36. hajima!

1.7K 121 3
                                    

Nyannyan POV
Kayanya perjalannya masih jauh deh. Badan gue cape rasanya. Perlahan gue mulai memejamkan mata karena sudah tak dapat ku tahan kantuk yang ku rasa. Akhirnya gue tertidur.

“uuhhhh~ gue ketiduran. Uda nyampe mana ya? Eh tunggu, kepala gue kok rasanya berat ya?” gue pun mencoba untuk memegang kepala gue bagian atas.

“yak!! Ige mwoya??” gue terkejut sambil teriak. Tapi untung gue langsung bungkem mulut gue, kalo gak, ya bisa oleng bisanya karena denger teriakan gue yang kayak auman singa (garing #plakk)

Apa ini?? Kenapa dia tidur di atas kepala gue??? dan ini apa? Kenapa gue bisa nyandar ke bahu si alien?? Aigooo.

Gue mencoba untuk mengangkat kepalanya bentar dengan cara selembut mungkin biar dia ga kebangun, trus gue tegakin kepala gue. Belom selesai gue negakin kepala gue

Wae? Wae?!

dia ngigo. Gue kaget anjir, gue kira dia bangun.

Sebelum dia bangun, segera gue letakkan kembali kepalanya ke pundak gue sekarang. Gantian gitu, kasian gue liatnya. Pules banget. Btw, kepalanya berat. Untung wangi rambutnya.

Aissshhh ini masih jauh ternyata. Gue mulai ngerasa jenuh. Mana hp gue mati lagi.

KLINTUNG

Tiba-tiba gue denger ada notif line dari hp si alien. Gue pengen buka, tapi ntar gue dikira lancang. Tapi kalo ga dibuka, gue penasaran.

“gue buka aja deh, siapa tau ini line dari anak Bangtan( ͡° ͜ʖ ͡°)” karena penasaran, akhirnya gue beraniin diri untuk membuka hpnya.

LINE
Grup icing kezamber gledhekz

15:55
Namjoon Hyung
taehyungie, lo dmn? Kenapa belom pulang??

Agus Hyung
2

Jin Hyung
3

Chimmy Hyung
4

Kuda Hyung
5

Kookie
Yak hyung!
Lo dmn?
Lo kan barusan plg dr rs kmn lo bw adek gw pergi?
kalo sampe adek gw knp2, awas aja lo, hyung!

Woaaaa daebak! Semuanya pada nyariin nih alien. Orang kayak gini aja dicariin wqwq. Btw, abang gue nyebelin ya kalo chat. Disingkat-singkat. Acu khan jadinyaa gac ngerti

Gue
bang Tae lagi sama gue bang
dia lagi tidur di sebelah gue
kita lagi perjalanan pulang
mian udah bikin kalian kepikiran

Kookie
Jinja??
Yodah, ati-ati ye kalo pulang
ntar gue jemput kalo udah nyampe halte.

Gue
iye abang sayang<3

Kuda Hyung
Yakkk cuma JK yang dapet panggilan sayang nyan?? Gue kapan??

Jin hyung
@kudaHyung Nyannyan buat gue ya!

Kuda Hyung
Enak aja! Buat gue

Jin Hyung
Gue!

Gue
Bacot

Chimmy Hyung
Eh, dedeq manis qo qasar ngomongnya
Yang alus dong ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Kang izza noona
Masih gue liatin( ͡° ͜ʖ ͡°)

Chimmy Hyung
Eh, lupa kalo ada yayank. Maafin gue yank. Gye cuma becanda qo😂

Gue
Mampus lo ketahuan pacar lo

Semua orang pada nyariin kita berdua. Nih alien juga masih tidur. Sesekali dia bergerak, tapi abis itu tidur lagi. Emang enak, ya tidur di pundak gue? apa dia gak capek? Kan gue pendek:’) pundak gue juga udah cape nih yen:')

“hfft.. ini adalah hari terakhir gue di Korea. Udah seminggu gue di sini. Tapi kenapa gue masih ngerasa ada yang kurang?” dengus gue pelan.

“ah, itu dia haltenya. Bang, kita udah nyampe nih. Lo bangun gih” gue bangunin dia sambil nepuk-nepuk pipinya pelan. Tapi, dia gak bangun bangun. Malah dienakin tidurnya.

Gue kesel

“Woi bang, bangun lo! Kita udah nyampe! Mau sampe kapan lo tidur di pundak gue?” teriak gue tepat di telinganya.

“Yak! Yang lembut kali, kalo bangunin orang. Kan gue kaget jadinya!” balasnya kesal

“ya abis lo gue bangunin secara lembut gabangun-bangun. Dikasih yang ena tapi gapeka, makanya gue teriakin lo biar bangun” bales gue gamau kalah.

Kita pun turun dari bus secara bergantian, si alien turun terlebih dulu, disusul oleh gue. Pas gue nginjek anak tangga yang terakhir, gue kepeleset.

“andwae!! Bakal lecet kalo gue jatoh” batin gue.

Greb

Ya Tuhan, apakah ini sebuah mukjizat darimu? Gue rasain ada seseorang yang nangkep gue. Gue yang masih merem mencoba untuk membuka mata secara perlahan.

Deg

Ternyata si alien yang nangkep gue. si alien woi! Lagi-lagi dia mergokin gue yang hampir jatoh. Gue malu. Tapi gue masih tetep mantengin muka gansnya dia( ͡° ͜ʖ ͡°)

Si alien pun natap gue balik. Persis kayak drakor-darakor yang pernah kalian liat deh, adegannya. Sweet banget.

“woi mbak, mas, mau sampe kapan mendramatisir adegan kayak gitu di bus saya? Saya mau narik lagi, nih! Minggir sana!” teriakan kang sopir bus pun menyadarkan kami berdua yang sedang beradegan layaknya pemain drama, tatap-tatapan.

Si alien pun langsung ngelepasin tangkapan tangannya dan ngejatohin gue ke atas tanah. Vangshad memang:')

“ah, nde. Jeongmal mianhae ahjushi” ujar si alien sambil membungkukkan badannya hingga 90 derajat. Bus pun segera melaju

Brumm

“yak! Kenapa lo jatohin gue?! pantat gue sakit tau! Kasar banget sih lo jadi cowo!” lagi-lagi gue kesel dibuatnya. Seriusan, pantat gue sakit. Mana gue jatohnya di atas kerikil lagi. Fak lah

“masih untung tadi lo gue tolongin, kalo ga, udah patah punggung lo. Lagian lo berat, makanya langsung gue lepasin, hahaha!” anyir, dia ketawa.

“lo ngeledek gue, bang??? Huh???” gue pun semakin marah dan mencoba untuk berdiri, dan memukulinya dengan tas yang gue bawa.

“hajima! Appo!” ujarnya yang mencoba menghentikan gue yang terus-terusan mukulin dia.

“shireo! Lo udah bikin gue kesel seharian. Lo selalu bikin gue kesel! Gue sebel sama lo! Kenapa lo jahat banget ke gue? kenapa lo nyebelin banget? Wae? Wae?!” teriak gue sambil terus muulin dia. Gue gapeduli lagi, gue udah terlanjur sebel. Gue mau bales dendam ke dia

“Nyannyan, hajima!!”

TBC

We Never Know X KTH [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang