Author POV
Nyannyan pun melanjutkan tidurnya. Nyannyan merasa kesal dengan si Taehyung yang terus-terusan menyuruhnya untuk melakukan ini dan itu. Nyannyan masih belum mengenal betul sifat asli Taehyung. Yang Nyannyan tahu hanyalah sifatnya yang selalu dingin, dingin, dan sedikit baik.Namun, Nyannyan selalu merasa deg-degan setiap kali ia bersama Taehyung. Juga timbul perasaan nyaman, senang, dan bahagia setiap kali ia bersamanya.
Hal yang sama pun dirasakan oleh Taehyung.
Taehyung selalu merasa nyaman setiap kali berada di sisi Nyannyan. Taehyung pun selalu merasa gugup setiap kali berada di dekatnya. Taehyung tak tau apa arti dari semua ini. Karena sebelumnya ia belum pernah berhubungan dengan seorang yeoja.
Taehyung kini merasa lebih dekat dengan Nyannyan. Ia mencoba untuk bersikap lebih baik agar bisa membuat Nyannyan nyaman. Karena Taehyung ingin bisa lebih dekat dengan Nyannyan.
Dia berpikir bahwa Nyannyan adalah sosok yang menarik.
Taehyung tengah menggerutu sebal karena baru pertama kali Taehyung ngechat cewe panjang lebar, tapi cuma di read doang.
Kemudian, Taehyung berniatan untuk tidak sarapan dan makan siang hari ini karena Taehyung berpikir bahwa Nyannyan tak akan menolak permintaannya, karena Nyannyan kan seorang ARMY, maka ia akan menuruti semua permintaan idolanya.
Kemudian Taehyung melakukan aktivitas yang seperti biasanya, berlatih dengan member Bangtan yang lain.
“Yak! Taehyungie~ kemana aja lo semalam? Kenapa gak pulang?” tanya Jin.
“Oh, setelah mengantar mereka pulang, aku hanya mengajak adeknya JK jalan-jelan sebentar. Udah” jawab Taehyung.“Wah gabener ini. Lo ngajak adek gue kemana hyung?! Kalo misal adek gue kenapa-napa gimana??” Kookie mulai panik.
“Gue cuma ngajakin dia ke pantai Kook. Gatega gue liat mukanya yang murung terus”
“yeee itu mah gegara sikap lo aja yang keterlalulan” ujar J-Hope,“sudahlah kawand. Kuylah, kita latihan sekarang”. tegas Namjoon.
Mereka pun melanjutkan latihannya. Namun, ada yang aneh dengan Taehyung. Dari awal latihan Taehyung selalu saja melakukan kesalahan, lebih tepatnya, Taehyung tidak fokus saat berlatih.
Rupanya, Taehyung sedang terbayang-bayang oleh Nyannyan. Ia terus memikirkan apa yang akan ia lakukan ketika bertemu dengan Nyannyan nanti.
“Tae, fokus dong! Lo kenapa sih? Apa yang lo pikirin?” tanya Suga.
“Ah, aniyo. Gue laper, makanya gue gak fokus” jawab Taehyung.
“Makan dulu sana, gih! Biar fokus” pinta Jin yang berlaga seperti emak-emak.“Ntar aja, mih”. Jawab Taehyung manja.
Mereka berlatih hingga berjam-jam. Sampai tak terasa waktu telah menunjukkan pukul 3 sore.
Taehyung pun langsung bersiap-siap untuk segera pergi ke pelabuhan.
Ia mengenakan pakaian hoodie berwarna hitam, celana hitam, kemudian melingkarkan kemeja kotak berwarna biru di pinggangnya, sepatu sneaker hitam, ditambah topi dan masker hitam agar tidak dikenali oleh para ARMY yang berkeliaran di sekitar.
Taehyung terlihat tampan dengan gayanya yang casual.
“Tae, lo mau kemana?” tanya Suga.
“Gue mau cari angin”
“Cari angin? Ngapa sampe rapih begitu?” tanya Jin.
“Jangan jangan.. mau kencan lagi..” iseng Suga.“Wah!! Hyung!! Taehyungku mau kencan!!!” seru Jimin.
“Kencan botak lo plontos. Gue Cuma mau cari angin, hyung. Udah lah, gue cabut dulu” jawab Taehyung sebal.Taehyung terus-terusan dihujam beberapa pertanyaan oleh para hyung-hyungnya dan Jongkook yang mulai curiga terhadapnya.
Jungkook mulai sedikit curiga akan kedekatan Nyannyan dengan Taehyung. Karena akhir-akhir ini Jungkook sering memergoki Taehyung dengan Nyannyan yang semakin akrab.
Nyannyan POV
KRIIIIINGGGG!!!
Suara alarm gue berbunyi. Ini ganggu tidur siang gue banget. Mana gue masih ngantuk.
“Euhhh ini jam berapa sih? Masih jam 2 toh. Wut!! Jam 2?!” gue pun langsung bangkit dari ranjang karena ini sudah pukul 2 siang. Sedangkan si alien ngajak gue ketemuannya jam 4.
Gue langsung meloncat ke kamar mandi.
Setelah mandi, gue lanjut dengan berganti pakaian.
Kali ini gue mau pakai sweater warna baby blue, celana jeans putih, flat shoes cokelat, rambut pirang yang gue kepang ke samping, sling bag yang gak akan gue tinggal kemana pun gue pergi, serta make up yang senatural mungkin.
“Yosh. Gue rasa ini cukup. Cantik”. Gue memuji diri gue sendiri. Gue pun siap untuk pergi.
Akan tetapi, ketika gue buka pintu kamar, ternyata ada mereka bertiga yang sedari tadi nungguin gue di depan pintu.
“Hekhem.. mau kemana lo Nyan?” tanya Emak.
“E... anu..”
“Anu apa? Hem?”
“Anu, gue mau cari angin”
“Ahhh.. kita boleh ikut nggaaa?” tanya Acchan.
“E.. eh jangan dong.. gue kan Cuma cari angin..” jawab gue gugup.“Hem... ada yang mencurigakan nih guys”. Mampus gue. mereka mulain mengintrogasi gue ini pasti.
“Mencurigakan apanya? Uda ah, gue cabut dulu. Babay kalian!!!!”
“Yak! Neo!”
Gue langsung kabur demi menghindari interogasi mereka yang bakalan bikin gue mati di tempat.
LINE
16:05
Alien
eh bocah, lo dmn? lm bgt. Gw ud dr td ini.Gue
ah elah. Sabar kali ah
Ini kan baru jam 4 lebih 5 banggAlien
tp gw udh dr td d sini.Gue
salah lo sendiri udah dateng dari tadi wle :P
gue lagi kejebak macet ini
Paling 5 menit lagi nyampe
kau tunggu je lah sekejab:)Alien
YBusyet nih orang. Ngapain juga lo disana dari tadi.
Sesampainya gue di pelabuhan..
LINE
16:15
Gue
bang, lo dimana?
Gue udah nyampe nihGue chat dia sambil menunduk karena fokus ke hp gue.
Alien
gw ada d dpn lo skrg
KAMU SEDANG MEMBACA
We Never Know X KTH [End]
FanficGimana rasanya punya pacar bias sendiri? Udah ganteng, multi talent pula. Ga kebayang, kan? Kalian pasti pernah kan, berharap punya pacar bias sendiri. Tapi ujung-ujungnya pasti mikir "ah gamungkin". Nah, disini gue bakal ajakin kalian buat ngerasai...