Typo maafkan
•
•
•
•
•Gue ngerasa ada yang nahan tubuh gue, gue buka mata gue buat liat siapa yang udah berbaik hati nahan tubuh gue.
Deg.
Gue liat penampakan didepan gue. Bukan hantu tapi si alien.
Dia masih liatin muka gue. Gue masih diem membeku gegara liat wajahnya yang ganteng ditambah rambut cokelatnya yang turun hampir mengenai muka gue yang bikin dia jadi kliatan ganteng kuadrat.
“nyan, pegel”
Pas denger itu, gue langsung berdiri. Malu banget sumpah. Mana lagi gue mandang wajahnya lama banget.
“lo gapapa nyan?” tanyanya. Dengan cepat gue anggukin kepala gue.
“kok wajah lo merah banget kayak tomat sih nyan?” tanyanya.
“Anu, panas bang” jawab gue sambil ngibas-ngibas tang gue di deket wajah gue.“panas? Padahal ini anginnya kenceng banget lo” tanyanya sembari ketawa kecil.
“iya panas hehe” jawab gue bohong.Deg.
Si alien tiba-tiba ngedekap gue.
Ya Tuhan... apa ini... kenapa jantung gue gabisa dikontrol?? Gue deg-degan banget...
“l-lo ngapain meluk gue bang?”
“katanya panas, makanya gue peluk biar lo ga kepanasan”
“e-ah, ge-geurae”Omo!!! Sumpah ini muka pasti udah merah banget. Jantung gue mau copot anjir.
Ya Allah.. kenikmatan macam apa yang kau limpahkan kepadaku sekarang ini??
Dia terus ngedekap gue sampe kita tiba di tempat pemberhentian. Dan dia masih ngedekap gue gaes
“bang, udah nyampe nih, mau sampe kapan abang terus meluk gue?” ucapanku pun menyadarkan dirinya yang masih melukin gue.
“ah, nde”.
Kita pun turun dari kapal dan lanjut jalan-jalan. Si alien sih ngajakin gue duduk di kursi tepi pantai. Gue turutin aja deh apa maunya.
Selama kita jalan, si alien diem aja, ga ngomong sama sekali. Gue sih udah biasa sama sifatnya yang kayak batu, gabakal ngomong duluan sebelum gue yang ngomong.
Tapi gue heran, karena dia sesekali merintih sambil memegangi perutnya.
“sshh” desahnya ambigu njir👀
“lo kenapa bang? Ada yang sakit?” tanya gue.
“anio, gwaenchanha” jawabnya sambil tersenyum.
“arrasseo” gue ngangguk pahamKita udah nyampe. Gue pun mulai nyerocos kayak bebek ke dia. Gue cerita tentang beberapa hal yang gue alamin selama SMA ini. Si alien pun ngedengerin gue yang lagi telling story kayak burung perkutut wqwq.
Tiba-tiba, dia memegangi perutnya lagi sambil merintih kesakitan.
“sshh.. ah..” (ambigu amat yak).
“bang!! Lo kenapa?! Woi bang!!” gue pun mulai panik dengan keadaannya sekarang.
Gue teriak-teriak minta tolong.“duwajuseyo!! Duwajuseyo!!” gue teriak minta tolong. Ga lama kemudian ada beberapa orang yang datang ngehampiri gue dan si alien.
“Ajushi, tolong bantu saya membopong dia ke mobil yang warna hitam itu” ujar gue.
“baik, sebelumnya, kalau boleh tau, ini siapanya noona?” tanya orang itu sekejap langsung membuat gue membulatkan kedua mata gue.“eh, anu, dia pacar saya! Tolong bantu saya membopong pacar saya ke mobil secepatnya, ahjusi”
gue pun nyebut dia sebagai pacar, karena gak ada alasan lain. Selain itu gue juga lagi panik. Mudah-mudahan aja si alien ga denger.
Setelah si alien masuk ke mobil, gue pun segera bawa dia ke rumah sakit terdekat.
Selama perjalanan gue panik banget. Gue bingung, dia kenapa bisa sampe kayak gini. Dia terus-terusan merintih kesakitan.
“tahan ya, bang. Bentar lagi kita sampai. Lo tahan ya bang. Dikit lagi” ujar gue yang diselingi kepanikan.
Sesampainya di rumah sakit, gue langsung meminta pihak rumah sakit untuk segera menangani si alien yang lagi kesakitan.
Gue takut. Gue takut banget. Perasaan gue gaenak dari tadi. Gue bingung harus gimana.
Akhirnya gue telpon anak Bangtan biar segera menyusul ke sini.
“Yeoboseyo.. hiks”
“Nyan, kenapa lo nelpon gue? kenapa lo nangis?”
“Bang, cepetan susulin gue ke RS ***** sekarang juga.. hiks”
“ada apa emangnya Nyan? Lo kenapa???”
“si alien masuk RS bang!”
“si alien? Nugu??"
"Halah banyak tanya. Bang taehyung. Udah lo kesini sekarang juga. GPL!"
"Ko bisa??”
“ceritanya panjang. Nanti gue ceritain pas kalian udah nyampe sini aja! Buruan bang! Gue takut.. hiks” gue menelpon bang JK sambil nangis.“oke, kita otw sekarang”
Pip
Gue duduk di ruang tunggu sambil berharap supaya ntuh alien yang super duper nyebelin kagak ape-ape. Gue takut dia kenapa-napa.
Ga lama kemudian, dokter keluar dari ruangan. Gue pun segera menghampirinya.
“Dok! Gimana keadaannya? Apa dia baik-baik saja??” tanya gue panik.
“apakah dia belum memakan apapun hari ini?”
“saya rasa belum, dok. Memangnya kenapa?? Apa yang terjadi??”“dia memiliki riwayat penyakit maagh. Sekali saja telat makan, maka maaghnya akan kumat. Untuk saat ini, ia memerlukan istirahat yang cukup dan makan yang teratur, jangan sampai telat. Obatnya juga harus diminum 3x sehari. Besok dia sudah boleh pulang” ujar dokter.
“ah, geraesseo? Terimakasih dok!”
gue langsung masuk ke dalem liatin keadaan si alien itu sekarang.
DIA...
KAMU SEDANG MEMBACA
We Never Know X KTH [End]
FanfictionGimana rasanya punya pacar bias sendiri? Udah ganteng, multi talent pula. Ga kebayang, kan? Kalian pasti pernah kan, berharap punya pacar bias sendiri. Tapi ujung-ujungnya pasti mikir "ah gamungkin". Nah, disini gue bakal ajakin kalian buat ngerasai...