42

1.4K 215 14
                                    

Seharian ini Anin gak bisa konsenstrasi ngerjain naskah dramanya. Eunwoo sudah membuyarkan dunia Anin hari ini gara-gara kecupan kecil di bibirnya.

"Apa pertahanan gue runtuh ya?" Tanya Anin sama dirinya sendiri sambil megangin dadanya yang udah dagdigdug gak karuan.

Anin ngacak-ngacak rambutnya frustasi. "Jangan dong, kan gue masih sayang sama Kak Ong. Gak boleh runtuh, Eunwoo tuh cuman sahabat lo yang dulunya pernah lo khilafin jadi pacar lo, Nin. Lo kan udh gapunya rsa sama dia, Nin." Anin malah ngomong sendiri.

"Nin, kenapa sih? Malah ngomong sendiri?" Tanya seseorang yang udh berdiri di sampingnya Anin.

Anin ngelirik. Itu Youngmin  Sunbaenya Anin di Tim Drama, mereka cuman kepaut umur satu tahun aja. Youngmin juga yang jadi sutradara buat drama yang ditulis Anin.

"Asem banget sih muka lo, Nin." Kata Youngmin. Sekarang dia udah duduk di mejanya dia tepat di depan Anin.

"Gue lagi gegana, Kak." Kata Anin datar.

"Gegana kenapa? Kan lo gak punya pacar, siapa yang bikin lo gegana?" Tanya Youngmin dengan nada sedikit mengejek.

Anin langsung mendelik kesal. "Emang orang jomblo gak boleh gegana, Kak? Kan jomblo juga manusia." Anin manyunin bibirnya kesel.

Youngmin ketawa. Dia langsung berdiri dan ngacak-ngacak rambutnya Anin. "Lucu banget sih kalo lagi manyun kek gitu. Sini bilang ke gue siapa yang bikin lo gegana?" Tanya Youngmin.

"Eunwoo." Kata Anin.

"Eunwoo? Yang anak humas itu kan?" Tanya Youngmin.

Anin ngangguk.

"Emang lo ada hubungan apa sama dia, sampe lo gegana gini?" Tanya Youngmin.

"Kita mantanan, kak." Jawab Anin datar.

Youngmin langsung melotot gak percaya. "Cowok seperfect Eunwoo, mantannya lo, Nin? Halu kali ya lo? Gue tau lo lagi galau, tapi jangan ngaku2 gitu dong, Nin. Keliatan banget sih lo gak lakunya." Youngmin malah ngejek Anin.

Anin langsung mendelik kesal. Dia langsung ngambil hpnya sambil scroll gallery hpnya dan nunjukin isi chatnya dia sama Eunwoo.

"Ini beneran?" Youngmin ngelirik Anin gak percaya.

"Lo pikir? Menurut lo Eunwoo becandain gue? Dia tuh selalu serius orangnya." Kata Anin.

Youngmin masih natap Anin gak percaya. "Terus lo mau balikan sama dia?" Tanya Youngmin.

"Gue gak tau. Bingung." Jawab Anin datar.

"Masih ngarepin doi lo yg pergi ke Thailand itu? Kurang kerjaan tau, mending lo perjuangin yang jelas-jelas sayang sama lo, kayak Eunwoo." Kata youngmin.

Anin cuman diem. Sekarang ini dia gabisa jernihin pikirannya sendiri. Ada eunwoo sama Ong bolak balik terus dipikirannya.

"Nih, Nin, biar gue kasih tau ya, kakak gue pernah bilang kalo balikan sama mantan itu gak salah kok. Emang sih itu tuh kayak baca buku yang sama untuk kedua kalinya, endingnya ya gitu2 aja gak ada yang berubah. Tapi gak ada salahnya kok, Nin. Toh banyak orang yang suka banget sama satu buku, karena terkadang buku itu menyenangkan dan gak bisa kita lupain." Kata Youngmin. Panjang yaa kasian youngmin itu ngomongnya pasti capek.

Anin natap Youngmin. "Kenapa sih orng2 pada ngeracunin gue buat balikan sama eunwoo, kalo gue jadi mau gimana?" Tanya Anin datar.

"Ya bagus lah, gimana sih lo. Gue mah setuju aja, asalkan penulis kesayangan gue ini gak gegana lagi." Ujar Youngmin.

✔Return - Ong SeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang