-Senin, 28 Desember pukul 08:00-
Gue masih setengah melek abis tidur. Gue liat jam, andd "GUE KESIANGAN!!!" jerit gue dalem kamar.
Gue langsung buru-buru mandi. Anjir alarm ga bunyi, mana bunda ga ngebangunin lagi. Sumpah nih ya. Belum beres-beres barang- barang gue lagi. Aissh jinja. Sebel gue.
Gue perlu bawa hadiah buat bang JK dkk, kerupuk seblak, pakaian dalem, handuk, sikat gigi+odol, shampo, sabun cair, sabun batang, parfum, sisir, baju ganti, jaket, sweater, baju lengan panjang, rok, sepatu, kaos kaki, iket rambut, sling bag.
Etdah banyak banget bawaan gue :'). Sip semuanya udah masuk koper. Wow ada 3 koper yang gue bawa:'). Takpelah:)
Hari ini gue dandan yang ga ribet aje lah. Gue pake celana jeans baby blue se bawah lutut, baju lengan panjang putih polos, mantel warna cokelat yang panjangnya selutut penuh kancing, sepatu snikers warna putih, rambut diiket belakang, maskara, matte lipcream warna peach, kacamata item, and mini ransel di punggung guwe. Kayanya masih ribet deh ya😂
Gue udah siap, ditambah temen-temen gue yang udah dateng dan ga lupa bawa cemilan pastinya (peka banget ya kalo gue laperan). Mereka bertiga berdandan ala feminim. Cantik.
"Ayah, bunda, anterin kita ya ke bandaranya" rengek gue
"Iya sayang" jawab yah
"Yosh! Let's go!"
Kita pun berangkat menuju bandara. Ada sekitar setengah jam perjalanan menuju bandara. Syudah sampaaaii
"Ayah, bunda, makasih ya udah anterin kita. Ayah sama bunda mau adek bawain oleh-oleh apa?"
"Apa aja boleh. Yang penting kalian berangkat pergi dengan selamat". Sahut bunda
"Kang Izza, Yuuchan, Acchan, titip anak om sama tante ya. Kalo nakal/ ga nurut kalian sentil aja jidatnya"
"Ih ayah" gue monyong. "Siap om! Kita berangkat dulu ya. Terimakasih om". Ujar Emak
Mereka melambaikan tangannya menunjukkan salam perpisahan ke arah kami.
"Gue duduk deket jendela!" Perintah gue "Serah lo deh Nyan. Lu duduk sama gue, Yuuchan duduk sama Acchan".
"Y"
Uwaaa pemandangan atas awan keren banget. Gue bisa liat semuanya dari atas(termasuk lo yang lagi ngorok-ngorok mwehehe).
"Mak, liat deh itu. Bagus banget. Lautnya keliatan sembur warnanya. Dari hijau muda ke biru tua"
"Hehem. Foto yuk Nyan!"
"jret" (anggep suara jepretan kamera wkwk).
TBC
Hehehee naik pesawat beneran enak kali ya😂 Perginya ke Korea nemuin bias lagi.. Aduhaiii😂
Don't forget to like and comment, ya chingu😊😚
KAMU SEDANG MEMBACA
We Never Know X KTH [End]
FanfictionGimana rasanya punya pacar bias sendiri? Udah ganteng, multi talent pula. Ga kebayang, kan? Kalian pasti pernah kan, berharap punya pacar bias sendiri. Tapi ujung-ujungnya pasti mikir "ah gamungkin". Nah, disini gue bakal ajakin kalian buat ngerasai...