"Njir napa lu pada ngikutin gue ke kamar mandi sih?"
"Ya kan biar mulus"
"Etdah gue beneran kebelet"
"Yah elu, gue ga bisa liat dong"
"Liat apaan? Mesum ya lu pada" Kang Izza mulai mengomel kepada kedua sahabatnya.
"Apaan? Belum juga selesai gue ngomong mak-_-"
***
"Ya! Liat-liat dong kalau jalan! Jangan asal nabrak a....ja" Nyannyan terhenti sejenak untuk melanjutkan kalimatnya.
"Hai"
sapa pria yang baru saja tanpa sengaja menabrak dirinya hingga tersungkur di atas lantai yang licin.
Nyannyan masih terduduk dengan raut penuh tanya di mukanya. Bibirnya seketika terkatup rapat. Sedikit demi sedikit matanya mulai penuh dengan genangan air mata.
"Gwanchanha?" Tanyanya lagi. Namun Nyannyan enggan menjawab pertanyaan dari pria tersebut dan buliran hangat dari pelupuk matanya mulai berjatuhan. (Apakah kau baik-baik saja)
"Kenapa menangis? Apakah sakit?" Pria tersebut berjongkok menyetarakan tinggi badannya dengan posisi Nyannyan saat ini.
Ia mulai meraba tubuh Nyannyan untuk memastikan tidak ada yang luka.
"Hiks" isakan Nyannyan mulai terdengar.
"Uljimara. Apakah kau tidak merindukanku?" Tanya pria itu. Dia adalah pria yang selama ini Nyannyan rindukan. Dan Nyannyan hanya menganggukkan kepalanya lemas.
"Jeongmal? Kemarilah. Peluklah aku" pria itu merentangkan kedua tangannya.(benarkah)
"aku basah Tae" -lah ambigu😂
"I don't care. Kemarilah!"
Grab
Taehyung menarik bahu Nyannyan ke dalam pelukannya penuh sayang. Keduanya saling berpelukan erat melepas rindu karena jarak yang memisahkan mereka.
"Oppa, na jeongmal bogoshipda. Hiks" (aku sangat merindukanmu)
"Mworago? Kau panggil aku apa?" (Apa?)
"Oppa"
"Nado bogoshipda" Taehyung membalasnya dengan suaranya yang berat namun seksi dan semakin mengeratkan pelukannya. Sesekali ia mencium pucuk kepala Nyannyan dan menghirup bau khas yang selama ini Taehyung rindukan. (I miss you)
KAMU SEDANG MEMBACA
We Never Know X KTH [End]
FanficGimana rasanya punya pacar bias sendiri? Udah ganteng, multi talent pula. Ga kebayang, kan? Kalian pasti pernah kan, berharap punya pacar bias sendiri. Tapi ujung-ujungnya pasti mikir "ah gamungkin". Nah, disini gue bakal ajakin kalian buat ngerasai...