51. Forever

1.1K 89 3
                                    

ANNYEONG EVRIBODEEEHHHH
Duh, aku updatenya jam 2:35 malam nih gais😂
Maaf bangettt aku telat update. Yg harusnya hari kamis, malah post hari Minggu dinu hari:((
Semoga kalian suka ya sama part ini😘

 Yg harusnya hari kamis, malah post hari Minggu dinu hari:((Semoga kalian suka ya sama part ini😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Uda ah, ga banyak bcd. Taehyung udah nungguin tuh di atas kasur.
'Lah? Mau ngapain?' Mau baca WNK X KTH lah😂
Au ah bacod.

Happy reading💜
.
.
.
.
.

Hembusan angin yang begitu menyejukkan menerpa dedaunan pohon hingga menghasilkan bunyi ranting terdengar sangat merdu menemani percakapan antara Hoseok dan Jungkook yang semakin serius.

"So menurut hyung gue harus terima V hyung sebagai pacar adik gue, atau engga?" Terlihat Jungkook yang mulai bingung akan pilihannya. Jungkook masih ragu apabila ia langsung menerima Taehyung sebagai kekasih adiknya.

"Terserah lo. Gue cuma saranin, mendingan lo restuin. Toh mereka berdua saling suka kan? Emang lo tega nyiksa batin 2 anak kecebong itu?" Hoseok mencoba untuk meyakinkan apapun pilihan Jungkook. Namun ucapannya barusan mengundang sentilan di dahinya.

Pletak

"Dih anak kecebong. Adik gue tuh berlian, bukan anak cebong. Sembarangan aja kalo ngomong." Ujar Jungkook tak terima.

"Santai elah. Gue cuma becanda kook-_-. Terserah lo sih. Lo kan abangnya, setahu gue dimana-mana abang tuh gamau adiknya sedih. Hehehehe"

"Let me think first, hyung. Karena gue ga mau salah pilihan".

"Sure. Do the best"mereka berdua pun saling berdiam diri setelahnya. Jungkook nampak berpikir keras. Sedangkan Hoseok menggerak gerikkan jemarinya memainkan game di dalam ponsel pintar miliknya.

***

Taehyung menyunggingkan senyumnya setelah berhasil membuat Nyannyan menurut padanya. Karena menurutnya, sangatlah mudah untuk membuat Nyannyan menurut padanya.

Taehyung melangkahkan kakinya menuju sebuah mini market yang letaknya tak jauh dari taman. Ia membeli beberapa obat ringan untuk luka Nyannyan. Setelah berhasil menndapatkannya, Taehyung pun kembali ke tempat ia meletakkan seorang gadis bawel namun sangat ia sukai.

Namun langkah Taehyung terhenti ketika melihat beberapaa dandelion yang tumbuh subur di sekitar paving. Taehyung mengeluarkan ponselnya dari saku celananya dan membidik dandelion tersebut. Kemudian ia berjongkok, mendekatkan kepalanya ke tumbuhan tersebut, dan meniupnya dengan semangat.

 Kemudian ia berjongkok, mendekatkan kepalanya ke tumbuhan tersebut, dan meniupnya dengan semangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
We Never Know X KTH [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang