22. Dasar Jones!

2K 152 0
                                    

Nyannyan POV
Gue penasaran tentang semua hal yang berhubungan sama lo. Lo orangnya ketutup banget. Jadi susah kan, buat temenan sama orang kaya lo. Lo juga dingin banget. Tapi, kenapa abang gue mau ya jadi temen lo?😂

Lagi-lagi si alien syalan ini minjem gue, emangnya gue barang apa? Mana temen-temen gue pada berada di pihak alien pula.

Huwaaaaaa tolongin gue bang😢. Gatau dia mau bawa gue kemana pagi-pagi begini.

Bayangin aja, jam 2 pagi lo ada dijalanan. Pasti mata lo ngantuk. Ditambah udaranya kan dingin, ini malah gue ada di dalem mobil ber-AC. Double deh dinginnya.

Tanpa sadar, setelah gue ngomel ke si alien syalan ini, gue ketiduran.












Sinar mentari pagi yang begitu terik sepertinya mulai merambat masuk menyinari muka gue. Bunar.

“Uuuuhhh” anggep aja suara gue yang lagi ngeregangin otot wkwk.

“Ah sudah pagi ternyata”. Lalu gue lihat ke bawah. Gue lihat ada sebuah mantel tebel yang menyelimuti badan gue.

“Pantesan gue tadi ngerasa agak angetan. Ternyata lo yang nyelimutin mantel ini ke gue”. Gue tersenyum.

Lagi-lagi gue lihat dia yang lagi tidur.

“Lo ganteng banget sih alien, lo juga baik. Gue takut jatuh hati sama lo”. Gumam gue sambil ngelus rambut lembutnya.

Gue selimutin balik mentelnya ke badannya yang tengah bersendakap. Gue keluar mobil hendak melihat pemandangan yang si alien tunjukin buat gue.

“Waaaa!! Gila!! Nih pemandangan indah banget!! Gue bisa liat pantai dari atas tebing!!”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Waaaa!! Gila!! Nih pemandangan indah banget!! Gue bisa liat pantai dari atas tebing!!”. Gue teriak sambil berlarian kecil menuju ujung tebing. Yak, tepatnya gue sekarang ada di atas tebing yang dipenuhi dengan rerumputan.

Lagi-lagi dia ngelakuin hal yang bener-bener gak gue duga. Dia ngajak gue ke tempat yang seindah ini? Lo tuh ya, bener-bener cowo yang penuh misteri.

Lo yang diluarnya terlihat dingin, gak peduli, juga keliatan serem, ternyata didalemnya lo baik. Lo juga ganteng banget.

“Tiap kali gue ada di deket lo, kenapa gue selalu deg-degan? Apa mungkin gue suka sama lo? Aisshh ga mungkin. Kita kan baru kenal. Lagian juga lo orangnya kayak batu.” gue bimbang sama perasaan gue sendiri.

Gue nikmatin Mahakarya yang telah Tuhan lukiskan. Gue duduk di sebuah bebatuan.

“Gue bisa lihat semuanya”.

Taehyung POV
Gue mencoba untuk membuka mata. Ternyata ini sudah pagi. Gue keingetan kalo gue ke sini bawa adeknya si JK. Gue menoleh ke samping, dan.. kosong.

“Eh? Kemana perginya nih anak? Ini juga, dia ngembaliin mantel gue” kenapa dia gak ada di dalem mobil gue? Dia kemana?

Gue pun segera kelar buat nyariin si kutu kupret.

Dan gue lihat, ternyata dia ada di sana. Gue lihat dia yang sekarang tengah munggungin gue.

Angin berhembus menerpa rambut indah si kutu kupret. Rambutnya menari-nari di udara dengan indahnya.

“Dari belakang pun lo keliatan cantik Nyan” gue ngomong sendiri sambil nyengir-nyengir ga jelas.

Gue berjalan menghampiri dirinya.

“Apa yang lo lakuin di sini?” tanyaku.
“Ah, abang udah bangun. Selamat pagi” aishh senyuman itu.

Dia menoleh sembari menyelipkan rambutnya yang tengah menari-nari di belakang telinganya.

“Gimana, bagus kan?” tanya gue.
“Hehem. Ini bagus banget. Gue suka^^” Gue pun duduk tepat di sebelahnya.

“Biasanya, kalo gue lagi suntuk maupun seneng, gue larinya kesini”
“Kesini? Kenapa abang pilih tempat ini? Ini kan jauh banget”

“Karena ini tempat favorit gue. Tempat ini masih asing, ga banyak orang tau tentang tempat ini. Dan lo orang pertama yang gue ajak ke tempat ini”

“Jinja? Wae?”

“Karena gue gapernah deket sama orang lain selain keluarga gue. Gue sama anak Bangtan emang deket, tapi guenya yang ga terlalu deket. Kalo sama abang lo, dia gue anggep adek gue”
“Lalu, apa hubungannya sama gue di sini?”
“Entah mengapa, gue ngerasa deket dan nyaman sama lo”. Gue ngomong sambil natap matanya.

“Nde?”

“Ah ani. Btw, harapan lo semalem apa?” tanya gue.
“Harapan gue bang?”
“Iya harapan lo”
“Gue Cuma pingin pertemanan gue bisa abadi, bisa sekolah masak di sini, dan segera mungkin dipertemuin dengan pasangan gue”

“Dasar jones! Hahaha!!!” gue ketawa pas denger permohonannya yang terakhir.

“Aniyo!! Gue buat permohonan gitu bukan karena gue jones, lagian gue juga ga jones. But I am single”. Centilnya.

“Trus, kenapa lo buat permohonan kaya gitu?”

“Karena gue yang bikin bang JK sampe sekarang masih ngejomblo. Dia ngejomblo dengan alasan pingin jagain gue terus. Ga masuk akal, kan? Dia bilang dia bakalan ngejagain gue sampe gue nemuin pasangan gue. Setelah itu, baru bang JK nyari pasangannya”

“Arra. Beruntung banget Kookie punya adek kayak lo”

“Nde?”

“nothing. Forget it. Kajja kita pulang, temen-temen lo pasti udah nyariin”.

Kemudian dia mengangguk.

We Never Know X KTH [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang