Dia tak bisa tidur.
Chanyeol tak bisa tidur sama sekali akibat melihat tubuh telanjang Baekhyun meskipun hanya sekilas, karena perempuan itu bener-bener cepat memakai handuknya. Namun dia bisa melihatnya sedikit ketika dirinya belum berbalik untuk meninggalkan perempuan itu.
Chanyeol menghela nafasnya, kemudian memutar tubuhnya ke samping - menghadap pada Baekhyun yang sudah tidur dengan pulas.
"Sial."
Baekhyun mengerutkan dahi lalu menggerakkan bola matanya kemudian membuka matanya perlahan. Dia berkedip beberapa kali sebelum bertemu pandang dengan Chanyeol.
"Kenapa?" Tanyanya pelan.
Chanyeol gelagapan, tak menyangka perempuan itu akan bangun. Beruntunglah lampu kamar mereka mati dan hanya cahaya bulan yang masuk di sela-sela tirai jendela mereka.
Chanyeol menggeleng, "Tidurlah lagi."
Baekhyun terseyun kemudian memberanikan diri untuk mendekat pada Chanyeol dan memeluknya dengan erat. Dia sandarkan kepalanya pada dada lelaki itu dan tersenyum saat mendengar detak jantungnya. "Apakah kamu tidak bisa tidur?"
"..." Chanyeol tak menjawab, melainkan membalas pelukan Baekhyun. Dia merubah arah tidurnya menjadi telengtang agar dirinya mudah memeluk perempuan itu sementara Baekhyun nyaman menyandarkan kepalanya pada dadanya.
"Ingin bercerita?"
"Tidurlah Baek, sudah malam." Chanyeol menarik tubuh itu ke atas dirinya dan Baekhyun mengikutinya.
Baekhyun menaikkan tubuhnya sehingga wajahnya sejajar dengan Chanyeol. Dia ingin mengatakan sesuatu, namun semuanya hilang begitu saja saat dia melihat mata Chanyeol dengan jarak yang sangat dekat.
Mereka terdiam menatap satu sama lain.
Chanyeol memerhatikan seluruh wajah Baekhyun dengan perlahan sementara perempuan itu hanya menatap kedua matanya.
"Ada apa?" Tanyanya pada akhirnya.
Baekhyun menggeleng, dia memundurkan tubuhnya untuk kembali seperti sebelumnya, namun Chanyeol menangkup wajahnya untuk tetap sejajar.
"Chanyeol?"
Chanyeol mengedipkan matanya beberapa kali saat perempuan itu menatapnya dengan bingung.
"Ada apa?"
"..."
"..."
"Baekhyun."
"Ya?" Baekhyun mengedipkan matanya.
Chanyeol mengalihkan pandangannya dari mata perempuan itu ke bibir kemudian kembali ke mata.
"Aku ingin sekali menciummu sekarang." Katanya pelan.
Baekhyun diam mendengarnya.
"Aku ingin sekali menciummu."
"..."
"..."
Baekhyun mengalihkan pandangannya dan ingin menjauh dari Chanyeol. Namun lelaki itu menahannya dan dengan terpaksa mereka bertatapan kembali.
"Aku ingin menciummu."
"..."
"..."
Baekhyun mengerjapkan matanya kemudian menjawabnya dengan pelan, "kalau begitu, cium aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Love
FanfictionMungkin itu adalah yang diinginkannya, namun Chanyeol tak pernah tak seyakin itu dalam hidupnya. Baekhyun pikir semuanya akan sama sesuai dengan pemikirannya.