Di tengah perjalanan kita engga ada ngobrol sama sekali.
Kemudian Nyannyan nyalain radio yang ada di mobil gue. Pas banget radionya muterin lagunya Melomance yang Gift.
"nam-ui yaegi gatdeon seolleneun ildeul-i naege il-eonago iss-eo...
na-egeman junbidoen seonmul gat-a
jageumahan modeun ge keojyeoman ga
hangsang pyeongbeomhaessdeon ilsangdo
teugbyeolhaejineun i sungan.."Tanpa sadar tepat di bagian reff kita sama-sama melafalkannya dengan beriringan.
"Wah ini lagu favorit gue^^" ujarnya.
"Oh" Jawab gue yang Cuma meng-oh kannya."Fuuu.. gue masih pingin liburan di sini"
"Emang lo balik kapan?"
"Lusa"
"Lusa? Gada yang bisa gue ajak jalan sama masakin gue lagi dong". Isengku"Yak! Lo kira gue barang apa? Dasar alien"
"Lo panggil gue apa barusan??""ALIEN"
"Yak! Gasopan! Enak aja lo ngatain gue alien"
"Ya abis abang orang paling aneh, abang orang ternyebelin, terdingin, tersombong, dan terPD dari semua orang yang pernah gue kenal"."Yang penting gue ganteng. Orang ganteng mah bebas". Gue ngeles.
"Serah"Kita udah sampe.
"Makasih ya bang udah nunjukin gue tempat yang keren mwehehe"
"Harusnya gue yang makasih karna gue udah minjem lo"
"Yaudah deh bang, gue masuk dulu kalo gitu. Bye"dia keluar mobil dan melambaikan tangannya ke arahku.
Nyannyan POV
Aigoo.. apa yang terjadi?? Kenapa jantung gue berdetak sekenceng ini? Gue langsung naik ke atas menuju kamar gue."Annyeong chingu-ya~"
"Waaaa gaes, Menyan udah pulang!!"
"Lo diajakin bang Tae kemana aja Nyan?? Lo semalem tidur dimana?? Jangan-jangan lo semalem.." wuanjir"Apa? Lo kira gue cewe apaan? Enak aja seenak jidat kalian kalo ngomong. Ya gak mungkin lah!". Gue sentilin satu-satu jidatnya.
"Trus lo ngapain aja sama bang Tae?"
"Gue ga ngapa-ngpaiinnn elah. Hue Cuma tidur di dalem mobil nya dia. Udah itu aja"
"Yahhh kirain.."
"Udah ah, gue mau tidur, ngantuk. Kalo mau makan pesen aja ya".Gue langsung copot sepatu gue, naik ke atas ranjang, dan menutup mata.
Baru aja gue tutup mata, tiba-tiba hp gue geter.
"Yak! Siapa sih ini?! Ganggu aja!" dengus gue sebel.
LINE
09:30
Alien
ntar sore temuin gue di pelabuhan Part of Busan jam 4 sore.
gue tunggu.Faglah, dia minta gue nemuin dia again. Buat apa coba?
Gue
ngapain?
Males ah.Alien
sekalian masakin gw nasi goreng yg biasa lo buat porsi yg bnyk minumannya susu sm teh aj deh nasi gorengnya yg pdsGue
yak! Lo gila?!
Gue gada bahannya. lagian juga gue lagi males ke pasar.
Beli aja kan bisa!Alien
Tapi gue maunya lo yang masak.Gue
serah lo!Alien
yak! Nyan!
woi kutu kupret! masakin gue!
gue gamakan nih.Gue
Read
Ini maksudnya apaan coba?? Udah minta ditemuin, minta dibawain makanan pula. Lo kira gue pembantu lo apa? Gamakan juga emang gue peduli?"BISA GA SIH GA GANGGUIN GUE SEHARI AJA???" teriak gue
"Lo kenapa Nyan??" mampus, temen gue pada kedengeran.
"Ah aniyo. Ini loh, Cuma ada sms dari operator. Sebel gue"
"Oh"Gue lanjutin tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Never Know X KTH [End]
FanfictionGimana rasanya punya pacar bias sendiri? Udah ganteng, multi talent pula. Ga kebayang, kan? Kalian pasti pernah kan, berharap punya pacar bias sendiri. Tapi ujung-ujungnya pasti mikir "ah gamungkin". Nah, disini gue bakal ajakin kalian buat ngerasai...