Sekarang rumahnya Anin bener-bener hening. Temen-temennya udah pada pulang termasuk Eunwoo si biang kata kazarr yang berisiknya minta disleding.
"Duh, akhirnya telinga gue selamet dari kata-kata kasar eunwoo." Kata Anin. Dia lanhsung nyender di bahunya Ong. Ong langsung meluk dia.
"Lagian tuh anak biasanya baik-baik, ini kenapa jadi ngomong kasar gitu yha. Heran gue." Ujar Ong.
"Maklum, orang dewasa jaman kontemporer." Anin ketawa.
Ong senyum. Tapi kayak ga ikhlas, gak tau kenapa.
"Nin?"
"Hmm?"
"Kalo di dunia ini laki-laki cuman ada Daniel sama Eunwoo lo mau milih siapa?" Tanya Ong tiba-tiba.
"Pilih Ong Seongwoo lah." Kata Anin.
"Ih gue serius, Nin. Klo gue gak ada di dunia ini, lo mau pilih siapa diantara mereka berdua?" Tanya Ong lagi.
"Gue juga serius kok. Gue bakal tetep pilih Ong Seongwoo." Kata Anin datar. "Lagian lo kenapa sih tanyanya gitu. Kayak yang lo mau pergi jauh aja. Lo mau pergi lagi ya? Lo mau ninggalin gue?" Anin langsung cemberut.
Ong tersenyum simpul dan semakin mengeratkan pelukannya. "Lo kenapa sih baperan banget jadi orang." Ujar Ong.
"Lagian lo nanyanya kayak gitu. Jelas-jelas lo ada di dunia, di hadapan gue, kenapa juga lo harus nanya kalo lo gak ada di dunia siapa yang harus gue pilih. Lo gak ada niat buat pergi lagi kan? Lo gak ada niat bikin gue bener-bener gila dan hilang akal melebihi waktu itu kan?" Ujar Anin.
Ong gak jawab. Dia malah terus senyum dan cium kening Anin. Kayak ada sesuatu yang disembunyiin sama dia.
"Kok lo gak jawab pertanyaan gue." Tukas Anin.
"Lo juga gak jawab pertanyaan gue, Nin." Tukas Ong.
"Harus banget gue jawab pertanyaan gak penting lo?" Tanya Anin.
"Harus banget gue jawab pertanyaan gak penting lo? Disaat jelas-jelas lo tau klo gue gak mau kehilangan lo." Ujar Ong.
Anin berdecak dan tersenyum. "Nyebelin banget sih Ong Songong!" Tukas Anin.
"Meskipun gue nyebelin, tapi lo tetep sayang kan." Ujar Ong sambil ngacak-ngacak rambutnya Anin.
"Ih kata siapa?"
"Kata gue barusan. Gue tuh orang yang paling lo sayang setelah Papah, Mamah, sama Seonho, kan?" Ujar Ong.
"Kok lo tau? Lo peramal, ya?" Anin ketawa.
Ong noyor kepalanya Anin. " Anin, gue ramal nanti lo bakal bobo bareng sama gue." Ujar Ong.
"Iya nanti kalo kita udah nikah, kita bisa bobo bareng semaleman sambil naena ya." Kata Anin.
"Iihh bukan, gue tuh ngeramalnya sekarang. Jigeum, Nin. Jigeum." Kata Ong.
Anin langsung nyikut perutnya Ong sampe-sampe Ong kesakitan.
"Lo tuh klo ngomong gak pernah kumur-kumur ya? Sembarangan aja kayak kuman." Tukas Anin.
Ong ketawa. Dia langsung peluk Anin erat banget.
"Gue sayang banget sama lo, Anin." Kata Ong lirih.
"Gue juga sayang sama lo, Kak. Jangan pernah ninggalin gue lagi kayak waktu itu." Ujar Anin.
Maafin gue, Nin. Gue gak bisa janji soal itu. Tapi gue bakal selalu jamin kebahagiaan lo di saat-saat sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Return - Ong Seongwoo
FanfictionSequel dari tetangaan (Ong Seongwoo) "I'll never give up on you." -Ong Seongwoo #7 in Seongwu