HELLO GAISSS!!! Menyannyan comeback!!!
Woohoooo aku seneng banget, akhienya aku bisa update setelah sebulan puasa, dan sebulan lebaran😂
Gais, aku kangen banget sama kalian ㅠ.ㅠ
Aku rindu komenan dan vote dari kalian ㅠ.ㅠEh iya, sebelum lanjutin baca, aku punya sesuatu buat kalian biar ga bosen bosen amat sama cerita ini😂
Yuk cocokin!
Suamiku sopirnya BigHit, pas nikah lagunya Halo Halo Bandung, dan tempat nikahnya di cafe cafe gemez😂😂😂Kalau kalian gimana? Komen disini ya!😉
Happy reading!
-
-
-
-
-
-
-Sesekali Nyannyan menolehkan mukanya ke belakang untuk memastikan apakah Taehyung akan mengejarnya ataupun tidak.
Taehyung yang mengetahui hal itu pun hanya tersenyum tanpa sepengetahuan Nyannyan.
Namun ketika Taehyung hendak kembali memandangi betapa konyolnya ekspresi Nyannyan ketika berfoto, tiba-tiba saja Taehyung mendengar teriakan.
"Aaaaaaahhhhh!!!"
"Kim Taehyung!!!"Mendengar teriakan tersebut, Taehyung pun langsung menolehkan pandangannya kepada sumber suara tersebut. Dengan cepat ia memasukkan ponselnya ke dalam sakunya dan berlari menghampiri sosok yang tengah terduduk dan memegangi pergelangan kakinya.
"Ada apa?? Mengapa kau berteriak??"
"Appo. Hiks.. hiks.." (sakit)
"Appo? Eodi appo? huh?" Taehyung pun panik dibuatnya.(Mana yang sakit)
"Tumitku lecet kena sepatu ini.. perih.. hiks.. hiks.." Nyannyan merengek sambil menunjuk ke arah tumitnya yang lecet.
"Aigoo.. seharusnya gue tadi ga milih sepatu sialan ini" tanpa banyak bicara Taehyung langsung melepas kedua sepatu Nyannyan dengan hati-hati.
"L-lo mau ngapain?!?!" Tanya Nyannyan bingung. Namun Taehyung tak menjawabnya, malah menggendong Nyannyan di pundaknya dan menjinjing kedua sepatu milik Nyannyan.
"Ya! Turunin gue! Malu tau!" Teriak Nyannyan sambil memukul-mukul bahu lebar Taehyung.
"Okay" Taehyung menurunkan Nyannyan kasar sesuai permintaannya.
Bruk
"Aww.." rintihnya.
"Sudah. Berdirilah. Dan berjalanlah sendiri. Kajja" Taehyung berubah menjadi dingin seketika. Nyannyan hanya menelan ludahnya.(ayo)
Glek
Nyannyan mencoba untuk berdiri perlahan walaupun sulit. Dan akhirnya ia bisa berdiri. Namun saat mencoba untuk melangkahkan kaki kirinya, ambruk seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Never Know X KTH [End]
FanfictionGimana rasanya punya pacar bias sendiri? Udah ganteng, multi talent pula. Ga kebayang, kan? Kalian pasti pernah kan, berharap punya pacar bias sendiri. Tapi ujung-ujungnya pasti mikir "ah gamungkin". Nah, disini gue bakal ajakin kalian buat ngerasai...