Alien
gw ada d dpn lo skrgDi depan gue? sontak gue langsung mengangkat kepala gue, dan...
bener dia ada di depan gue.“Yak! Kaget gue!”
“kan udah gue bilang, gue ada di depan lo. Kok lo ga bawa apa-apa sih?”
“bawa apaan emang?”
“makan siang gue lah. Mana? Kan gue udah nyuruh lo buat bawain gue nasi goreng sama susu”“oh itu, gue sengaja ga bawa. Ya kali gue bawa berat-berat kesini :P” ledek gue.
“lo gimana sih. Gue dari pagi belom makanan tau”
“emang gue peduli? Yuk ah kesana”. Ajak gue.Gue langsung tarik tangan si alien untuk mengelilingi pelabuhan.
“bang, kenapa lo minta ketemuan sama gue disini?”
“ani. Gue cuma ngisengin lo”
“wut?? Ngisengin gue?? tau gitu gue ga usah deteng nemuin lo”.“ini kan hari terakhir lo di sini. Gue pingin ajakin lo jalan-jalan”.
“aisshh.. jinja. Gue kan bisa keluar bareng temen-temen gue bang”.
“harusnya lo bersyukur dong, bisa jalan sama bias lo”.
“lo bukan bias gue kali bang, wle :P”“gue gapeduli”.
Tiba-tiba dia gantian narikin tangan gue.
“eh bang, lepasin tangan gue. Nanti kalo ketahuan ARMY yang lain gimana??”
“lo yang gue kasih ke mereka”
“Yak! Alien! Lepasin. Lo mau bawa gue kemana sekarang?”
“kita naik itu sekarang”Si alien narik tangan gue sambil nunjuk arah kapal.
“lo mau ngajakin gue naik kapal?” dia mengangguk.
“gue takut air bang. Gamau ah”
“uda lah, ikut aja. Lo bakal seneng”.Anjuuu nih orang maksa gue banget, gue kan takut air. Bang JK, tolongin gue.. bebasin gue dari makhluk ini.. hueee:’(
Gue pun menuruti keinginannya. Karena gue takut, tanpa sadar gue sedari tadi megang lengan si alien erat banget.
“sampe kapan mau megangin lengan gue kaya gini?” pernyataan si alien sukses bikin gue tersadar.
“eh, mian. Gue takut, bang”
“masa kalah sama anak kecil? Tuh liat, mereka aja berani”.
“ye kan beda bang” sumpah ini gue takut banget.Gue pun sedikit tenang dan menikmati perjalanan di atas kapal. Gue bisa lihat luasnya lautan dari atas kapal. Sesekali gue menoleh ke arah si alien yang sedang menikmati lautan dengan berdiri di ujung kapal.
Rambutnya yang lembut terbang-terbang ketika ia buka topinya(burung kali ya).
Busyettt tuh orang makin keren aja kena angin.
“Nyan, fotoin gue dong”
“males ah!”
“ayolah Nyan, kapan lagi lo bisa dapetin foto gue yang ganteng ini?”
“kan gue bisa search di mbah google”
“pokonya fotoin gue!”Gue pun dengan terpaksa fotoin dia.
“uda nih”.
“coba liat”. Gue kasih hp gue ke dia.“woaaa!! Ganteng juga ya gue. emak bapak gue dulu buatnya kaya gimana ya posisinya?”
“yak! Dasar mesum!” langsung gue tarik hp gue, dan gue pukul lengan kekarnya.Gue pun ikutan berdiri di samping si alien. Pemandangannya asik banget. Gue sampe menganga.
Tiba-tiba aja kapalnya bergoyang ampe gue oleng
Gue udah pasrah karena pasti punggung gue bakal nyentuh lantai. Gue meremin mata gue.
Grep
Gue ngerasa ada yang nahan tubuh gue, gue buka mata gue buat liat siapa yang udah berbaik hati nahan tubuh gue.
Deg.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Never Know X KTH [End]
FanficGimana rasanya punya pacar bias sendiri? Udah ganteng, multi talent pula. Ga kebayang, kan? Kalian pasti pernah kan, berharap punya pacar bias sendiri. Tapi ujung-ujungnya pasti mikir "ah gamungkin". Nah, disini gue bakal ajakin kalian buat ngerasai...