06. sampai juga

2.9K 248 16
                                    

-Sesampainya di Incheon Airport, Korea-

“Yee!! Akhirnya sampai juga” Teriak Yuuchan

“Tapi ga satu pun orang yang nymbut kita ya wqwq”

BG. Emang kita artis apa?” gue cuma bisa ketawa ngeliat tingkah konyol mereka.

“Kajja kita cari hotel buat menginap. Uda sore nih. Badan gue uda lengket juga. Kita cari yang kamarnya big size, ada kamar mandi 2, juga kasur yang ukuran king size”.

“SETUJU!”

-di hotel Bonjur bintang 5-

“Uwaaaa daebak! Kamar kita bener-bener luas!”

“Iya”

“kuylah cepet mandi. Abis itu kita istirahat bentar, trus makan malem di bawah”. Pintaku

SIAP BOS!

Huhhh gue rebahkan badan gue ke ranjang. Gue tarik napas, dan ngeluarin kewat mulut (bukan lewat belakang yak). Lega gue akhirnya sampai juga di sini.

Gue keluarin barang-barang gue. Gue tata. Gue masukin baju-baju gue ke lemari yang uda disediain. abis ini gue pake baju apa ya. Yang ini aja deh.

“Yuuchan! Emak! Buruan mandinya!”

“Bentar, gue masih berusaha ngeluarin sesuatu nih”

“Ya lord”. Gue terkekeh sama Acchan.

Akhirnya mereka keluar dari kamar mandi dan gue buru-buru masuk ke kamar mandi.

“Cssss” (anggap suara air keluar dari shower).

Subhanallah seger banget airnya. Ga salah gue milih hotel Ini.

Usai mandi kita langsung berpakaian lengkap dan munuju lantai bawah untuk makan malam.

“Noh. Semua yang kalian pengenin ada di sini. Silahkan makan sepuasnya. Jangan sungkan. Ini udah gue boking. So Cuma ada kita ber4 disini”.

-skip-

“Guys, besok kan ada konser BTS, abang gue kemarin ngeline gue. Dia nyuruh kita dateng, trus pas usai acara abang nyuruh kita ke belkang panggung. Abang gue bakalan kenalin member BTS ke kita. Persiapkan diri kalian untuk menemui para Bangtan”. Ceramahku.

“Now, it’s time to sleep!”

TBC

Yawlaaa kapan bisa ketemu bias beneran😂

don't forget to like and comment ya, chingu😊😚

We Never Know X KTH [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang