Nyannyan POV
"bang, istirahat dulu yuk. Kita cari tempat yang adem. Gue cape nih, laper pula" rengek gue."ayolah bang..... menyan laper... menyan cape... gue yang traktir makan deh.." rengek gue lagi. Tapi si alien tetep diem ga ngerespon gue.
Ya Allah.. Menyan laper... menyan kudu eotteohkkae?
Ga lama kemudian, gue liat ada sebuah toko. Gue gatau itu toko makanan atau bukan.
Segera gue ngehampiri toko itu tanpa berpamitan ke si alien syalan itu.
Ternyata toko yang gue hampiri ini adalah toko penjual mainan. Hampir semua jenis mainan ada di sini. Tapi toko ini tak ada penghuninya.
Gue mencoba mendekat ke sebuah rak dimana di rak itu dipenuhi dengan mainan dan miniatur BTS.
"whoaaa ini yang gue cari-cari selama ini!" lalu gue mengambilnya sambil berjinjit sebab tak sampai :"
"coba kita lihat, boneka mirip siapakah yang gue dapetin sekarang" gue balikin boneka itu. Dan ternyata..
Gue dapet boneka si alien.
"aisshh kenapa yang gue dapet selalu lo, lo, dan lo? Wae?" dengus gues sebal.
Tapi, kalo diliatin, boneka ini lucu juga sih sebenernya. Neomu kyeopta. Akhirnya gue ambil boneka ini dan membayarnya sesuai dengan harga yang tertera pada logo boneka ini. Gue taruh uang pas di atas meja kasir yang tak berpenghuni ini.
Gue berjalan keluar dari toko. Di depan toko, gue terus memandangi boneka itu sembari senyum-senyum ga jelas.
"alien, lo bener-bener sosok yang misterius. Tapi lo menarik" bisik gue sambil terkekeh.
Kemudian, gue lihat ke depan. Nampak seseorang yang mirip si alien sedang berjalan seperti vampir yang kelaparan. Dia jalannya sempoyongan kaya ga punya semangat idup wqwq.
"Woi, Alien!! Caba liat, gue nemuin sesuatu!" panggil gue sambil melambaikan tangan gue.
Tapi dia tetep diem. "Kenapa?" tanya gue.
Gue sodorin boneka yang mirip muka dia sambil tersenyum ke arahnya. Tapi dia tetep diem membisu dan terus berjalan mendekat ke gue sambil natap gue tajem yang bener-bener tajem ga kayak biasanya.
Greb
Dia meluk gue. dia meluk gue erat banget sampe gue gabisa napas. Dia ngedekap gue bagaikan meluk guling. Gue rasain hembusan nafas yang tersengal dan ada sesuatu yang hangat membasahi pundak gue.
"Kenapa? Kenapa tiba-tiba meluk gue? gwaenchanha?" tanya gue.
Dia menggeleng.
"Kenapa? Apa yang terjadi? Lo nangis?" tanya gue lagi
Dia menggeleng "shireo!"
"arasseo. Lo boleh peluk gue selama lo mau. Lo juga boleh cerita ke gue" gue bales pelukannya sambil gue elus-elus punggungnya biar dia ngerasa nyaman.
Ga lama kemudian, dia ngomong ke gue "lo tadi kemana aja?? Kenapa lo tiba-tiba ngilang?? Gue tadi nyariin lo kemana-mana tapi gak ada. Gue takut lo diculik tau gak! Kenapa lo tadi gak ijin ke gue kalo mau kesini?? Gue kira lo tadi udah diculik sama para mafia" tanyanya dengan nada tinggi.
"kan abang sendiri yang gamau gue ajak nyari tempat adem. Abang tadi juga bilang kalo abang gapeduli gue diculik atopun ilang. Yauda, gue nyari sendiri" jawab gue
"ya tapi kan gue tadi lagi ngambek sama lo, makanya gue tadi ngomong kek gitu. Jangan diulang!"
"Arra, alien. Mianhae. Gabakal gue ulang. Udah ah, jangan nangis dong. Lo kan cowo" ejek gue
Dia ngelepasin pelukannya sebentar, dan ngomong "gue ga nangis!! Gue Cuma kelilipan!" elaknya sambil sesenggukan ngucek-ngucek matanya dan nyedot ingusnya
"ooo gitu.. tapi ko basah pipinya? Sini gue usap dulu dan juga ngapa tuh ingus sampe kesedot?" canda gue sambil mengusap pipinya yang banjir air mata dan ketawa.
"Gue ga nangis Nyan!" Elaknya
"Nde nde. Lo ga nangis. Tapi lo ingusan" ejek gue sambil ketawa ringanKemudian, dia peluk gue lagi. Ini lebih erat dari yang sebelumnya.
Aih... seorang Kim Taehyung yang terkenal dingin dan cuek tiba-tiba menangis di depan gue. sebuah keajaiban dunia
"kuylah, kita jalan lagi, kita nyari tempat makan. Gue laper nih" ajak gue. dan...
KAMU SEDANG MEMBACA
We Never Know X KTH [End]
FanfictionGimana rasanya punya pacar bias sendiri? Udah ganteng, multi talent pula. Ga kebayang, kan? Kalian pasti pernah kan, berharap punya pacar bias sendiri. Tapi ujung-ujungnya pasti mikir "ah gamungkin". Nah, disini gue bakal ajakin kalian buat ngerasai...