15. andwae!

2.2K 172 12
                                    

Taehyung POV
Entah kenapa, gue seneng hari ini. Gue ngerasa nyaman dideket si kutu kupret. Walaupun dia galak sama gue.

Aneh, dia galak sama gue, tapi baik kalo sama yang lain. Gue senyebelin itu kah. Ah apaan sih.

😒😒😒

Malam ini gue tarik si kutu kupret ke apartemen gue buat masakin gue makanan yang spesial. Tapi sayang, ternyata gue kagak punya bahan makanan sama sekali. Akhirnya gue ajakin si kutu kupret ke supermarket buat belanja bahan makanan.

Langsung aja capcus. Gue berharap malam ini dia masak banyak. Tapi.. tiba-tiba dia minta gue anterin pulang.

“Abang gue udah nyariin bang, abang gue khawatir. Gue kan bisa masakin lo di dorm, sekalian masakin buat mereka”
“Shireo~ nanti gue telpon dan kasih tau abang lo kalo lo gue pinjem”. Gue nolak sambil gue keluarin aegyo gue yang pasti bikin cewe klepek-klepek.

"Mau lo apa sih bang?! Gue uda ngikutin lo seharian, masih kurang??” tiba-tiba si kutu kupret nanya kaya gitu dengan nada tinggi yang sukses bikin gue sesek di dada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau lo apa sih bang?! Gue uda ngikutin lo seharian, masih kurang??” tiba-tiba si kutu kupret nanya kaya gitu dengan nada tinggi yang sukses bikin gue sesek di dada.
Gue tepiin mobil gue.

“Mau tau?” “I-iya mau lo apa?”

“Hari ini adalah hari ulang tahun gue. Hari paling spesial buat gue. Semalem gue chat lo biar dateng. Gue udah siapin semuanya, gue yang seharusnya ga pernah bangun pagi jadi bangun pagi-pagi buta demi nyiapin ini semua, tapi lo ga dateng. Gue masih sabar, masih bisa gue tahan. Gue ajakin lo ke pantai biar gue ga sampe ngeluapin emosi gue ke lo. Dan sekarang, gue cuma mau lo masakin yang spesial buat gue, cuma gue. Gue pingin ada yang masakin gue. Tapi lo gamau dan bahkan lo ga ngucapin apa-apa di hari spesial ini ke gue? Permintaan gue terlalu susahkah buat diturutin? Gue cuma pingin lo masakin gue. Gue ga minta kado yang lain, uda itu aja kado spesial gue.” bentak gue. Gue lontarin semua unek-unek gue.

“Jadi, hari ini lo ulang tahun bang?” “Lo ga tau kalo gue hari ini gue ulang tahun??” Gue gasadar kalo gue bentak dia.

“Sumpah gue gatau bang.  Yaudah, anterin gue ke supermarket. Gue masakin spesial buat lo. Kajja”. Dia senyum ke gue. Shit, dia ngasih senhyum ini lagi ke gue.

“Ga usah, ga perlu. Sekarang gue anterin lo pulang”. Gue sedih, gue marah, gue kecewa karena dia gatau kalau gue hari ini ultah.

“Tapi..”

“Mian gue udah bentak lo” hening.

Astaga.. gue ga sengaja bentak dia. Baru pertama kali gue bentak cewe. Gue ngerasa bersalah. Aigoo, gabiasanya gue marah sampe kaya gini. Mana dia tadi senyum ke gue setelah gue bentak lagi. Aissh! Gue mau minta maaf, tapi ini juga salah dia.

😧😧😧

Gue langsung pergi tanpa menatap dia sedikit pun karena gue ngerasa bersalah. Gue ngerasa sedih dia gatau hari ini gue ultah.

Dia kan ARMY. ARMY pasti tau dong kapan biasnya ultah. Tapi kenapa dia gatau? Bahkan kemarin dia gatau nama gue. Dia gakenal gue. Padahal gue yang paling tenar, gue yang paling tampan.

Kenapa bisa dia kagak kenal gue??
Di kasur gue cuma guling-guling. Gue ga bisa tidur, gue laper, gegara dia gue malem ini ga makan. Pikiran gue juga tiba-tiba dipenuhi dia.

Apa jangan-jangan gue suka sama dia? Ah andwae. Kita kan baru kenal. Lagian dia juga salah satu dari ARMY. Gamungkin gue suka sama dia. Lagi pula kalo dia suka sama gue juga pasti cuma sekedar kagum sebagai ARMY kaya ARMY-ARMY yang laen.

Tiba-tiba hp gue geter.

LINE

10:39
Kutu Kupret
bang, miahae.
mian gue kagak tau kalo hari ini lo ulang tahun
gue sama sekali gatau
gue nyesel karena gue gatau gue ARMY tapi kagak tau kapan lo ulang tahun

Gue
Read

Kutu Kupret
besok gue masakin lo ya😊
Lo mau gue masakin apa?
g

ue bisa masak apa aja loh

Gue
Read

Kutu Kupret
gue tau lo masih marah sama gue
gue minta maaf
jaljayo

Gue
Read

Aisshh nih bocah. Masih nekat juga ngechat gue. Padahal sebelumnya dia ngeblock gue. Kenapa tiba-tiba dibuka lagi coba.

Eh bentar deh, dia kirim pesan “jaljayo”? dia ga salah kirim nih? Kenapa tiba-tiba? Ah palingan juga ini dishare ke semua temen-temennya. Gacuma gue yang dapet pesan kaya gini.

Gausah GR deh Tae. Lagian, dia juga bukan tipe lo. Tipe lo kan yang penyayang, lembut, baik hati, tinggi 160an.

Sedangkan dia, galak, ga lembut, tingginya juga palingan ngga sampe 160cm. Jauh lah dari tipe gue.

Yang penting sekarang, gue bobok.

We Never Know X KTH [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang