39. Who called me?

1.4K 127 15
                                    

KRIIIINGGGG

“aih.. berisik banget. Matiin dong Nyan” pinta Yuuchan sambil gebuk-gebuk gue pelan.

“paan sih. Ganggu orang tidur aja.”
Gue mencoba untuk membuka mata gue dan ngecek jam.

WHATDE*********

“Woiii!!! Kita kesiangan!!! Ini udah jam 8!!! Buruan bangun, mandi!!! Udah gada waktu lagi!! Anak Bangtan jemput kita jam 9!! Buruan bangun!!!” teriak gue. buset dah. Lagi-lagi gue kesiangan. Ini berkat kita semalem yang begadang sampe jam 2 pagi.

Gue langsung buru-buru masuk ke kamar mandi. Untung ruangan ini punya 2 kamar mandi.

“Woi! Cepetan woi! Lama banget kalo mandi!” teriak gue

“bentar, gue sembelit nih!” temen gue

“yang bener aja! Situasi gaswat begini lo malah sembelit. Nih, pakai micr*laks” endors dah gue jadinya.

“Makasih Nyan!”

“Yaudah, buruan. Antri nih, woi!”

Setelah gue mandi, gue langsung cepet-cepet ganti baju. Kali ini gue dandan yang feminim aje lah ye.

Gue pake mini dress selutut warna baby pink dengan lengan sebahu, rambut ikal gue yang terurai, eyeshadow warna pastel tipis, mascara, tanpa eyeliner, lipstik warna pink cerah, blush on yas gue brushin ke pipi gue tipis, jam tangan putih di tangan kiri gue, mantel cokelat favorit gue, high heels warna putih, dan sling bag kesayangan gue. wahhh pinkipinki ya, gue hari ini😂

“yosh, gue udah siap”

“woaaa Nyannyan lo cantik banget! Tumben pink pink? Biasanya biru-biru?”
“gue pingin jadi feminim hari ni hehe” jawab gue sambil garuk belakang kepala gue yang gak gatal.

Pim pim

“itu dia, anak Bangtan udah dateng. Ayo kita keluar” kita pun keluar secara bersama untuk menemui mereka. Gue bawa 3 koper nying. Ribet.

“bang! Bantuin gue dong! Susah nih!” teriak gue manggil abang gue.
“ululuhh Nyannyan, biar abang yang bantuin. Sini” ujar bang Jeyop.

“jangan Nyan! Biar gue aja” tawar bang Jin yang gamau kalah.

“Gue aja!”
“Gue!"
"Gue!"
"Gue!!!!" aihhh napa jadi ribut sih

STOP!!! teriak gue

“Udah gausah ribut napa sih? Nih, kalian bawain satu-satu koper gue. gue mau jalan sama abang gue. babay!” ujar gue sambil ngepeacein tangean gue dan berjalan menghampiri bang JK.

-Sesampainya di bandara-

Gue liat, emak sama bang Jimin dari tadi di mobil barengan terus. Aihh makin nempel aja bang Jimin ke emak. Iri dah gue. Eh ngapain gue iri? Gue kan udah punya bang JK. Dia lebih ganteng juga.

Gue dari tadi jalan sambil tolah toleh nyariin si alien. Tapi gue liat kagak keliatan batang idung nya.

“bang”
“hmm”
“si alien mana? Kok kagak keliatan?”
“molla. Pas kita mau berangkat tadi, gue liat dia udah gak ada. Mungkin dia ada panggilan mendadak dari PDnim.”
“oh.. gitu..” jawab gue. jujur, gue kecewa. Padahal kan kemarin dia bilang kalo ikutan anterin gue ke bandara. Sedih gue ㅠㅠㅠ

Gue duduk di samping bang JK dan temen-temen gue di ruang tunggu sambil menunggu jadwal penerbangan.

Udah lama gue duduk disini. Mungkin udah 20 menitan. Tapi si alien kagak nongol juga. Gue sedih. Padahal kan hari ini gue mau ngungkapin perasan gue ke dia. Ya Tuhan.. mungkinkan Engkau tydac mengizinkanku untuk mengutarakan perasaanku ini padanya? Gue menunduk lesu.

“lo kenapa Nyan? Ko ga ceria gitu kayaknya?”
“ani. Gue Cuma sedih karena ini hari terakhir gue ketemu lo setelah bertahun-tahun.” Jawab gue boong sambil sandaran di bahunya bang Jk dan meluk lengan kekarnya.

“kan bisa VC an sama gue kalo lo kangen. Ntar gue bakalan sering-sering kirim lo hadiah deh😚” jawab bang JK sambil tersenyum dan nyium pucuj kepala gue and ngewink ke gue. Senyuman yang cukup mematikan.

 Senyuman yang cukup mematikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bang, gue butuh oksigen nih

jadwal penerbangan yang selanjutnya akan segera tiba. Seluruh penumpang dimohon untuk bersiap-siap

“tuh, Nyan. Siap-siap gih. Bentar lagi lo berangkat. Gue bakalan kangen berat sama lo” ujar bang JK sambil meluk gue erat.

“gue juga bang. Lo cepet-cepet cari pacar ya. Jangan lupa dikenalin ke gue sebelum pacaran”

“paan sih lo Nyan. Lo sendiri kan masih ngejomblo”

“udah, jangan pikirin gue. adek lo kan cantik, pasti banyak yang naksir. Sans ae lah bang” ujar gue sambil nge wink ke abang gue.

“serah apa kata lo” bang JK peluk gue erat. Gue seneng banget tiap kali dipeluk ama bang JK. He is my hero. Lopyu bwank😚💕

Gue langsung pamitan ke anak Bangtan yang lain, termasuk temen-temen gue. Gue liatin emak lagi pelukan gitu ama bang JM. Aiiihhh kapan gue gitu ama yayank?😂

Sampai sekarang, si alien belum muncul. Akhirnya gue putus asa dan segera menuju tempat tujuan gue.

Baru selangkah gue dan temen-temen gue jalan, tiba-tiba ada yang panggil nama gue.

Nyannyan!

We Never Know X KTH [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang