Pagi-pagi banget, Anin bangun dari tidurnya.
Dia linglung dan bingung karena ternyata dia ada dikamarnya Ong. Iya jadi semalem abis adegan nangis-nangisan Anin malah ketiduran. Kebawa suasana sih, ena dipeluk orang yang disayang.
"Kak Ongnya mana?" Tanya Anin dengan muka sleepy nya.
jadi pas bangun, Anin udah sendirian dikamarnya Ong.
Anin langsung mutusin buat keluar dari kamarnya Ong. Di meja makan dia liat ada ibu sama Sejeong lagi nyiapin makanan. Dan di ruang TV ada Daniel yang lagi sibuk ngemilin rumput laut kering.
Anin nyamperin Ibu sama Sejeong lalu duduk sambil nahan ngantuk dan pusingnya.
"Eh, Nin udah bangun?" Tanya Sejeong lengkap dengan senyumannya yang cerah.
Anin ngangguk terus dia malah letakin kepalanya di meja makan.
"Nih, minum dulu teh jahe angetnya biar badan kamu enakan." Ibu ngasih Anin segelas Teh Jahe panas.
Anin langsung minum Teh itu sampe abis.
"Gimana udah enakan?" Tanya Sejeong sambil ngelus2 pundaknya Anin.
Anin ngangguk. "Emang gue kenapa?" Tanya Anin linglung.
"Lo gak inget, Nin? Semalem lo tuh demam tinggi pake ngigo mau gantung diri dipohon asemnya guanlin." Tukas Daniel yang udah duduk disebelahnya Sejeong.
Anin kaget. "Gue? Tapi gue gak inget. Yang gue inget cuman...." Anin berhenti.
Semua orang nungguin, tapi Anin malah nyengir kuda.
gue yang ciuman sama Kak Ong.-Anin.
"Udah, nih makan abisin supnya biar kamu tambah baikan." Kata Ibu.
Anin langsung makan makanan yang dibuatin sama Ibu. Sejeong sama Daniel nonton di ruang TV dan Ibu nemenin Anin makan sampe abis.
"Mentang-mentang pengantin baru, nempel aja terus kayak lem." Tukas Anin kesel.
"Mau yaaaa? Nikah sana!" Daniel malah ngeledek Anin.
"Iya gue emang mau nikah." Kata Anin datar dengan mulut yang penuh sama makanan.
Sejeong sama Daniel langsung noleh. "Serius? Kapan?" Tanya Sejeong Antusias.
Anin senyum. "Kalo gak sabtu ya minggu biar dapet amplop banyak. Tapi kapan2 deh klo ada cowoknya." Ani cengengesan.
Daniel sama Sejeong masang muka sebel.
"Receh lo! Kirain beneran mau nikah sama si Eunwoo." Ujar Daniel.
Anin gak menghiraukan Daniel. Dia fokus makan makanannya karena ternyata laper banget dia tuh.
"Pelan-pelan makannya, Nin." Kata Ibu.
Anin cuman tersenyum.
"Oh ya, bu, Kak Ong kemana?" Tanya Anin.
"Dia udah berangkat lagi ke Thailand tadi subuh." Jawab Ibu.
"Thailand? Kok dia gak pamitan sih sama Anin?" Anin kecewa.
Ibu langsung ngelus pucuk kepalanya Anin. "Dia gak tega ngebangunin kamu lagi tidur. Apalagi dia tau semalem kamu demam kayak gitu, dia yang paling panik." Kata Ibu.
Anin kecewa, tapi sedikit lega karena dia tau klo seorang Ong Seongwoo masih peduli sama dia.
"Nih, dia nitip ini buat kamu. Ibu nyodorin Totebag gede banget.
Anin langsung buka. Isinya ternyata 4 boneka seal yang lucu-lucu, terus ada liptin peripera ink velvet sepaket ada buket bunga lili putih, dan handphone dan ada tulisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Return - Ong Seongwoo
FanfictionSequel dari tetangaan (Ong Seongwoo) "I'll never give up on you." -Ong Seongwoo #7 in Seongwu