“gue minta ini”
gue meluk Nyannyan, erat banget. Ini beneran adek gue (emang lu kira makhluk halus, Kook?)“andai lo orang lain bukan sodara gue, udah gue gebet lo Nyan” ~gue.
“mwo? Gue juga sempet mikir kaya gitu wkwk. Tapi gue sadar, lo abang gue. Jadi, gamungkin. Cepet-cepet deh bang, lo nyari cewe biar ga jones and kurbel ke gue mulu wkwk”
“enak aja lo ngatain gue jones. Ga ngaca? Lo juga nyet”
“engga laa gue ga jones, tapi gue single. Udah ah pelukannya, gue mau masuk”
“shireo! Gue masih kangen sama adek gue yang paling cantiq. Biarin gue meluk lo 5 menit lagi, abis itu lo boleh masuk”
“masuk kemana bang?( ͡° ͜ʖ ͡°)” (ambigu anjay).
“masuk ke hotel lo, lah. Lo kira apaan?? Dasar otak mesum!” gue langsung kaget dan nonyor kepalanya gegara denger ucapan adek gue yang frontal.
“udah 5 menit nih, lepasin gue. gue mau masuk, bang JK tersayang” ujarnya centil.
“ah, geurae. Yodah sono, masuk. Jangan lupa mimpiin gue wkwk. Besok dateng ya, ke dorm. Ajak temen-temen lo juga. Eh iya, tolong lo jemput Taehyung sekalian”
“pffftt. Nde Oppa. Dadah~ hati-hati ye bang!” Nyannyan melambaikan tangannya, lalu membalikkan badannya. Secara perlahan mengilang dari pandangan gue.
Taehyung POV
Selama perjalanan berlaut, gue peluk Nyannyan sampai akhirnya tiba di tempat pemberhentian. Gue ngerasa ada yang beda dengan perasaan gue. gue ngerasa nyaman tiap kali gue peluk adeknya JK. Gue gatau apa ini. Gue gatau akan apa yang gue rasakan sekarang. Yang jelas, gue ngerasa nyaman.Gue ajakin Nyannyan buat duduk di kursi tepi pantai. Gue dengerin semua keluh kesahnya. Jujur, gue pengen ketawa pas denger dia ngomel-ngemol gajelas ditengah ceritanya.
Tiba-tiba aja gue ngerasain perih tepat di bagian perut gue. gue pun merintih sehingga membuat Nyannyan panik, dan menanyaiku. Gue gabisa jawab, karena gue uda ngerasa lemas dengan perut gue yang perih. Gue pun semakin lemas, dan akhirnya gue jatuh tersungkur di atas tanah.
“duwajuseyo!! Duwajuseyo!!” samar-samar gue denger Nyannyan teriak minta tolong. Gue ga bisa berkutik karena gue sibuk megangin perut gue yang perih sambil merintih. Segera Nyannyan ngebawa gue ke RS.
“ini pasti maagh gue yang kambuh, dari pagi gue ga makan. Ahh eotteohkkae?” gerutu gue dalam hati.
Diluar pasti Nyannyan kebingungan gara-gara gue. Kenapa penyakit gue harus kambuh disaat yang gak tepat kayak gini?
Setelah dokter memeriksa gue, Nyannyan pun masuk dan dia ada di hadapan gue sekarang. Apa yang gue liat? Nyannyan keliatan marah, takut, kesal.
Dan ternyata dugaan gue bener. Nyanyan langsung meluk gue, sontak gue menghiburnya kalo gue gapapa sembari membelai rambut pirangnya yang selembut rambut berbi.
Gue ngerasain beberapa buliran air mata yang menetes dari pelupuk matanya yang indah. Nyannyan meluk gue erat banget.
“uljimara, gue gapapa” sambil gue puk-puk. Gue biarin dia meluk gue sepuasnya, bahkan sampai Nyannyan berhenti nangis.
Gue dapet wink dari Nyannyan yang bikin jantung gue berdegup kencang. Dengan pernyataannya yang buat gue terkejut, gue pun menganga sambil mengangguk mangiyakan layaknya seorang anak kecil yang tak tahu apa-apa.
LINE
20:15
Gue
nyan, bsk bwain gw mknn sm susu21:05
Kutu Kupret
mbb, gue baru nyampe. mau gue masakin apa?Gue
apa aja, pkknya enakKutu Kupret
nde ahjushiGue
ahjushi? Seenak jidat lu ye kl manggil gw.
gw msh muda belia.
Panggil gw ‘Oppa’Kutu Kupret
ewh.. males amat panggil lo ‘Oppa’
mending gw panggil alien dari pada Oppa, karena itu lebih cocog buat lo yang kayak alienGue
yak!Kutu Kupret
wae? Ga gue masakin nihGue
ReadAnjir nih bocah ngeselin banget. Keras kepala. Untung cewe, kalo ga udah gue celupin minyak goreng tuh mukutnya biar krispi.
Ahhh gue kangen anak Bangtan. Gue harus cepet-cepet sembuh biar bisa balik lagi ke dorm. Ga betah juga di sini sendirian, mana masakannya hambar semua lagi.
Baydewey, tumben bangat Nyannyan minta gue temenin buat jalan-jalan? Kan ada temen-temennya juga JK. Kenapa harus gue? Aissh padahal kan gue lagi sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Never Know X KTH [End]
Fiksi PenggemarGimana rasanya punya pacar bias sendiri? Udah ganteng, multi talent pula. Ga kebayang, kan? Kalian pasti pernah kan, berharap punya pacar bias sendiri. Tapi ujung-ujungnya pasti mikir "ah gamungkin". Nah, disini gue bakal ajakin kalian buat ngerasai...