03. prakarya

3.8K 271 0
                                    

Lanjut kita pulang naik bus ijo.

Kita duduk paling belakang. Kita rame sendiri. Kita nyanyi-nyanyi. Kita bahas liburan. Kita bahas bias. Sampe-sampe ga kerasa kita jadi sorotan utama seluruh penumpang bus ini.

Termasuk sopirnya (khusus sopir ga lama-lama lah ya mandanginnya. Kalo kelamaan bisa jungkir balik nih kita semua😂).

But, we don’t care. We just do what we want to do.

Akhirnya sampe juga di rumah gue.
“Kuy kerumah gue. Bunda mau ajarin sesuatu ke lo pada”.

“Boleh banget tuh. Yuk pada masuk anak-anakku. Anggap rumah sendiri”. Canda emak.

“Ah elah emak. Ini kan rumah Menyan. Menyan aja belom nyuruh kita masuk”. Gerutu Yuuchan.

“Aisssh kita kan bagian dari keluarganya Menyan. Ya gak Nyan?”

“Whatever. Kuy lah masuk”. Si Achhan mah Cuma diem dan ngikutin.

“Assalamu’alaikum~”

“Wa’alaikumussal......am. Eh kalian. Ayo silahkan masuk! Bunda udah nyiapin kalian makan siang. Trus kita lanjut bikin prakarya😆” jawab salam bunda terpotong karena kaget ngeliat kedatangan kita.

“Waahhh bundanya Menyan memang bener-bener top markotob. Peka banget sama keadaan perut kita yang sekarang laper kaya tong yang gada isinya terus dilemparin batu. Klutik jedek duer!”

“Bacot lu”. Cetus Acchan.
Kita pun makan bersama

-skip-

“Jadi gitu caranya. Bisa?” ujar bunda.

“Bisa bund!” dengan kompaknya emak and Acchan jawab.

Kecuali si Yuuchan-_- “Maaf bundanya Menyan, bisa diulang lagi ngga? Yuuchan lupa tuh bagian awalnya”

“Yak neo! Bilang aja kalo lupa semuanya!” ketus Emak sebal. “Hehehe”

“Boleh. Sini bunda ajarin. Buat kalian yang uda bisa, silahkan buat sebanyak yang kalian mau”.

-Uda malem, jadi uda pada pulang. Gue lagi dikamar ini-

Coba liat. Ada berapa headband ini yang udah gue bikin “1..2..3..4..” sip ah. Gue uda bikin 4.

“Satu buat bang JK, satu buat bang Namjoon, satu buat bang Jeyop, satu lagi buat siapa ya...” gerutu gue bingung.

Temennya bang JK kan ada 6. Yuuchan pasti bakalin dikasih ke bang JK, Emak pasti dikasih ke bang Agus sama bang Jimin, Acchan kayanya sih dikasih ke bang Jin. Nah kurang satu. Siapa namanya? Gue gatau anjir.

Btw, enak banget yak abang gue dapetnya dua. Apa spesialnya sih abang gue ntuh-_-

Auah gue mau tidur. Besok bangun pagi for make bordiran di headband abang😆


TBC

We Never Know X KTH [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang