18. thinking about you

2.2K 160 0
                                    

"Gue masakin spesial buat lo bang. Dimakan ya, semoga lo suka:)".

"Siapa yang ngasih ini ke gue?" Gue langsung keluar dan nanyain hal ini.

"Hyung, tadi ada yang masuk kamar gue?" "Anu, si Nyannyan tadi mampir ke sini. Trus dia tadi kita suruh masuk kamar lo. Gatau ngapain".
"Oh gitu. Gue balik ke kamar". Para hyungku menjawab dengan anggukan kepala secara bersamaan.

Jadinya kayak patung kucing yang biasanya ditaruh didepan toko yang manggut-manggut gitu😂

Jadi si kutu kupret itu masakin gue? Dia beneran masakin gue? Jadi tadi Nyannyan yang masuk kamar gue? Dia naroh bantal juga nyelimutin gue??

"WHAT?? BERARTI DIA NGELIAT TINGKAH GUE KALO LAGI TIDUR?!" teriak gue. Gue syok berat. Omonaaa semoga gue ga ngelakuin hal aneh pas tidur.

Gue buka kotak makan yang si kutu kupret kasih. Dan apa yang terdapat di dalam kotak itu?

Nasi goreng!

Satunya gue gatau namanya, pokonya ada daging-dagingnya. Gue mau cicipi kedua masakannya.

"Ini terlihat lezat". Batin gue

Segera gue lahap makanan gue.

"ENAK!".

Tiba-tiba semua temen gue masuk kamar mergoki gue yang lagi makan. Udah habis separuh gue makan.

"Woaaa!! Tae diem-diem makan di kamar gaes!"
"Apaan tuh Tae?"
"Dari siapa?"
"Pasti dari adenya Kookie lah! Dia tadi kan yang masuk kamar Tae"
"Iya, lagian yang bisa masak kan Cuma dia"

"Serbu!!!"

Para hyung gue pada masuk ke kamar dan nyerbu makanan gue. Gue ga rela. Gue masih laper.

"Yak! Ini makanan gue! Lo buat sendiri sana! Ini punya gue!" teriak gue.

"Wah! Lo gamau bagi-bagi? Yaudah biar kita yang rebut dari lo!"

"Serbu!!"

"Yak!!!"

gila, semua temen gue pada demen banget sama masakan si kutu kupret.

"Apaan sih lo hyung, di depan dia aja lo bilang kalo masakan adek gue gaenak. Tapi dibelakang dia lo demen banget. Curang lo! Gara-gara lo adek gue sakit hati tau gak!" bentak Kookie

"Ya karena menurut gue yang kemarin itu gaenak rasanya. Buat yang ini, ya lumayan lah. Gue makan karena gue laper". Gue ngeles sambil angkat bahu.

"Ah lo, akuin aja de kalo masakan ade gue emang enak hyung! Dasar belagu!" Kookie nonjok pipi gue pelan.

"Lo tuh ya, adek gue yang paling gemesin. Sini lo! Gue kasih ketiak sini!" gue jadi kejar-kejaran sama si Kookie.

"Yak! Kookie! Sini lo!"

hyung-hyung gue Cuma bisa ngetawain gue sama Kookie yang legi kejar-kejaran kayak Tom & Jerry.
😂😂😂





Gue duduk di kursi taman. Gue hirup udara pagi setengah siang yang masih segar dan dingin.

Gue merem, tiba-tiba terlintas banyangan si kutu kupret itu lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue merem, tiba-tiba terlintas banyangan si kutu kupret itu lagi.

Pikiran gue selalu mengarah ke kejadian semalem. Gue ngerasa ga nyaman dengan pikiran gue yang sekarang.

"Lo buat gue makin penasaran tentang diri lo". Gue ngomong sendiri sambil merem dan tersenyum nyengir.



Gue kembali masuk, gue lihat temen-temen gue lagi pada diskusi.

"Lagi pada ngomongin apaan nih?"
"Kita lagi ngomongin tentang malem tahun baru nanti. Kita bakalan buat pesta kecil-kecilan. Only us, kita ber7"
"kalo Cuma ber7 kayanya kurang deh hyung" protes JK.
"Iya juga. Nah, gimana kalo kita ajak adek lo sama temen-temennya juga? Biar rame"

"Setuju!"

"Kita semua setuju, gimana menurut lo Tae?"
"Serah kalian aja, gue ngikut". Sambil gue angkat kedua bahu gue

Nyannyan POV
Kini kita sudah sampai pada tujuan. Indah banget.

Sebagian air membeku dengan dikelilingi pepohonan yang daunnya tengah membeku akibat cuaca yang amat dingin selama berhari-hari.

Orang-orang yang memadati sekeliling danau ini. Dan berbagai jenis burung yang berkicauan menamabah kesan damai.

Semua orang yang ada di danau ini terlihat bahagia. Tapi tidak dengan gue yang merasakan kegundaan di hati dan perasaan gue.

Jiwa dan raga gue di sini, tapi tidak dengan hati dan raga gue.

Entah ada dimana hati dan pikiran gue sekarang. Pikiran gue yang secara terus menerus dipenuhi oleh si alien, hati gue yang gunda karna sampai sekarang gue belom denger jawaban dari perminttan maaf gue ke si alien, dan perasaan gue yang ga karu-karuan rasanya.

Apa yang gue rasakan? Oh Tuhan, perasaan apa ini? Keadaan ini sangat menyiksaku, aku tak dapat menikmati hari-hariku di sini, bersama teman-temanku. Gue harap ini akan segera berakhir.

"Nyan, liat deh itu! So sweet banget ya mereka berdua. Gue jadi iri~" sindir Emak.

"Iya, rata-rata semua orang yang ada di sini pada punya pasangan". Tambah Yuuchan.

"Lo kapan Nyan?" ditambah pertanyaan Acchan yang seketika bikin gue nelen ludah.

Jleb. Bagaikan ribuan anak panah menusuk di dada.

"O-ah, apanya yang kapan?" sok gatau gue
"Ya punya pasangan laa" Yuuchan memperjelas dengan menyenggol-nyenggol siku gue.

"Ah itu, masih belom hehe. Lagi pula gue kan masih kelas 2 SMA!" jawab gue kesal sambil cengar cengir.
"Bentar lagi kita bakalan dapetin hati mereka loh Nyan"
"Yak! Siapa yang kalian maksud???" tanya gue yang semakin ga ngerti.

"Bang Jimin, sama bang Jin. Tinggal bang JK yang belom. Susah banget dapetin hatinya bang JK. Karna dia terlalu terobsesi sama lo, adeknya". Gue yang lagi minum reflek langsung nyemprot.

Abang gue? Terobsesi sama gue?

"Gue gangerti maksud kalian apa"
"Maksud kita, abang lo tuh nutup hatinya karena dia gamau cari pasangan sebelum lo yang dapet. Dia masih pingin ngelindungin lo. Soalnya kalo dia udah punya pasangan, pasangannya bakalan cemburu sama lo karena abang lo bakal mihak ke lo terus". Jelas Acchan.

"Yaiyalah dia kan abang gue! Emang harusnya abang tuh mihak ke adenya terus"
"Ya kalo kaya gitu ya kapan abang lo dapet pasangan Nyannyan sayang? Dia pasti sekarang juga sedang memimpikan wanitanya. Coba kalo lo udah punya pasangan, dia gabakalan khawatirin lo lagi karena lo udah ada yang ngelindungin, pengganti abang lo". Tambah Emak yang memperjelas.

"Gitu ya".

Aissh apa lagi ini. Kasian dong bang JK.

Hua!!! Stres gue!! Bisa struk gue lama-lama:'(

KLING

tiba-tiba ada notif LINE dari bang Jimin.

We Never Know X KTH [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang