Akhirnya hari yang ditunggu tiba juga. Liburan. Liburan kali ini bisa dibilang rame banget karena banyak orang yang mau ikut. Samuel aja sampe ba-belain terbang dari LA buat ikut liburan bareng.
Sebagian udah siap dan kumpul di depan rumah Anin sama Ong. Tinggal nunggu Doyeon, Yoojung, Hyunbin, Minhyun, sama Eunwoo yang masih belum dateng.
"Bang Daniel, katanya mau bawa pacar, mana pacarnya? Daehwi kan pengen ketemu." Ujar Daehwi.
Daniel cuman senyum-senyum gak jelas. "Tunggu aja, nanti juga bakal dateng kok." Kata Daniel.
"Wooy, bukain pintu mobil gue woooy." Teriak Ong. Dia lagi gendong Anin yang lagi tidur.
Hangyul bukain pintu mobilnya.
"Anjir, lo ngapain gotong dia bukannya bangunin?" Tanya Hangyul.
"Klo Kak Anin gak digituin dia gak akan bangun sampe negara api menyerang sekalipun." Kata Seonho.
"Oh my god! Gue berasa de javu klo kayak gini tuh. Kayaknya gue pernah liat kak Ong gendong Kak Anin, tapi dimana ya? Atau cuman perasaan gue aja? " Kata Samuel.
Guanlin noyor kepalanua Samuel. "Lo pindah Ke LA baru beberapa bulan aja udah mulai lupain kenangam kita disini? Bule belagu emang!" Tukas Guanlin.
"Tau nih muel! Itu kan pas waktu kita liburan dulu. Yang pas Kak Anin ketemu sama juragan lele itu siapa sih namanya duhh." Ujar Daehwi.
"Kak Jaehwan, Hwi. Mantan kesayangannya Kak Anin tuh." Kata Baejin.
"Nah itu! Yang dulu pernah disiram air sama Kak Ong itu kan ya? Dia apa kabar ya? Masih sama Kak Sejeong gak ya?" Ujar Daehwi.
"Bacot ah lu berdua! Gak usah ngomongin si lele lagi." Tukas Ong.
Semua orang langsung diem dan sibuk ngerumpiin yang lain.
Gak lama, rombongan tukang rumpinya Anin udah pada dateng ditambah Minhyun sama Jisung.
"Anyeong, good mornng semuanya." Sapa Jisung.
"Good morning, Om." Kata Daehwi.
"Anyeong, Uncle." Kata Samuel.
"Ahjushii ini siapa?" Tanya Seonho.
Yoojung sama Hangyul langsung ketawa paling kenceng ketika Jisung dipanggil Om, Uncle, sama Ahjushii. "Om Jisuuungg Hahahahahha." Kata Yoojung.
Jisung langsung noyor kepalanya Yoojung. "Emang gue keliatan kayak om-om gitu?" Tanya Jisung.
"Iya." Kata Seonho, Daehwi, Baejin, Samuel sama Guanlin.
Semua orang langsung ketawa liat ekspresi jisung yang gak terima disebut Om sama anak-anak.
"Udah ah, emang lo yg paling tua kok, Mas. Oh ya kita berangkat sekarang?" Kata Ong.
"Pacarnya Bang Daniel belum dateng." Kata Hyunjoo.
"Lo jadi ngajak si Chungha?" Tanya Ong.
Daniel gak jawab. Dia cuman senyum-senyum gak jelas.
"Sorry, gue telat ya?" Tiba-tiba ada suara perempuan tepat di belakang mereka semua.
Mereka refleks noleh. Dan terkejut. Guanlin aja hampir pingsan ngelliat siapa yang ada disana.
"Jadi, ini pacar gue." Kata Daniel sambil ngerangkul cewek itu.
"WHAT? OH MY GOD! UNBELIEVABLE!" Tukas Samuel.
"Ini nyata kan? Kok bisa?" Kata Daehwi.
"Wahhh! Daebakkk! God Daniel and g-aduh duh tahan gue Kak Baejin takut pingsan nih." Kata Guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Return - Ong Seongwoo
FanfictionSequel dari tetangaan (Ong Seongwoo) "I'll never give up on you." -Ong Seongwoo #7 in Seongwu