-mereka udah dateng-
“Lo dapet salam dari bang Tae” ujar Acchan.
“Wahh Nyan, bang Tae keren banget! Kliatan berkarisma pas nyetir mobil!” Jelas Emak.
“Tapi berasa kayak dikuburan. Suasananya di mobil hening banget, horor! Dia ga ngomong apa-apa selain minta petunjuk jalan” tambah Yuuchan
“Setuju!”
“Tapi kalo diliat-liat, bang Tae sebenernya hatinya baik loh Nyan, ini cuma feeling kita-kita aja tapi”
“Yup! Lo harus bisa dapetin bang Tae Nyan!” “Gue dukung lo!”
“Kaya gitu kalian bilang ganteng? Baik? Berkarisma? Mimpi kalian? Orang udah jelas-jelas dia songong banget. Sebel gue sama dia. Ada ya manusia kaya gitu di dunia ini. Langsung ilfeel gue gara-gara dia. Pake bilang kalo masakan gue gaenak lagi, padahal uda jelas-jelas member Bangtan yang lainnya suka sama makanan gue”. Cerocos gue kesel.
“Ah elu. Itu mah cowo jaman now. Mereka itu tampil cool and cold di depan, tapi warm di dalem. Jangan ketipu sama gaya luarnya Nyan!”
“Terserah kalian deh mau ngomong apa. Mau kalian belain dia kek, bahkan kalian suka sama mereka, gue gapeduli. Intinya gue gamau sama dia. OGAH. Tuh makan malem udah gue siapin. Gue mau tidur, bye!”
Kenapa temen-temen gue jadi ngebelain dia? Harusnya kan gue yang mereka belain.
Harga diri gue udah injek-injek sama si alien syalan di depan para member Bangtan, abang, juga temen-temen gue. It hurt!!!
Tapi kenapa gue jadi mikirin dia mulu? Dia kan rival gue sekarang.
Gue gabisa tidur!
Huwaaa oppaaaaa, adekmu gabisa tidur :’(LINE
11:30
Gue
bang, gue gabisa tidur:’(
gue masih kangen lo bangAbang Tercyntah
sama gue juga Nyan
besok lo mampir ke dorm deh, sama bawain makanan
mumpung gue besok kosongGue
oke deh
mau dimasakin apa?Abang Tercyntah
serah lo deh, yang penting enak wkwk
uda tidur sana, gue kasih foto temen gue tidur nihGue
Abang Tercyntah sent a picturewhatde?!
Bang, ini kan foto si alien syalan itu!!
kenapa abang kirim foto tuh alin sih?!
kampret lu bang!!
Fagh lah!
Taehyung POV
Yosh ini beneran dia. Gue asik neror dia. Gue harus mertahanin posisi gue sebagai 'annonymos 'hari ini.Ah shit! Gue diblock! Gue harus gimana nih? Kita liat aja besok. Gue bakalan nungguin kedatangan lo.
Besok hari ultah gue. Gue pingin dia yang jadi kado special gue. Dia kan ARMY. So, dia gamungkin lupa sama hari ultah gue.
Pas banget temen-temen adeknya Kookie mau pulang,
“Kalian gue anter. Tunjukin jalan menuju hotel tempat kalian menginap”
“Eh engga usah, ngerepotin. Kita bisa pulang sendiri kok, beneran”
“Kalo ada apa-apa sama kalian dijalan gimana? Siapa yang tanggung jawab? Udah gua aja yang anter, ga usah naik bus. Udah malem juga, bahaya”
“I-iya deh kalo abang maksa, kita nurut”
“Buruan naik”
“I-iya”.
Gue lajuin mobil sport gue. Cuma ini jalan satu-satunya biar gue bisa tau dimana alamat penginapan lo.
“Dari sini belok apa lurus nih?” gue nanya dengan nada dingin.
“Oh, lurus aja” jawab mereka
“Bang Tae tadi udah nyobain belum, headband yang Nyannyan buat?”
“Udah”
“Bagus kan bang Tae? Nyannyan itu pinter loh, kalo buat begituan. Apalagi dalam hal masak. Beuh.. jagonya” “Setuju banget bang!” tambah temennya Menyan
“Jago apaan sih. Makanan kaya gitu juga, gaenak, bukan selera gue”. Jawab gue ketus. Mereka langsung diam seribu bahasa.
“Udah nyampe bang, makasih ya udah nganterin kita^^”
“Nde. Salam buat temenmu yang satunya. Gue balik”
“Hati-hati ya bang~~” gue bales dengan anggukan.
Gue langsung cabut dengan kecepatan 200 km/jam(kenceng amat).
-Nyampe dorm-
“Wahh Tae, tumben lo mau keluar nganterin mereka?”
“Gue cuma mastiin meeka sampai dengan selamat. Kalo sampe ada apa-apa di jalan gimana? Siapa yan tanggung jawab? Hyung? Engga kan?” jawab gue ketus.
Gue langsung masuk kamar gapeduli apa yang mereka katain. Gue ngantuk.
-20 menit kemudian-
Aissh gue ga bisa tidur. Dari tadi gue Cuma glebak-glebuk doang.
Gue masih kepikiran tuh cewe. Kalo dipikir-pikir, dia termasuk cewe yang berani ya bentak-bentak gue.
Untung dia cewe. Kalo engga, abis tuh cewe.
Gue perlu siapin sesuatu nih buat besok.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
We Never Know X KTH [End]
FanfictionGimana rasanya punya pacar bias sendiri? Udah ganteng, multi talent pula. Ga kebayang, kan? Kalian pasti pernah kan, berharap punya pacar bias sendiri. Tapi ujung-ujungnya pasti mikir "ah gamungkin". Nah, disini gue bakal ajakin kalian buat ngerasai...