21. WHAT?!?!

2K 154 0
                                    

“Bang, kita pulang ya. Udah pagi nih:'). Gue juga belom beli bahan buat masak besok”. pamit gue ke anak Bangtan.

“Gamau nginep aja di sini Nyan?”
“Nde?”
“Lo mau nyari kesempatan hyung, nyuruh mereka nginep sini? Gak, gak boleh! Kita di sini semuanya cowo. Ga bakal aman mereka nginep di sini! Biar gue anter kalin pulang!” omel bang JK.

“Kook, biar gue yang anter”. Tiba-tiba si alien nawarin diri. Temben banget.

“Tapi hyung..”
“Udah biar gue aja. Sekalian gue pengen nyari udara segar di luar”. Belom selesai bang JK ngomong udah di sela sama si alien.

“Okelah. Jangan ngebut-ngebut loh hyung. Inget, di dalem mobil lo ada adek gue. Kalo sampe adek gue kenapa-napa awas ae lo bang”
“Nde. Kajja masuk mobil gua”
“I-iya bang”

Yup, gue pulang dianter si alien dari planet pluto ini. Moga gue sampe hotel dengan selamat yawloh.

Gue duduk di depan di samping si alien. Hening. Suasana di mobil berasa horor. Serem banget. Si alien cuma fokus ke depan tanpa basa-basi. Gue harus cairin suasana menegangkan ini, kasian temen-temen gue di belakang. Mukanya udah pada pucet semua. 

“Eonnie, Yuuchan, Acchan, besok mau Nyannyan masakin apa?” tanya gue. Tapi ko ga ada jawaban ya? Gue coba tengok ke belakang, dan..

“Yak kalian tidur rupanya. Hufft” dengus gue sebel.

Fix di dalem mobil yang masih idup tinggal gue sama si alien. Macem mane nih?

“Bang” gue coba buat basa-basi sama si alien.

“Hemm?”
“Harapan lo tadi sewaktu bang Namjoon hitungin tadi apa?”
“Harapan gue?”
“Iya harapan lo”

“Rahasia negara”

“Ih abang, gue pengen tau nih”
“Ntar juga lo tau”
“Ntar kapan?”
“Ya pokoknya ntar. Kalo udah kewujud, baru gue kasih tau lo”.

Yak, itu adalah kawaban terakhir yang mengakhiri perbincangan kita. Bener-bener ya tuh alien. Diemnya itu loh yang kayak batu bikin gue kesel.

“Yak, udah nyampe. Bangunin tuh temen-temen lo. Mau sampe kapan ada di mobil gue” perintah si alien.

“Arrasseo, sabar dikit napa” cetus gue. Lagi-lagi sifat nyebelinnya keluar.

“Emak, Yuuchan, Acchan, ayo bangun, udah sampe nih”. Gue bangunin sambil gue puk-puk.

“Ah, udah nyampe ya?” mereka bertiga udah turun. Giliran gue sekarang.
“Makasih ya bang, udah nganterin kita. Gue masuk dulu”. pamit gue.

Baru aja gue mau keluar dari mobilnya, tiba-tiba si alien nahan gue.

“Lo tetep di mobil gue. Kalian, silahkan masuk. Nyannyan gue pinjem bentar”.

WHAT?!

“Yak?! Gamau, gue ngantuk. Gue mau tidur!” tolak gue.
“Oh, iya bang. Gapapa. Mau abang pinjem sampe besok juga gapapa, ya kan Chan, Mak?”
“Hehem” temen-temen gue malah ngangguk sambil kasih jempol dan nyerahin gue ke si alien syalan ini.

“Yak! Shireoyo!” tolak gue lagi. Tapi keburu temen gue udah nutup pintunya, dan si alien juga udah ngelock pintunya.

What de

“Gue pinjem ya! Bye!”

SHIT!

“Lo kira gue barang, apa, yang bisa lo pinjem kapan aja lo mau?!”

“Ssst. Be quiet please”
“Gimana gue bisa diem, ini kan jam 2 malem, dan lo ngajakin gue keluar. Gila lo bang!”
“Ini pagi, bukan malem Nyan”
“ya pokonya itu lah. Lo mau bawa gue kemana?? Dasar alien!”

“...”

Hening. Dia kagak jawab pertanyaan gue.

Bener-bener yah. Kalo lo kecil palingan udah gue banting. Sayangnya lo tinggi besar, ya ga kuat lah gue.


15 menit kemudian, kita nyampe.

Taehyung POV
Gue bakalan ajak lo ke suatu tempat, Nyan.

Lagi-lagi gue bawa dia ke pantai. Tapi lokasi pantai ini berbeda dengan yang sebelumnya. Gue ajakin Nyannyan ke pantai Jeongdongjin.

 Gue ajakin Nyannyan ke pantai Jeongdongjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Kita udah nyampe, ayo cepet tu...” ucapan gue terhenti ketika gue lihat dia yang sedang tertidur. Gatega gue mau bangunin dia, karena ini kan jam 4 pagi.

Gue beranikan diri buat nyisihin rambut yang nutupin mukanya.

cantik

Pas bangun dia kaya singa di kandang macan, galak. Tapi kalo tidur dia begitu polos nan anggun. Cantik banget. Ga nyangka gue, kalo dia ternyata secantik ini.

Emang gue selama ini dingin banget ke dia, sampe gue ga nyadar kalo ada cewe secantik dia yang terus-terusan ngomel karena sifat gue.

Dia cantik, baik, pinter masak pula.
Pantesan aja Kookie sayang banget sama nih cewe.

“Gue iri sama lo Kook” gumam gue pelan.

Entah sejak kapan, gue jadi deg-degan tiap kali gue ada di deket si kutu kupret ini. Gue gatau ini apa. Kenapa gue deg-degan? Ga biasanya kaya gini. Ini ganggu gue banget.

Gue liat dia yang tidur semakin meringkuk, mungkin dia kedinginan. Gue besarin suhu mobil gue, dan gue tutupin dia pake mantel tebel gue yang super angeut seharga 25.000 dolar (oops, mulai keluar sombongnya).

Ga lama, gue pun tertidur pula di mobil ini sambil bersendakap.

We Never Know X KTH [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang