0

8K 340 1
                                    

"Menurut lu, dia bakal hidup lagi enggak?" Tanya Na Da pada Yun Jeong yang duduk dihadapannya setelah mereka mengunjungi rumah sakit dimana teman mereka dirawat dan singgah di salah satu kafe tak jauh dari rumah sakit itu. Temannya itu mengangguk tak acuh dan mengangkat bahu.

"Lebih bagus lagi kalau dia mati sih menurut gue." Jawabnya kemudian tertawa, "Biar Chanyeol jadi duda dan cari istri baru lagi."

"Ya!" Oh Na Da pura-pura akan memukul temannya itu yang tak sopan sekali. "Percuma, dia juga gakkan milih lu kalo istrinya mati." Dia meminum milkshake yang dipesannya.

"Kenapa?" Yun Jeong tak terima dan menatap Na Da penasaran, "Ada apa ini? Apa yang gak gue ketahui?"

Nada mengambil nafas dan berkata, "Chanyeolkan selingkuh sama temen istrinya sendiri." Yun Jeong menegakkan tubuhnya, "Tahu kenapa sekarang dia -istrinya Chanyeol di rawat di rumah sakit?"

"..." Yun Jeong tak menjawab. Dia terlalu takut dan tak bisa menerima apa yang akan dikatan oleh Na Da adalah kebenaran.

"Temennya itu yang berusaha membunuhnya," Na Da berdesis pelan sebelum melanjutkan kalimatnya, "Dan Chanyeol tak melakukan apapun."

"..."

"See, Chanyeol sepertinya sangat mencintai selingkuhannya sampe ngedukung buat nyelakai istrinya sendiri." Na Da tersenyum puas, "Jadi, jangan pernah berharap sama pria seperti itu Jeong-ah. Jangan jadi cewek bodoh karena cinta, seperti dia."

"Terus kenapa dia masih mau sama Chanyeol? Dia tahukan kalo Chanyeol seperti itu?"

"Kenapa tidak tanyakan sendiri pada istrinya Chanyeol?"

Silent LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang