Setelah Eunwoo keluar dari kamarnya dan pergi, Anin langsung bangun dan misuh-misuh gak jelas dengan keadaan rambut yang berantakan banget.
"Perasaan apa ini, kok jadi gak jelas banget ya gara-gara sandal jepit tadi." Ujar Anin lirih.
Anin langsung bangkit dari kasurnya dan buka jendela kamarnya. Dia tersenyum pas liat jendela kamarnya Ong yang selalu tertutup rapat dan gelap.
"Kak Ong, lo dimana? Gue rindu." Kata Anin.
Udah itu Anin langsung tutup jendela kamarnya dan keluar dari kamarnya. Di ruang tv ada Mamah, Seonho, Daehwi yang lagi ngungsi karena Mamahnya keluar kota, dan anak cewek yang umurnya lebih tua dari Seonho yang gatau siapa.
Anin langsung nyamperin mereka dan duduk disamping Mamahnya.
"Ini ya yang namanya Kak Anin?" Tanya cewek yang lagi nyemilin gula punya anak ayamnya Seonho.
Anin noleh tanpa ekspresi. "Siapa ya?" Tanya Anin.
"Gue Hyunjoo, Lee Hyunjoo." Cewek itu senyum.
Adeknya si sanggul nih. Eh adek apa kakanya ya? Ah bomat deh. Kata Anin dalam hatinya. Anin gak begitu tertarik sih. Dia cuman ber-oh-ria aja dan langsung tiduran di deket Mamahnya.
"Mah, laper." Kata Anin sambil ngelus-ngelus perutnya.
"Kalo laper ya tinggal makan kali, Kak" kata Hyunjoo. "Malah ngomong, gak akan kenyang lah." Tambahnya.
Wah sekeluarga songong semua inimah.-YSN.
"Mamah gak masak." Kata Mamahnya yang selalu fokus sama Kim Raewon di tipi.
Anin langsung masang raut wajah sedih. "Yaudah minta duit." Kata Anin.
"Mau ngapain?" Tanya Mamahnya.
"Mau beli makan lah, Mah. Anin pengen nasi padang."
"Papah kamu belum kirim uang." Kata Mamahnya datar.
Seandainya Kak Ong ada disini, gue pasti kenyang dikasih makan mulu-YSN.
"Lah? Terus gimana dong, Mah? Anin laper tau. Makanan dirumah abis mulu sama Seonho dan anak ayamnya." Anin syediihh.
"Dirumah gue banyak makanan, lo kesana aja kak." Kata Hyunjoo.
"Nggak ah, gue males ketemu si sanggul, kakak lo." Ujar Anin agak ketus.
"Btw, dia bukan kakak gue. Tapi adek gue. Mukanya aja ketuaan." Kata Hyunjoo datar
"Kak, namanya Hangyul bukan Sanggul. Kebiasaan banget sih gunta ganti nama orang." Kata Seonho.
"Suka-suka gue, orang cantik mah bebas." Kata Anin.
"Yang cantik tuh Hyunjoo, Kak. Bukan kakak." Kata Seonho sambil ngeliatin Hyunjoo yang mukanya udah semu merah gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Return - Ong Seongwoo
FanfictionSequel dari tetangaan (Ong Seongwoo) "I'll never give up on you." -Ong Seongwoo #7 in Seongwu