-Sabtu, 26 Desember 2020 at BONJOUR CAFE-
“Mane nih temen-temen kok pade belum dateng. Kebru abis nih es gue” Gerutu gue sebel.
Uda 10 menit lebih gue di sini.
LINE
10:12
Gue
Ini pada kemana sih? Gue disini nungguin nih dari tadi. Kalyan dimana???Emak
Macet NyanYuuchan
2Acchan
3Gue
Aissh jinjja
Yodalah
Ati-ati-10 menit kemudian-
“Akhirnya kalian sampe juga. Ngelinting ini gue nungguin kalian. Bikes deh” Gue manyun
“Ah elah anak emak yang paling manis, jangan ngambek dong~ yang penting kan kita udah dateng. Nanti kamu ditraktir Yuuchan lemon tea deh" Kata emak.
“Wahh masalah. Enak aja emak kalo ngomong. Dasar, lu ye!” Cetus Yuuchan.
“Kan Yuuchan cantik, rendah hati, tidak sombong dan rajin menabung~” Balas Emak.
Brak
“HAJIMA! Aissh kalian ini. Biar gue yang bayarin kalian semua. PUAS!” teriak Acchan dengan lantangnya sambil gebrak meja yang langsung bikin mereka berdua diem.
“Uwaaaa Acchan~ Jinjja! Daebak! Heol! Kami padamoe!!!” Sontak kita menyahuti secara bersamaan.
Kita pun asik berdiskusi tentang liburan yang akan kita jalani.
Kita ribut soal tempat wisata yang akan kita kunjungi, jadwal keberangkatan, kapan pulang, beli apa aja, bahkan emak sama Yuuchan yang berencana bakalan bawa karung goni buat ngarungin bias mereka.
Huaaahh nih Cafe berasa dikunjungi ribuan orang. Rame banget sumpah gegara kita berempat. Sampe-sampe yang punya cage keheranan cuma bisa bengong and geleng-geleng.
“Fix ya. Kita sekarang juga ke Bandara pesen tiket. Kita berangkat tanggal 28 Desember 2020, pulang tanggal 3 Januari 2021. Nginep di hotel DAEBAK bintang 5 yang dibayarin ayahnya Menyan. Kita kunjungin beberapa objek wisata yang ada di Korea. And, pulang harus dapet bias! Setuju?”
“SETUJU!” Sahut mereka ber-tiga.
Gue mah Cuma bisa geleng-geleng sambil nyengir.
“LET’S GO!”
-Di Bandara Juanda, uda beli tiket pesawat-
“Akhirnya, dapet juga nih tiket. Lega gue rasanya”. Ujar Yuuchan.
Tingkahnya uda bener-bener kaya cacing kepanasan. Maksudnya, dia loncat-loncat, teriak-teriak, lari kesana-kemari karena saking senengnya. Dia tuh temen gue yang paling gabisa diem.
Berbeda 260° sama Acchan. Dia bener-bener swag. Harga dirinya terlalu tinggi.
Sedangkan Emak alias Nulitom atau Kang Izza eonnie, jiwanya itu setengah Yuuchan yang kaya cacing kepanasan, setengah kaya Acchan yang pendiem, setengah lagi kaya gue yang cantik, baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung ini ㅋㅋㅋ.
Tapi salut gue sama mereka semua. Gue sayang mereka.
TBC
Mian masihberantakan
Jangan lupa like and comment ya, chingu😊❤
KAMU SEDANG MEMBACA
We Never Know X KTH [End]
FanficGimana rasanya punya pacar bias sendiri? Udah ganteng, multi talent pula. Ga kebayang, kan? Kalian pasti pernah kan, berharap punya pacar bias sendiri. Tapi ujung-ujungnya pasti mikir "ah gamungkin". Nah, disini gue bakal ajakin kalian buat ngerasai...