35. kan ena jadinya( ͡° ͜ʖ ͡°)

1.9K 130 4
                                    

Nyannyan POV
"mbak, saya mau pesan ramennya 2, sama minuman dinginnya 2" gue memesan ke pelayan warungnya.

Gue sama si alien duduk berhadapan. Si alien dari tadi diem melulu, ga ngomong satu kata pun. Akhirnya gue putusin buat ngomong duluan.

"bang"

"hemm"

"gue tadi nemuin boneka yang mirip sama muka lo. Lucu banget, tau ga sih. Coba deh lo liat ini" gue nyodorin boneka ini ke si alien.

Si alien pun mengambilnya. "yang kayak gini lo bilang lucu? Masih okean yang aslinya juga. Gue yang terus-terusan berhadapan sama lo aja ga pernah lo puji" dengusnya sebal.

"menurut gue lo B aja sih, gada yang imut. Masih imutan gue juga" ledek gue.

PLETAKK!!

"yak!!! Lo mukul gue lagi??? Lo tadi kan udah janji ke gue gabakal mukul gue lagi?? Lo boong ke gue??"

"lo sih nyebelin. Makanya gue tonyor jidat lo. Lo tau, lo itu cewe ternyebelin yang pernah gue kenal"

"bodo"

Pasanan pun datang, dan kita makan bersama. Selama makan, gak ada obrolan sama sekali sampe ngerasa bosen gue.

Ga sampe 5 menit, si alien udah selesai makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ga sampe 5 menit, si alien udah selesai makan.

"lo udah selesai bang?" dia mengangguk

"cepet amat dah, lo kelaparan yaaaa hihihi"

"gue kalo makan cepet, emang lo, makan lelet kaya siput" ledeknya

"aisshhh jangan mulai deh bang. Gue cape tengkar sama lo. Btw, lo cemot tuh"

Aje gile aje konde, nih orang seksi bat kalo kayak gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aje gile aje konde, nih orang seksi bat kalo kayak gini. Bang, jangan buat dedeq khilaf.. jebal.. gue gatahan liatnyaaaa...

Gue ngeliatinnya sambil menengadahkan tangan kanan gue di bawah dagu gue sambil senyum senyum cengo kek orang tolol

"udah?"

pertanyaannya membuyarkan lamunan gue. Gue mengangguk.

"kajja, kita pulang. Nih bayar" si alien ngasih uangnya ke gue.

"eh ngga usah. Tadi kan gue bilangnya gue yang bayar"

"harga diri gue bisa rendah kalo sampe ditraktir cewe. Gue yang bayarin. Tenang, duit gue masih banyak. Gabakal abis Cuma buat bayar beginian. Udah sana, lo bayar ke kasir"

Mulai deh, keluar sifatnya yang belagu. Kesel gue lama-lama. Tapi.. gapapa deh, duit gue jadinya tetep utuh. Kan ena ditraktir cogan(͡° ͜ʖ ͡°)

Segera gue bayar, setelah itu gue keluar nyusulin si alien.

Gue dan si alien berjalan beriringan. Fajar telah menampakkan diri dengan warna biru yang menyembur dengan warna orange. Dan lagi-lagi si alien ga ngomong sama sekali. Bener-bener batu ya nih orang, sebel gue.

"bang, lo ngomong kek, diem diem bae. Udah ngopi belom? Hehehe. Gacape apa?" tanya gue.

Dia menggeleng.

"bang, gue pinjem hp lo dong"

"buat?"-kth

"uda deh, pokoknya gue pinjem"

Gue ambil hp si alien. Diem-diem hpnya gue pake buat selfie. Udah ada sekitar 10 jepretan kali ya. Gue selfienya dibalik badan dia biar ga ketahuan kalo gue lagi mencoba untuk memenuhi isi memorinya.

Sampe akhirnya dia balik badan dan ikut kejepret barwng gue di layar hpnya. Akhirnya gue ketahuan, dan si alien pun langsung merebut hpnya kembali.

"enak aja, main selfie pake hp gue. Sini lo sekarang"

"mau ngapain emang?"

"banyak bacot lu!" si alien tiba-tiba narik pundak gue.

*anggep yang foto itu tae sama Nyannyan as kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*anggep yang foto itu tae sama Nyannyan as kamu

CEKREKK

dia ngambil foto kita berdua. ekspresi gue pasti jelek banget ini. Aaaahhhhhh eotteohkkae???

"bang, lo curang banget sih. Ga bilang-bilang kalo mau foto sama gue. mana ekspresi gue ga siap lagi. Curang lo!" bentak gue sambil ngerucutin bibir gue

"lo itu, harusnya bersyukur karena bisa foto ama gue, cowo tertampan sejagad raya. Ntar gue kirim lewat line"

"emang gue ngebiasin lo? Cih" sumpah nih orang nyebelin banget.

Setibanya kita di halte bus, baru semenit, kita udah dapet bis. Kita pun menaikinya. Melihat ada 2 bangku kosong di belakang, gue dan si alien pun saling pandang dan saling memasang smirk, dan langsung lari buat cepet cepetan ngedapetin tempat duduk yang ada di sebelah kaca bus.

"yak!! Harusnya gue yang duduk deket kaca!"-kth

"siapa cepat dia dapat wle" ledek gue sambil gue julurin lidah gue buat ngejek dia.

Karena ia merasa kalah, dia pun nerima duduk di sebelah gue.

Taehyung POV
Baru kali ini gue ngalah. Padahal gue biasanya ga terkalahkan. Gila, adeknya JK hari ini bener-bener nguji kesabaran gue. Untung cewe, kalo gak, udah gue celupin comberan dia.

∞∞∞

"tumben lo ga ngoceh? Biasanya nyerocos mulu kaya bebek sawah. Tumbenan diem?" tanya gue.

"Ko ga dia gajawab?" tanya gue dalam hati.

Pas gue noleh, "lahh lo tidur, pret? Pantesan diem aja dari tadi".

Polos banget mukanya kalo tidur. Tapi kenapa pas bangun ngeselin banget????

Tiba-tiba kepala si Nyannyan nengkleh ke pundak gue. Tepatnya dia sekarang tidur di atas pundak gue. Jantung gue berdegup kencang. Pengen gue singkirin kepalanya, tapi gue gatega.

"aisshhh lo cantik, Nyan. kenapa lo buat gue deg-degan tiap kali deket lo?" bisik gue.

Gue ngeberaniin diri buat elus-elus kepalanya yang kini beralaskan bahu gue. Sampe ga kerasa gue ikutan tertidur. Dan kepala gue nengkleh di atas kepala Nyannyan yang nempel di pundak gue.
Jadi tumpang tindih deh. Ena kan( ͡° ͜ʖ ͡°)

ena. Ena ya disandarin amma bias wkwk
Jangan lupa VOMMENTnya chinguu😚😚

We Never Know X KTH [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang