-paginya-
Subuh-subuh gue udah bangun. Gue pergi ke pasar buat nyari bahan untuk dimasak.
Gue perlu masakin temen-temen gue sekaligus abang adn friends. Gue masak besar nih. Belom lagi mbuat seblak.
Hadeuhh..
Hari ini gue mau masak sup buntut buat 3 kepet-ers, opor ayam, sambal goreng kentang, juga seblak buat abang dkk.
Jalanan masih sepi, udara dingin, juga masih gelap(yaiyalah orang masih pada tidur).
-nyampe hotel-
Gue langsung buru-buru ke dapur tanpa bangunin ketiga temen gue.
Pertama-tama gue masak supnya dulu, baru yang lainnya. Akhirnya semua udah mateng tepat jam 9 pagi.
Temen gue masih pada tidur, tapi emak bangun duluan dan langsung nyamperin dapur.
"Eumm wangi banget ini baunya. Bau apaan ya? Pasti Menyan masak ini. Ke dapur ah".
Dan bener dia nemuin makanan di meja makan. Dia langsung balik ke kamar buat bangunin Yuuchan dan Acchan. Sedangkan gue lagi mandi.
"Anak-anakku, ayo bangun. Uda siang. Menyan uda masakin kita sup buntut tuh. Ayo, abis itu kita berangkat ke konsernya BTS. Cepet bangun!" pinta Emak.
Mereka makan dengan lahapnya. Usai makan mereka langsung mandi dan berganti pakaian. Mereka berdandan secantik mungkin agar dipandang oleh member BTS, khususnya bias mereka.
Kita pun berangkat menuju konser BTS. Tak lupa gue bawa hadiah juga masakan gue. Gue udah siapin dari pagi buta gamungkin kan, kalo gue tinggal mwehehe.
-satu jam kemudian-
"Waaahhh gede banget tempatnnya!"
"Iya gede banget!"
"Kira-kira mereka udah dateng belom yah Nyan?"
"Ya mana gue tau. Emang gue bodyguardnya apa?" Ga lama kemudian gue liat mobil yang dikendarai member BTS sampai depan loby.
Dan gue liat yang pertama kali turun, coba tebak siapa dia? BANG JUNGKOOK!!! Abang gue!!!
"Waaahhh liatt!!! Itu abang gue yang turun duluan woii!!!"
"WOAAAAA!!! Itu jiminie oppa sama Suga oppa!!!"
"Woaaaa!!!!!" disini rame banget. Termasuk ada ARMY-ARMY lainnya yang dateng dari jauh cuma demi liat ini, termasuk gue wkwk.
Kita langsung masuk ke dalem, nonton bias bermaiin diatas panggung. Subhanallah walhamdulillah walaailaahaillallahu wallahu akbar!! Keren banget!!!
Yalord!! "Nyan, abang lo keren banget Nyan!!"
"Masih kerenan bang Jimin ama bang Sugaku!!"
"Ouh shit mereka semua keren!! Daebak!!!"
"Abaaanggg kenalkan mereka semua padaku baaaang!!!!" jeritku.
Ouh syit ini bener-bener keren! Daebak! Ini harus gue laporin ke ayah sama bunda.
LINE
Bunda14:35 kst
Gue
bunda, coba liat ini anak sulung ayah bundaBunda tersayank❤
Menyan anak bunda sent a picture
Waaaahhhh!! Daebak!!! Anak bunda keren banget!!! Perform apa itu?Gue
Yang spring day itu loh bundBunda tersayank❤
walaaaah itu lagu favorit bunda
titip salam ya buat abangmu^^
hati-hati sayangkuuGue
iya bunda
Dadah~
Read
TBC💏
To be continued
JK ganteng yaa❤ ga salah Nyanyan punya abang JK yang kayak JK (maksudnya paan thor?? #plakk)sabarrr... Bentar lagi ketemu anak Bangtan..
Jangan lupa like and comment ya, chingu😊😚❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
We Never Know X KTH [End]
FanficGimana rasanya punya pacar bias sendiri? Udah ganteng, multi talent pula. Ga kebayang, kan? Kalian pasti pernah kan, berharap punya pacar bias sendiri. Tapi ujung-ujungnya pasti mikir "ah gamungkin". Nah, disini gue bakal ajakin kalian buat ngerasai...