14. eotteohkkae?

2.1K 173 10
                                    

Gue pun masuk dan ngebuka lemari es yang ternyata kosong.

"Yak KIM TAEHYUNG!!"

"Mwoya? Wae?"

"Ini lemari es lo kosong!! Gimana gue bisa masak kalo bahan-bahannya aja ga ada?!"

Si alien pun ngehampiri gue. Dia mencoba buka lemari es nya.

"Wah bener juga. Kajja gue anterin ke supermarket". "Tapi gue kan gabawa dompet"

"Halah.. gue yang bayar. Lo tinggal beli bahan-bahannya apa aja sama masakin gue".

"Arrasseo"

Si alien nganterin gue ke supermarket.
Tiba-tiba hp gue bunyi ada notif line yang masuk.

LINE

18:00
Acchan
Nyan, lo dmn? Kk blm balik" jg

Yuuchan
apa jangan" lo diapa"in sama bang Taehyung???

Emak
abang lo tuh nyariin lo. semuanya jadi kena marah gegara lo kgk balik"

Gue
Read

Wahhh gasswat. Abang gue nyariin. Macem mane pula nih?

"Bang"
"Hmm"
"Abang gue udah nyariin, semua orang yang ada di dorm kena marah"
"Hmm"
"Anterin gue pulang"
"Hmm"

"Lo dari tadi ko cuma ham hem ham hem mulu sih bang?? Lo denger apa yang gue ngomongin ga sih?"
"Denger"
"Yaudah anterin gue pulang sekarang"
"Shireo~" tolaknya sambil ngeluarin aegyonya

"Abang gue udah nyariin bang, abang gue khawatir. Gue kan bisa masakin lo di dorm, sekalian masakin buat mereka".
"Shireo~ nanti gue telpon dan kasih tau abang lo kalo lo gue pinjem"

Mau lo apa sih bang?! Gue uda ngikutin lo seharian, masih kurang??"
Hening sejenak. Dan si alien pun tiba-tiba menepikan mobilnya.

"Mau tau?"
"I-iya mau lo apa?" seriusan ini dia ngebentak gue. Gue takut anyir

"Hari ini adalah hari ulang tahun gue. Hari paling spesial buat gue. Semalem gue chat lo biar dateng. Gue udah siapin semuanya, gue yang seharusnya ga pernah bangun pagi jadi bangun pagi buta demi nyiapin ini semua, tapi lo ga dateng. Gue masih sabar, masih bisa gue tahan. Gue ajakin lo ke pantai biar gue ga sampe ngeluapin emosi gue ke lo. Dan sekarang, gue cuma mau lo masakin spesial buat gue, cuma gue. Gue pingin ada yang masakin gue. Tapi lo gamau dan bahkan lo ga ngucapin apa-apa di hari spesial ini ke gue? Permintaan gue terlalu susahkah buat lo turutin? Gue cuma pingin lo masakin gue. Gue ga minta kado yang lain, udah itu aja kado spesial yang pingin gue dapet dari lo".

 Gue ga minta kado yang lain, udah itu aja kado spesial yang pingin gue dapet dari lo"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jelasnya pajang lebar dengan nada yang rada tinggi, dia marah.

Sumpah gue takut

"Jadi, hari ini lo ulang tahun bang?"
"Lo ga tau kalo gue hari ini gue ulang tahun??"
"Sumpah gue gatau bang. Yaudah, anterin gue ke supermarket. Gue masakin spesial buat lo. Kajja". Gue suguhkan senyuman gue.

"Ga usah, ga perlu. Sekarang gue anterin lo pulang"

"Tapi.."

"Mian gue udah bentak-bentak lo" hening.

Dia marah. Dia ga ngomong sama sekali. Serem. Gue takut.

Entah kenapa, hati gue sakit. Bisa-bisanya gue ngaku ARMY tapi gue gatau kalo hari ini adalah hari lahirnya. Gue mesti minta maaf ini. Tapi gue ga berani ngomong, mukanya serem. Seremnya ngelebihi muka hantu jeruk purut.

Gue harus apa?? Ya Tuhan.. bantu Nyannyan..

😣😣😣

Akhirnya kita sampai di dorm. Dan apa yang terjadi? Bang JK marah-marah karena khawatir sama gue.

"Lo dari mana aja Nyan?? Kenapa lo ga balik-balik?? Gue khawatir sama lo! Kenapa lo ga ngabarin gue sama sekali?! Gue takut lo kenapa-napa!" emosi bang JK meledak.

"Adek lo gasalah Kook. Gue yang salah karena gue udah pinjem adek lo tanpa pamitan ke lo, dan gue ga ngasih lo kabar. Hari ini gue udah dapet kado spesial. Makasih ya Kook, udah minjemin adek lo ke gue. Gue seneng". Ujar alien yang sontak ngebuat gue kaget, mata gue berkaca-kaca.

"Lain kali lo bilang kalo minjem adek gue hyung. Jangan nyelonong aja" dengus abang gue.

"hem" si alien mengangguk, lalu pergi tanpa menatapku.

Gue takut. Perasaan gue gaenak. Rasanya gue pingin nangis. Lalu bang JK ngaterin kita pulang.

😢😢😢

Sampe hotel gue nangis di depan temen-temen gue

"Lo kenapa Nyan?? Siapa yang nyakitin lo?? Kenapa lo nangis??" "Gue jahat!"
"Jahat apa? Lo ngelakuin apa? Salah lo apa?"
"Gue orang jahat yang ngaku-ngaku ARMY"

"Maksud lo apa sih Nyan? Kita ngga ngerti? Coba jelasin sama kita"
"Gue jahat karena gue gatau kalo hari ini adalah hari ulang tahun si alien syalan itu. Gue udah bikin dia kecewa juga marah sama gue. Gue jahat banget. Gue jahat karena gapernah tau tentang dia. Gue jahat!" jelas gue sambil menangis tersedu-sedu.

"Jadi selama ini lo gatau Nyan? Astagaa selama ini lo kemana aja, kok kagak tau. Kita semua udah ngucapin.. waah, lo musti minta maaf ke dia. Dan ucapin selamat ulang tahun ke dia".

Gue termenung dan tetep nangis. Gue merasa bersalah banget. Gue gabisa tidur gegara mikirin dia. Gue harus apa?

We Never Know X KTH [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang