19. Napas buatan

2.1K 152 12
                                    

LINE

16:05
Bang Jimin
Nyan, bisa ga lo ke dorm sekarang?

Gue
sekarang? Emang ada apaan bang?

Bang Jimin
kita mau adain pesta kecil-kecilan buat ngerayain tahun baru kita undang lo sama temen-temen lo

Gue
jinja??
Bisa ko bang.
Bentar lagi gue otw kesana

Bang jimin
gue tunggu, jangan lupa ajak Kang Izza.

Gue
beres paboss👊🏻


“Waaaa! Anak Bangtan undang kita ikutan pesta ngerayain tahun baru!!!”
“Serius lo Nyan??”
“Seriusan. Nih kalo gapercaya lo baca chat dari bang Jimin”.

“Waa serius ini. Eit tunggu, ‘jangan lupa ajak Kang Izaa’. Waaaah!!! Emak kita dinantiin kehadirannya sama bang Jimin!! Gue jadi iri”, wajah Emak kini memerah kaya tomat.

“Kajja kita berangkat. Ntar telat lagi. Kita kan juga perlu bantu-bantu.”
“Ah geurae”.

Kita buru-buru berangkat menuju dorm. Sesampainya disana kita langsung bantu-bantu siapin ini dan itu.

Emak POV
Setibanya di dorm, aku langsung ngehampiri member Bangtan buat bantuin menata meja dan kursi. Tanpa sadar aku sedari tadi diperhatiin sama bang Jimin. Tiba-tiba bang Jimin ngedektin gue.

“Ada yang bisa aku bantu bang?”
“Ga ada. Gue Cuma mau ngomong, kalo lo cantik”.
“Apa? Barusan abang bilang apa?”

“Hari ini lo cantik. Wajah lo kliatan bersinar”.

Jinja? Jongmal? Ini mimpi? Bang Jimin ngomong gitu ke gue?? Gue ngefly, gue pingin meledak(tapi belom tengah malem)!

“Ah bang Jimin bisa aja. Ini mungkin efek dari lampu yang menyorotku, makanya kliatan bersinar hehe”
“Engga, lo emang beneran kliatan bersinar malam ini. Makin cantik”. Ujar bang Jimin sambil tersenyum yang sukses bikin aku mabuk kepayang.

Kita ngobrol-ngobrol berdua ditengah kerjaan menata meja kursi. Kita semakin akrab.

Yuuchan POV
Fuu... bang JK mana ya? Dari tadi gue belom liat ada bang JK.

Wait.. wait.. wait.. Emak ko kayannya dari tadi ngobrol sama bang Jimin ya, gue penasaran. Makin lama tuh orang kliatan makin deket aja berdua. Gue iriiiii

Ga lama kemudian, gue liat bang JK yang ngedeket ke arah gue sambil membawa dua buah gelas berisi f*nta.

“Lo Yuuchan temen adek gue kan?”
“Eh, bang JK. Iya bang. Kenapa?”
“Ga, gapapa. Nih, gue bawain minuman buat lo”.

Uwaaaa!! Akhirnya

“Makasih bang. Sedeket apa lo sama adek gue?”
“Kita udah deket banget kaya sodaara bang. Dari SMP kita barengan terus”.
“Oh, gitu. Yaudah, lanjutin kerja. Gue mau balik kerja lagi”.

“Siap paboss!!”

Acchan POV
Gue ga ngerasain apa-apa. Gue B aja. So, ga ada komen dari gue. Langsung aja ke part Menyan.

Nyannyan POV
Gue lagi di dapur nyiapin bahan-bahan makanan dan lain sebagainya yang berbau makanan buat ntar malem.

Gue sendirian di dapur. Temen-temen gue pada lagi asik bantu-bantu ditemenin idolanya.

“Gada yang punya niat buat bantuin gue di dapur nih?” dengus gue sebel.

“Gue yang bantu”.

Gue denger ada suara yang nyautin dengusan gue. Gue menoleh kebelakang dan,

binggo!

Bang Tae kini persis ada di hadapan gue sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bang Tae kini persis ada di hadapan gue sekarang. Deket banget. Sontak gue kaget banget anjir.

“Biar gue yang bantuin”. Gue masih syok.
“Lo kenapa? Kenapa wajah lo tiba-tiba jadi merah dan tegang gitu? Lucu tau. Hahaha!” dia ketawa gaes

“Ke-kenapa ketawa? A-apanya yang lucu?”
“Ekspresi lo yang tegang bikin gue mau muntah. Dan wajah lo yang merah bikin gue pingin cubit pipi lo. Lucu parah. Kenapa? Lo takut sama gue?”
“Si-siapa yang takut?! Gue ga takut sama abang!” anjir kenapa gue? Kenapa gue jadi gugup kaya gini? Kenapa jantung gue detaknya cepet banget?

“Itu buktinya ngomong lo jadi terbata-bata, napas ga beraturan. Lo pasti lagi kekurangan oksigen”.

Bang Tae mendekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bang Tae mendekat. Semakin mendekat. gue mundur-mundur sampe akhirnya mentok. Dia letakkan kedua tangannya yang kekar di tembok yang ada di belakang gue sekarang. Gue gatau apa yang bakalan dilakuin bang Tae.

“Biar gue yang kasih lo oksigen”.

6 kata yang membingungkan. Gue gatau apa maksudnya. Belum selesai gue mikir....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Chu

We Never Know X KTH [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang