13. kosong

2.4K 173 4
                                    

Kita sampai pada tujuan

"Ini dimana bang?"
"pantai Haeundae. Gue segaja bawa lo kesini biar lo bisa lari kesana kemari. Karena abang lo bilang kalo lo jauh-jauh dateng ke Korea buat ngere-fresh otak lo. Silahkan, puas-puasin".
"Bang JK cerita gitu ke abang?" tanya gue penasaran.

"(ngangguk) abang lo sering banget cerita tentang lo ke gue. Mulai dari lo pas tidur ngeweh, makannya banyak.."
"Hajima! Gue ga kepo. Gue gapingin tau bang JK ada cerita apa aja sama abang".

Langsung gue potong pembicaraan si alien yang belom selesai karena gue tau pasti yang jelek-jelek yang diceritain bang JK.

"Yaudah sana main-main". Gue mengangguk sambil senyum.
Gue keluar mobil, dan gue liat a beautiful view. Indah banget. Hembusan angin pantai yang menerpa badan gue. Seakan-akan gue melayang.

Gue berlarian kecil mendekati pantai. Si alien ngikutin gue dari belakang. Dia tau banget kalo gue lagi suntuk.

Gue cipratin si alien pake air pantai.
"Yak! Neo! Basah kan gue sekarang! Maksud lo apa mercikin gue? Ha?"

"Haha! Masa gitu aja marah, kaya anak kecil lo bang!" gue ketawa dan terus nyipratin air pantai ke dia. Dan dia ngejar gue, kita kejar-kejaran (kaya drama India aja :'D).

Taehyung POV
Gue liatin adeknya JK yang lagi menikmati udara di perjalanan. Dia lepas ikat rambutnya. Gue perhaitin secara diam-diam namun mendetail (#plakk). Cantik. Dia cantik. Terlihat satu persatu beban pikirannya yang luluh.

Sesampainya di pantai, gue suruh adeknya JK buat lari-larian menglilingi pantai. Gue ikutin dari belakang. Gue liatin dia yang berlarin kecil mendekati pantai. Dia kaya anak kecil. Manis dan polos.

Tiba-tiba "Yak! Neo! Basah kan gue sekarang! Maksud lo apa mercikin gue? Ha?"

"Haha! Masa gitu aja marah, kaya anak kecil lo bang!" ledeknya.
Gue pun marah, dan gue bales dia. Dia pun lari dan terus gue kejar.

"Ayo kejar! Cuma segitu kemampuan abang? Catch me if you can!" dia ngeledek gue. Dia terus berlari dan akhirnya gue tangkep.

"Yak kena kau! Gue tangkep lo sekarang!" tanpa sadar ternyata gue nangkepnya meluk dia dari belakang. Semenit kemudian, gue baru sadar.

"e-oh mianhae. Yak! Gue berhasil nangkep lo!"
"Aisshh gue ketangkep".
"Baju lo basah".
"Eh iya, hehe". Dia menggigil kedinginan gara-gara main air sama gue.

"Nih pake mantel gue".

Nyannyan POV
"Nih pake mantel gue"

"Engga usah bang, engga apa"

"Udah pake aja. Apa susahnya sih pake mantel gue? Ga lo balikin juga gaapa. Mantel gue masih banyak! Tapi yang lo pake ini mahal, jadi disimpen yang rapi, jangan dikotorin, jangan dirusakin, jangan di rosokin, jangan..." "Iye iye bawel. Gue pake nih". Masih aja sombong nih alien.

Tapi dibalik sifatnya yang kaku, dia care. Dia juga tampan. Matanya yang indah. Tatapan matanya yang setajam elang. Jarinya yang lentik melebihi gue(syedihnya hati gue:"). Juga dekapannya yang sekejap tapi buat gue nyaman.

Ah apaan sih lo Nyan. Lo kok malah memuji musuh lo sendiri. Apaan sih.

"woi" pangilnya

anjir tatapannya menusukku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

anjir tatapannya menusukku

"Paan? gue punya nama keleus"
"Eh iya. Siapa nama lo? Gue lupa hehe"

"Wut?? Baru juga kenalan kemarin, masa lupa-_-"

"Beneran gue lupa. Ada 'nyan.. nyan..'nya atau siapa gitu seinget gue. Siapa sih, Menyan?"

"Yak! Neo! Baru kenal langsung manggil gue Menyan?! Pangilan itu khusus buat bang JK, ayah, bunda, juga temen-temen gue!"
"Yak, gue kan juga temen lo!"

"Lo bukan temen gue. Lo masih rival gue! RIVAL! Lo dilarang manggil gue Menyan. Inget itu bang! Cukup panggil gue Nyannyan. Arra?"

"Nde" jawabnya datar.

😊😊😊

"Kajja ikut gue"

"Kajja ikut gue"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hadeuh.. Tatapannya menggoda sekaleee. Dedeq gak kuat bang...

"Kemana lagi sekarang? Ini kan udah sore. Anterin gue balik ke dorm. Bang JK sama temen-temen gue juga pasti udah nyariin gue".

"Udah pokoknya ikut gue! Lo kan punya gue"
"Inget, cuma hari ini!" Gue pun menurutinya.

Entah kemana si alien syalan ini bakalan bawa gue pergi. Gue Cuma bisa pasrah:")

"Turun! Kita sudah sampe". "Dimana ini?"
"Apartemen gue".

Wut?? Apartemen??

"Ngapain lo bawa gue ke apartemen lo?!" gue pun menjerit sambil nyilangin kedua tangan gue ke dada gue sambil geleng-gelengin kepala gue.

"GR banget sih lo. Gue gabakal lakuin itu. Gue bukan cowo yang seperti lo pikirin, gue cowo baik-baik. Udah masuk aja".

Gue takut setengah mati. Gimana kalo dia boongin gue? Gue gaberani masuk. Gue Cuma berdiri di depan pintu.

"Kenapa Cuma berdiri di situ? Ayo masuk". Gue menggeleng gamau masuk. Gue takut.

Gimana kalo gue nanti diapa-apain pas di dalem? Gimana kalo gue dibunuh?

"Shireo!"

"Shireo!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Again

"Gue ga bakal apa-apain lo Nyan~~ gue bukan lelaki hidung belang yang kayak lo pikirin. Gue ga seburuk itu juga kali. Cepet masakin gue makanan, gue laper. Katanya lo pinter masak. Buktiin!" yak. Faglah. Lagi-lagi si alien meluluhlanku dengan tatapannya

"Gue? Masakin lo? Ogah"
"Kalo lo gamau, gue bakalan.."

"Yak, oke fine. Gue masakin lo. Dimana dapur lo? Dimana tempat bahan-bahannya? Lo mau dimasakin apa?"
"Masuk aja lurus ke depan. Dapur gue ada di situ" gue pun masuk dan ngebuka lemari es yang ternyata...














Kosong-_-

We Never Know X KTH [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang