Nyannyan POV
Lagi-lagi gue harus rela bangun pagi demi masakin abang gue tercinta.“Masak apa ya?”. “Ah gue tau! Gue masakin baso ikan sama kepiting saos pedas aje”. Gue langsung buru-buru nyari bahan buat masak.
“Dapat! Let’s begin!” gue mulai masak.
“Eum.. udah pas rasa kuah basonya. Yang ini juga udah pas, pedes banget malah. Gapapa deh, mereka kan suka pedeus”. 3 jam kemudian gue baru selesai. Saatnya gue mandi.
Abis mandi, gue bangunin temen-temen gue yang masih ngorok kaya kebo.
“Emak.. Yuuchan.. Acchan.. ayo bangun, gue mau ke dorm Bangtan nih. Kalian ikut kagak? Gue juga udah mandi. Kalo ikut, buruan bangun, trus mandi. Gue juga udah siapin sarapan buat kalian”
“Paan sih Nyan, masih ngantuk nih..”
“Gue ikut Nyan!”
“Gue juga ikut!” denger gue ngomong langsung si Emak sama Yuuchan bangun. Seneng banget mereka kalo gue ajakin ke dorm. Heran gue.
“Ayo Chan.. lo juga harus ikuuuttt. Ntar kita ajakin member Bangtan jalan-jalan gimana?”
“Yelah-yelah”. Akhirnya si Acchan ikutan
Kita berangkat tepat pukul 10:00, kita berangkat naik bus.
Sesampainya disana, mereka langsung terjun dan berebut ngetok pintu
Lah gue? Masih dibelakang kesusahan bawa barang bawaan, masakan gue. Gada yang bantuin, kampret emang. Kalo udah ketemu biasa lupa sama temen.
“Tok.. tok.. tok..”
“Siapa?”
“Kita yang dateng kemarin malem bang!”
“Ah jinja?? Silahkan masuk”. Ujar bang JinKita pun masuk, termasuk gue. Gue ngeluarin sesutu.
“Waah kali ini apa yang kamu bawa Nyan?” tanya bang Suga penasaran.
“Aku bawain kalian... Ini!”
“Wahh!! Makanan! Kamu masak sendiri Nyan?” tanya bang Jeyop
“Hehem” gue ngangguk sambil tersenyum.
Mereka langsung melahap semua makanan gue, termasuk bang JK.
Tunggu, dari tadi perasaan gue kagak liat si alien syalan itu. Kemana dia? Apa jangan-jangan dia sembunyi gegara tau kalo gue ada di sini?
“Bang JK, kemana si alien? Napa dari tadi gue perhatiin ko ga ada?”
“Alien siapa sih yang lo maksud Nyan? Gue kagak ngerti” anying mukanya, pingin gue gampol rasanya. Tapi lo abang gue, sayang kan kalo digampol, ntar tingkat kegantengannya ga maksimal lagi dung
“Itu tuh bang Taehyung maksudnya bang!” sosor Yuuchan😑
“Ooh.. itu.. dia lagi keluar Nyan, katanya sih ada urusan penting, makanya dia cabut. Dari jam setengah 8 tadi sih. Paliang juga bentar lagi dia balik”.
“Arrasseo..”
Napa gue jadi kepikiran dia? Aissh alien aja dipikirin
😕😕😕
Setengah jam kemudian, terdengar ada suara mobil sport yang menghampiri dorm.
Gue lagi asik ngobrol sama bang JK juga bang Jeyop n bang Namjoon.
“Mana adeknya si JK? Dia ada di sini kan?” tanya dia yan bawa mobil
“Dia lagi di taman belakang sama bang JK, bang Namjoon, Bang J-Hope bang!” tau keberadaan gue, dia langung ke taman belakang.
“Bang Taehyung itu kenapa bang? Serem amat makanya”.
“Tau tuh. Gabisanya dia kaya gini”.
Ternyata dia si alien yang dateng bawa mobil sport😑
Tiba-tiba dia mendekat ke arah gue dengan ekspresi yang gaenak dilihat, wajah flet, tangan mengepal, serem.
“Ikut gue”. Dia langsung narik tangan gue.
“shireoyo!” gue berusaha ngelepas cengkraman tangannya. Tapi gabisa, cengkramannya kuat banget.
“Lepasin adek gue hyung! Kalo dia gamau ya jangan dipaksain!” teriak abang gue.
Tapi itu tak menghentikan langkahnya buat tetep ngajak gue pergi.
“Mau dibawa kemana adek gue sama V hyung??” tanya abang gue panik ke temen-temennya
“Udah, tenang aja. Adek lo pasti aman kalo sama Tae. Lo tenangin diri lo”
“Awas aja kalo sampe adek gue kenapa-napa. Gue gabisa tinggal diem”. Ujar bang JK geram.
😨😨😨
“Lo mau bawa gue kemana? Lepasin tangan gue! Sakit!”
Dia ngehempasin tangan gue kasar
“Kenapa lo ga dateng?”
“Dateng kemana? Lo kan ga bilang apa-apa sama gue”.
“Semalem kan gue udah chat lo buat dateng ke Pantai Haeundae jam 8 pagi. Gue tungguin lo berjam-jam tapi lo ga ada, lo gadateng! Dan ternyata lo ke dorm”
“Jadi semalem yang ngechat gue pake inisial 'ANNONYMOUS' itu lo bang?”
“Iya itu gue”
“Oh jadi itu lo. Kalopun gue tau itu lo, gue gabakal dateng. Males gue”
“Oh gitu. Sekarang lo ikut gue. Hari ini, lo milik gue”
“Yak! Mwoya?! Gue jadi milik lo bang? Hari ini? Gue gamau! Anterin gue balik!”
“Tapi sayang, gue maunya lo jadi punya gue hari ini”
Taehyung pun masukin gue paksa ke dalam mobil sportnya sambil ngebanin pintu. Dan dia langsung bawa gue pergi.
Gue gatau kemana si alien syalan ini bakalan bawa gue pergi. Tapi gue liat pemandangan di setiap perjalanan bagus banget.
“Sebenernya lo mau bawa gue kemana sih bang?” dia twep diem dan terus menatap ke arah depan
“Lo boleh keluarin tangan lo dan menikmati sepanjang jalan ini”. Gue masih terdiam kesal.
Galama kemudian, gue penasaran. Gue keluarin tangan gue, dan gue nikmatin hembusan angin yang menerpa.
Gue lepas iket rambut gue. Rambut gue berkibaran kesana kemari.
Bang Tae pun menyalakan tapenya dan menyetel lagunya Taeyeon yang Atlantis Princess. Pas banget.
Sesekali Tahyung menoleh ke arah gue dan tersenyum.
“Gimana? Asik?” dia bertanya.
Gue menoleh ke arah dia dan mengangguk dengan kusuguhkan senyuman gue yang paling manis.
TBC
Maap, bahasa mulai kasar😂
KAMU SEDANG MEMBACA
We Never Know X KTH [End]
FanfictionGimana rasanya punya pacar bias sendiri? Udah ganteng, multi talent pula. Ga kebayang, kan? Kalian pasti pernah kan, berharap punya pacar bias sendiri. Tapi ujung-ujungnya pasti mikir "ah gamungkin". Nah, disini gue bakal ajakin kalian buat ngerasai...