21

1.9K 183 1
                                    

Mereka terus bermain tanpa lelah setelah semuanya membaik.

Chanyeol hanya bisa terus mengikuti kemauan perempuan itu.

Bermain di pantai-lah.

Kemudian berjalan kedalam hutan yang ada disekitar villa dan berakhir dengan berenang - lebih tepatnya merendamkan diri kedalam air - di sebuah air terjun yang mereka temui.

Lalu pergi ke pasar untuk membeli beberapa makan yang telah habis.

Mereka berjalan dan berbincang-bincang dalam waktu yang lama - meskipun hanya Baekhyun yang banyak bicara dan Chanyeol hanya menjawabnya dengan seperlunya saja. Dan tanpa di sadarinya, matanya selalu menatap perempuan itu.

Bagaimana bibir perempuan itu bergerak.

Bagaimana tingkah perempuan itu ketika berbicara.

Bagaimana ketika ekspresi perempuan itu berubah.

Dan bagaimana ketika perempuan itu menatapnya.

Tanpa di sadarinya, dia telah mengamati seluruh yang dilakukan oleh perempuan itu dalam diam.

*

Baekhyun berlari menuruni tangga untuk menghampiri Chanyeol yang sedang duduk sambil menonton televisi.

"Chanyeol!" Panggilnya dengan senyuman lebar.

Chanyeol mengalihkan pandangannya ke samping dan tersenyum tipis ketika Baekhyun menatapnya dengan senyuman lebar setelah memanggil namanya.

"Hati-hati." Katanya, memperingatkan Baekhyun yang berlari menuruni tangga.

Baekhyun tidak mengacuhkan perkataan Chanyeol hingga dia hampir jatuh dari tangga. Untung dia memegang pegangan tangganya dengan kuat, sehingga dia tidak jatuh.

"Baekhyun!" Chanyeol langsung berdiri ketika melihat perempuan itu hampir jatuh. Dia langsung menghampiri perempuan itu yang terdiam ditempatnya. "Bukankah aku sudah bilang untuk hati-hati!?" Bentaknya ketika dia sudah berada dihadapan perempuan itu.

Baekhyun mengerjapkan matanya dan tersenyum lebar, "Itu hampir saja." Katanya sambil menatap Chanyeol.

Chanyeol menghela nafasnya, "Ayo turun, jalan biasa saja." Katanya.

Baekhyun mengangguk kemudian menggerakkan kakinya untuk turun hingga dapat berada disamping Chanyeol. Namun dia kembali ke posisi semula hingga Chanyeol mengerutkan dahinya.

"Kenapa?" Tanyanya

Baekhyun mengerjapkan matanya dan tersenyum pada Chanyeol. Tanganya kirinya mengeratkan pegangan pada trali besi sementara tangan kanannya menyentuh dadanya. Dia mengerjapkan matanya beberapa kali lalu menatap lelaki itu dan berkata dengan pelan, "Sakit."

Chanyeol mengerjapkan matanya dan terkejut ketika tubuh Baekhyun jatuh ke badannya. Dia langsung memegang pegangan tangga dan mendekap tubuh perempuan itu erat.

"Baek? Baekhyun!?"

Silent LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang