujar Jungkook.
“nde. Semuanya, gue pamit dulu ya^^”.
“yaaah (murung) ngapa harus balik sih Nyan? Sepi dong ga ada kamu” ujar Jin sedih.
“aaah mianhae Jin Oppa~ ini sudah malam, besok seharian penuh aku akan bersama kaian^^”

“jinja??”
“jinja”
“jeongmayo?”

“Jeongmal^^” ujar Nyannyan menegaskan kembali.

Kemudian Nyannyan dan Jungkokk pun mulai berjalan keluar. Dan ia pun teringat akan satu hal, segera ia kembali ke Taehyung.

“bang, lo cepet sembuh ya! Pokoknya besok lo harus temenin gue jalan-jalan ;)” ujar Nyannyan sambil nge-wink ke arah Taehyung. Dan Taehyung hanya bisa menganga akibat pernyataan Nyannyan yang singkat juga ada tambahan winkeu yang dapat melumpuhkan setiap pria yang Nyannyan temui. (busyet)

“yak! Kenapa cuma Taehyung? Kita juga mau! :(“ ucap Namjoon sedih. Mereka semua merasa iri dengan Taehyung.
Nyannyan hanya tersenyum, lalu meninggalkan mereka sambil melambaikan tangan.

Jungkook POV
“Nyan, lusa lo beneran balik ke Indo?” tanya gue.
“iya, bang. Wae?”
“gue masih kangen sama lo, nyan. Ga bisa diundur apa, biar bisa agak lamaan disini?” tanya gue memastikan.

Gue masih kangen sama adek gue tercinta ini. Gue berharap dia bisa tinggal disini lebih lama lagi.

“mianhae bang, ga bisa. Karena gue sudah mulai masuk sekolah :( gue sebenernya juga pengen tinggal disini lebih lama lagi. Gue juga masih kangen lo, bang. Tapi abang tenang aja, tahun depan gue pasti udah bakalan menetap disini dan sekolah disini^^” hiburnya

“arrasseo”

Gue pun lanjut fokus menyetir

-sesampainya di depan hotel-

“nyan, gue boleh minta sesuatu?” tanya gue.
“mworago?”
“gue minta ini”

.....

Minta apa hayo?😂

We Never Know X KTH [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang