“hajima!!” si alien berteriak dan memeluk gue.
Seketika gue terdiam. Si alien meluk gue. pelukan yang tadinya erat karena mencoba menghentikan gue, kini berubah menjadi pelukan yang hangat.
“hajima, jebal” ujarnya sembari mengusap kepala gue lembut.
“kenapa lo senyebelin ini? Wae?? Wae??”
“sssstttt” dia gajawab malah nyuruh gue diem. Dan membenamkan kepala gue dalam pelukannya yang hangat, sehangat kucing naena( ͡° ͜ʖ ͡°). Dia usap usap punggung gue, dan sesekali ngebelai rambut gue lembut.
“ngapain lo meluk gue? lepasin! Sesak dada gue. gue butuh oksigen”
Si alien pun ngelepasin pelukannya sebentar, dan ngomong “butuh oksigen? Mau gue kasih napas buatan? Heuh?” jawabnya sambil nyengir gajelas kayak alien.
Boleh lah bang
Anjrit nih orang. Panas kan pipi gue jadinya. gue butuh oksigen lebih. udah kekurangan oksigen, sekarang ditambah dia yang bilang kayak gitu. Mati gue lama-lama. Dedeq ga quat bwank
“enak aja main nyosor. Emang lo siapa gue? huh? Udah, lepasin gue!” si alien pun melepaskan pelukannya
Author POV
Nyannyan mulai mengambil hpnya untuk menghubungi Jungkook, abangnya.“ah, gue lupa kalau baterai gue abis. Gue pinjem hp lo, bang” Taehyung pun menyodorkan hpnya kepada Nyannyan
pip pip pip pip pip suara Nyannyan menekan nomor telpon abangnya.
tuuuttt.. tuuuuttt
yeoboseyo, bang, gue udah di halte nih. Jemput dong
OTW
Nyannyan dan Taehyung pun duduk bersebelahan agak jauh di bangku yang telah disediakan. Nyannyan mulai menggigil akibat hawa yang dirasanya mulai dingin menusuk pori-porinya dengan mengusap-usap kedua lengannya.
Melihat tangan Nyannyan yang memerah akibat hawa yang semakin dingin, Taehyung pun menyodorkan shall miliknya.
“nih, pake”
“gausah, gue gapapa. Lagian juga lo kan barusan sembuh. Lo aja yang pakai”
Tanpa banyak bicara, Taehyung pun langsung memasangkan shall miliknya ke leher jenjang Nyannyan.
“tapi lo yang lebih butuh” ujar Taehyung.
Suasana kembali hening. Tak ada percakapan sama sekali di anatar mereka berdua. Sampai..
“Bang” “Nyan” mereka berdua saling memanggil satu sama lain secara bersamaan.
“abang duluan”
“enggak, lo aja yang duluan. Ladies first” Nyannyan pun mengangguk dan memulainya.
“bang, lo ga ada cita-cita buat kasih something special ke gue kah? Minimal kasih album terbaru ples tanda tangan kalian gitu.. Hehe. Soalnya kan hari ini terakhir gue disini..”
“kan udah gue kasih ke lo something specialnya”
“kapan? Belom, ih”
“kan lo udah sering bareng gue selama seminggu ini. Foto bareng bahkan. Itu kan udah termasuk hadiah spesial. Sepesial dari bias”
“yeee kalo itu mah beda” Nyannyan mendengus sambil mengerucutkan bibirnya. Taehyung pun terkekeh melihat ekspresi Nyannyan yang seperti anak kecil.
Kemudian Nyannyan pun kembali bertanya kepada lawannya yang kini berada di sebelahnya.
“lo tadi mau ngomong apa, bang?”
KAMU SEDANG MEMBACA
We Never Know X KTH [End]
FanfictionGimana rasanya punya pacar bias sendiri? Udah ganteng, multi talent pula. Ga kebayang, kan? Kalian pasti pernah kan, berharap punya pacar bias sendiri. Tapi ujung-ujungnya pasti mikir "ah gamungkin". Nah, disini gue bakal ajakin kalian buat ngerasai...