"Biar gue yang kasih lo oksigen".
6 kata yang membingungkan. Gue gatau apa maksudnya gue mikir sambil merem karena gue takut. Belum selesai gue mikir....
Chu
Gue ngerasa ada sesuatu yang nempel di bibir gue.
Gue buka mata, dan.. gue kaget! Gue langsung melotot. Si alien nyium gue! Dia nyium gie! Dia nyuri first kiss gue!
Gue gabisa gerak. Badan gue kaku. Gue gabales ciuman dia karena gue masih syok.
Setelah beberapa detik nempel di bibir gue, dia langsung ngelepas ciumannya.
Gue tetep diem gabisa gerak, kaku, gue masih syok. Badan gue seketika lemes sampe oleng.
"Eh lo kenapa? Gue kan cuma kasih lo oksigen, kenapa lo tambah kaya gini?"
"Gue tegakin badan lo sekarang. Kajja, gue bantuin lo angkat barang dapur ke depan. Apa aja nih yang perlu gue angkat?" sambungnya.
Gue Cuma bisa nunjuk tanpa ngomong sedikit pun.
Sial, gue gabisa ngomong. Emang bener-bener syalan si alien itu. Gue langsung angkat sisa barang-barang yang harus dipindahin ke depan. Gue keluar dapur.
Gue liat si alien tanpa dosa itu lagi ngobrol sama member Bangtan yang lain dan sesekali ngeliat ke arah gue, trus dia senyum nyengir ke gue.
Fagh! Wajahnya ngeselin banget, pingin gue lempar pake genteng rasanya :') Gue sebel! Bener-bener alien tuh anak! Aneh, gajelas. Pingin gue telen rasanya.
Waktu telah menunjukkan pukul 22:46. Gue sibuk bikin bumbu ikan bakar, Yuuchan sibuk nyuci ikan dibantuin bang Jeyop, Emak sibuk nyiapin jagung sama bang Jimin, Acchan yang lagi sibuk ngobrol sama bang Namjoon, bang Suga sibuk nyiapin arang, sedangkan bang JK, bang Jin sama si alien yang sibuk ngehibur kita alias nyanyi-nyanyi gajelas.
Kita nyanyi bareng sambil bakar ikan n jagung. Begitu seterusnya sampai tak terasa kini sudah pukul 23:55.
"Gaes! 10 menit lagi kita akan memasuki bulan baru di tahun baru! Yuuchan sama Kookie, kalian siap-siap mematikan lampu! J-Hope hyung sama Suga hyung, siapkan semua kembang api yang akan kita nyalakan! Kang Izzah sama Jiminie, kalian siapkan semua terompet yang akan kita tiup! Acchan sama Jin hyung ambilkan korek api yang siap untuk membakar kembang api kita! Nyannyan sama Tae siapkan kamera yang akan merekam kita! Dan gue akan menghitung mundur".
Shit lagi-lagi gue sama si alien. Fagh lah.
Yak semuanya sudah siap. Si alien udah nyalain kamera. Kini ia berdiri tepat di samping gue.
"2 menit lagi semuanya akan dimulai! Silahkan minta permohonan kalian untuk tahun baru yang akan datang dan seterusnya! Mulai!"
Semuanya mulai mengangkat kedua tangannya dan merapatkannya sambil memejamkan mata dan mulai berdo'a
KAMU SEDANG MEMBACA
We Never Know X KTH [End]
FanfictionGimana rasanya punya pacar bias sendiri? Udah ganteng, multi talent pula. Ga kebayang, kan? Kalian pasti pernah kan, berharap punya pacar bias sendiri. Tapi ujung-ujungnya pasti mikir "ah gamungkin". Nah, disini gue bakal ajakin kalian buat ngerasai...