31. lo dimana? balik lo woi!

1.6K 139 0
                                    

Seusai si alien minta maaf ke gue sambil merengek, gue pun tertawa lepas di depannya. Gue udah gabisa nahan lagi, lucu banget sumpah.

“BWAHAHA!!” tawa gue

“yak! Gue serius! Kenapa lo malah ketawa?!” tanya si alien kebingungan

“muka lo bikin gue geli tau gak? Pingin nabok rasanya! BWAHAHA!!!” gue terus ketawa gak henti-henti. Sampe akhirnya si alien gantian ngambek dan ngelepas kedua tangannya yang ada di pipi gue kasar, trus jalan ninggalin gue.

“YAK ALIEN! JANGAN TINGGALIN GUE SENDIRIAN DISINI! TUNGGUIN GUE!” teriak gue yang sama sekali ga di respon sama si alien. Gue lari sambil ketawa-ketawa gajelas.

Gue pun meraih lengannya sambil ngos-ngosan gegara abis lari (larinya baru 1 meter padahal).

“bang, gue gatau daerah sini. Jangan main tinggal gitu aja dong. Ntar kalo gue ilang gimana? Kalo gue diculik gimana?”

“bodo amat.” Jawabnya datar yang sempet bikin gue beneran pingin mlontosin palanya. Bener-bener ngeselin nih orang. Untung lo temen abang gue.

Taehyung POV
Disaat gue serius minta maaf, di malah mainin gue. jangan salahin gue, kalo gue marah. Gue paling gasuka kalo dimainin.

Aku tuh gak bisa diginiin (ALAY #plakk)

Gue terus jalan tanpa ngehirauin si kutu kupret, adeknya JK. Gue pura-pura budeg selama dia ngomong.

“bang, istirahat dulu yuk. Kita cari tempat yang adem. Gue cape nih, laper juga” rengeknya.

“ayolah bang..... menyan laper... menyan cape... gue yang traktir makan deh..” gue tetep diem dan terus jalan. Dia terus merengek ke gue.

Galama kemudian, akhirnya telinga gue udah berhenti denger rengekannya. Lega gue. Akhirnya si kutu kupret ini bisa diem juga.

Tapi di sisi lain, gue mikir. Kenapa nih bocah tiba-tiba diem? Suara langkahnya pun gue ga denger.

Langkah kaki gue pun terhenti, dan gue menoleh ke belakang.

KOSONG.

Dia gak ada di belakang gue lagi sekarang. Yang gue liat Cuma jalanan yang sepi tak ada seorang pun.

“Nyan? Nyannyan? Lo dimana?" Pekik gue

"Lo lagi ngajakin gue main petak umpet? kajja kita cari tempat yang adem, trus makan” teriak gue. Tapi sama sekali gue galiat ada tanda-tanda kehadirannya.

“Nyan, lo dimana? Jangan main-main! Lo dimana?” gue teriak-teriak di tengah jalan yang kosong tak ada seorang pun bagaikan meminta bantuan di dasar laut yang dalam.

Gue bingung dan terus mencarinya. Kenapa dia tiba-tiba gak ada? Kemana perginya?

“NYANNYAN!!! KOJIMA HARUNA!!! Lo dimana??” gue terus teriak dan mencarinya. Gue gatau harus nyari dimana lagi. Di sini sangatlah luas.

Ditengah teriknya matahari gue terus berjalan sesekali berlari mencarinya. “lo dimana? Kenapa lo tiba-tiba ngilang? Apa jangan-jangan lo beneran diculik?” dengus gue sambil ngacak rambut gue kasar.

Aisshh kenpa lo tiba-tiba ngilang kayak gini? Gue harus bilang apa ke abang lo, ke anak Bangtan, juga temen-temen lo? Harusnya tadi gue dengerin permintaan lo dan ngga terus diemin lo.

Gue udah nyariin adeknya kesana kemari. Tapi gue ga nemuin dia. Eotteohkkae? Gue gatau gimana harus gimana lagi. Kenapa hati gue sakit?

Gue nangis.

Gue nyesel.

Gue kesel.

Gue melangkahkan kaki gue yang terasa berat. Rasanya gue bakalan pulang dengan tangan kosong. Berasa separuh nyawa gue ilang. Gak ada semangatnya gue jalan. Gue jalan sambil terus merunduk dan tak terasa gue meneteskan air mata dan terus memikirkan apa yang harus gue lakuin.

“EOTTEOHKKAE?! HARUSNYA GUE NURUTIN KEMAUAN LO! LO DIMANA?!” teriak gue sekencen-kencengnya.

Gue terus berjalan. Hingga ada sebuah toko dan sosok gadis yang sedang memegangi sesuatu sambil berdiri di depan gue sekarang.

We Never Know X KTH [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang