“lo mau jalan-jalan kemana? Kita kan gabawa mobil” tanyanya
“kita naik bis lah” jawab gue.
“arrasseo”
“itu bisnya dateng! Ayo naik! Terserah, lo mau bawa gue kemana” seru gue dengan sumringah.
Di dalem ternyata kursinya udah pada penuh, akhirnya gue sama si alien terpaksa berdiri. Mana di dalem pada desakan lagi. Ini juga, tas yang gue bawa isinya barang-barang si alien. Berat woi, BERAT tolongin gue :’D
Di tengah perjalanan, bisnya melaju lumayan kenceng karena kondisi jalan yang sepi. Tapi, bisnya tiba-tiba mengerem mendadak entah karena apa.
Dan itu ngebuat gue oleng.
Dengan gercep si alien nangkep punggung gue biar ga jatoh tergeletak di lantai.
Greb
Deg
Omoooo... apa kabar dengan jantung gue sekarang??? jantung gueeee. Jantung gue gabisa dikontrol. Eotteohkkae??
Gue dan si alien sama-sama saling pandang. Matanya yang berwarna coklat legam menatap gue tajem. Gue takut. Gue merinding.
Semua orang ngeliatin gue dan si alien. Sampe akhirnya ada seseorang yang batuk dan membuyarkan aktivitas gue dan si alien.
“uhuk uhuk! Eghem!” anggep aja suara orang batuk wqwq
“ah, mianhae. Lagi-lagi lo nolongin gue. gomapta alien” jawab gue sambil membungkukkan badan.
PLETAKK!!
“Yak! Appoyo! Wae irae?!” teriak gue sambil megangin jidat gue yang barusan di sentil si alien. Ga sengaja gue teriak di dalem bis.
“yak! Kecilin suara lo! Ini angkutan umum! Punya otak gak lo? pffft” tanya si alien sambil berbisik dan ketawa kecil yang bikin gue tambah esmosi.
Akhirnya gue ngambek ga ngomong samsek ke dia. Gue sebel. Apa salah gue coba?
-sesampainya di halte bus-
“kajja turun, udah nyampe”
“nde” jawab gue flat.
Di jalan gue ga ngomong sama sekali. Gue Cuma diem. Gue ga mau ngomong sebelum dia minta maaf ke gue.
“nyan” panggil si alien.
“nyan” panggilnya lagi. Tapi gue tetep tak bergeming. Gue pura-pura budeg
“woi, nyan! Lo ngapa sih? Tumben banget lo diem kayak gini? Biasanya kan lo yang paling nerocos kayak bebek di kandang halmoni gue” tanyanya.
Gue Cuma ngangkat kedua bahu gue tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Si alien berjalan ngedahului gue. sekarang gue yang ada di belakang. Mungkin sekarang dia ikut ikutan ngambek. Gue ketawa kecil di belakang dia sambil nundukin kepala gue.
Eh, tiba-tiba aja dia berhenti dan balik badan tanpa sepengetahuan gue yang lagi cekikikab di belakang. gue pun menabrak dada bidang miliknya.
BRUKK gue nabrak.
“aah” rintih gue sambil megangin jidat gue. pas gue angkat kepala gue, gue kaget banget. Gue liat seperti dada seseorang. Gue coba angkat kepala gue.
Ternyata sekarang wajah gue sama wajah alien deket banget. Hanya berjarak sekitar 5cm. Gue langsung buletin kedua mata gue. gue kaget anyir. Secara perlahan gue melangkah mundur ke belakang dengan lemasnya.
SRET
Dia narik tangan gue. Dan..
“greb” gue sekarang ada di pelukannya. Dia meluk gue. si manusia batu ini meluk gue!
“m-mwoya?! Lepasin gue!” teriak gue.
“shireo!” tolaknya.
“lepasin gue, gak? Kalo gak..” ucapan gue kepotong.
“kalo gak, apa?” tanyanya sambil sedikit ngelepasin pelukannya. Sekali lagi dia natap gue. gue gamau natap dia. Gue hanya merunduk.
“lo kenapa sih, Nyan? Napa lo aneh banget, huh? Napa lo tiba-tiba diem? Dan ngapa lo jutek banget ke gue sekarang? Apa gara-gara gue nyentil jidat lo tadi?” tanyanya panjang kali lebar.
Gue tetep diem tak bergeming sambil nundukin kepala.
“arra. Gue minta maaf. Maafin gue karena udah nyentil jidat lo tadi waktu di bus. Gue minta maaf ke lo. Jadi, sekarang tolong maafin gue” ungkapnya sambil megang pundak gue.
Gue menggeleng sambil nahan tawa. Kemudian, dia ngangkat kepala gue sambil dan dia bilang..
“oi, Nyan, maafin gue. gue janji gabakal nyentil lo lagi” si alien mulai merengek di depan gue sambil menengadahkan kedua tangannya di pipi kanan dan kiri gue.
Yalord, nih cogan boleh gue tampol gak? Asli pengen nabok gue rasanya. Mukanya bikin gue geli. Pingin gue celupin aspal rasanya. Untung gans
KAMU SEDANG MEMBACA
We Never Know X KTH [End]
FanfictionGimana rasanya punya pacar bias sendiri? Udah ganteng, multi talent pula. Ga kebayang, kan? Kalian pasti pernah kan, berharap punya pacar bias sendiri. Tapi ujung-ujungnya pasti mikir "ah gamungkin". Nah, disini gue bakal ajakin kalian buat ngerasai...