34. JINJA?!

1.5K 123 20
                                    

“shireoyo!!” tolak gue.

Bang Jimin sama sekali ga ngehirauin tolakan gue. Bang Jimin semakin mendekat ke gue. Sontak gue melangkah mundur sampai akhirnya mentok, pinggang gue mentok di kitchen set. Tangan gue berada di marmer guna nyanggah tubuh gue karena gue takut, handak mundur tapi udah metog.

Bang  Jimin semakin mendekat, dan mulai mendekatkan mukanya ke muka gue. Dan...

Chu

Omonaaaa!! Gue yang tadinya merem karena takut sama wajahnya bang Jimin yang semakin mendekat, jadi melek selebar-lebarnya.

Apa ini??? Dia nyium gue??? Sekarang gue ciuman sama bang Jimin??

Gue masih syok dan diem ga ngebales ciumannya. Jantung gue berdegub dengan sangat cempat. Jantung gue mompanya ga beraturan sampai mau meledak, bagaikan bom waktu yang setiap saat bisa meledak. Kembang api yang meledak-ledak di atas otak gue lagi meluncur hingga langit ke 7

Kemudian bang Jimin melepaskan ciumannya setelah beberapa detik lamanya. Dia melepaskannya secara perlahan dan memandang mata gue lekat

 Dia melepaskannya secara perlahan dan memandang mata gue lekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dan mengatakan sesuatu

“Kang Izza, dari pertama gue liat lo, gue ngerasa ada yang aneh sama hati dan perasaan gue. lo cantik. Gue selalu ngerasa pengen ada di deket lo. Gue selalu deg-degan tiap kali ketemu lo. Gue gatau ini apa, karena selama ini gue belom pernah ngerasainnya. Tapi gue rasa, gue suka sama lo” ujar bang Jimin yang buat gue cengo.

will you be my girlfriend?

“n-nde?” tanya gue yang masih cengo

“iya, lo mau gak jadi pacar gue? untuk saat ini, dan seterusnya.”

Ya Tuhan... apa ini?? Bang Jimin nembak gue?? ini seriusan??

“pacar?” tanya gue lagi.

“iya, pacar gue. jadi kekasih gue”

“abang serius? Gue ga salah denger?” tanya gue lagi untuk yang kesekian kalinya.

“iya Tom.. gue serius. Gue suka sama lo.. lo mau kan, jadi pacar gue?” pertanyaan ini bener-bener buat jantung gue ga bisa kekontrol. Coba bayangin deh, rasanya mustahil kan kalo bias kita nembak kita? Tapi ini dia bener-bener nembak gue. gue harus jawab apa coba

“gimana?”

“i-iya bang, gue mau jadi pacar lo”

“yosh!!! Akhirnya gue sekarang uda ga jones lagi!!! Wuhuuuuuu!!!!!” teriaknya kegirangan sampe loncat-loncat. Gue cuma menahan tawa gue akibat liat tingkahnya yang kaya gitu.

Ya Tuhan... gue seneng banget.. orang yang selama ini gue incer nembak gue. ini adalah mimpi gue selama ini. Gue ganyangka!

Ga lama kemudian, temen-temen yang lainnya pun datang menghampiri gue dan bang Jimin karena denger teriakan bang Jimin yang menggelegar.

We Never Know X KTH [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang