"KALIAN NGAPAIN?"
Ong sama Anin malah tatap-tatapan.
"Potek hati gue, bos. Kan gue juga mau." Kata Hangyul yang langsung ditoyor sama Hyunjoo.
"Tunggu Seonho setahun lagi apa, biar bisa liat :("
"Daehwi gak liat, mata Daehwi ketutupan ujin."
"KAK! DOSA ITU! TURUNIN KAK ANIN CEPETAN! ASTAGFIRULLAH!" Tukas Baejin.
Ong langsung nurunin Anin kasar sekaligus.
"Aduh, Kak sakit tau. Gak berprikemanusiaan banget." Kata Anin sambil megangin pantatnya yang udah nyium lantai.
Eunwoo langsung ngulurin tangannya dan bantu Anin buat berdiri. Keliatan banget Eunwoo kayak yang kecewa gitu. Dan Ong cemburu liat adegan itu yeoreobun.
"Ong, dari kapan kamu berani cium Anin kayak gitu?" Tanya Mamah Anin.
Ong diem.
"Dari jaman dahulu kala, pas kak Anin sakit. Seonho suka liat mereka berdua ciuman." Kata Seonho.
Seonho kalo ngomong suka jujur ya.
"Kamu bakal serius gak sih sama Anin?" Tanya Papahnya Anin.
Ong mengangguk mantap dengan raut wajah ala kadarnya.
"Kalo kamu serius, nikahin dong! Ini ciuman tapi ujung-ujungnya mau ninggalin gitu? Kayak dulu?"
Papah Anin kalo ngomong suka bener juga. Mirip Seonho.
"Ong gak akan ninggalin Anin lagi kok, Pah." Kata Ong lirih.
"Kalo lo berniat buat ninggalin Anin lagi, gue siap kok gantiin posisi lo, Bosque." Kata Hangyul.
Ong langsung noyor kepalanya Hangyul sambil melototin Hangyul. "Awas lo kalo berani deketin Anin, gue jadiin pepes lo!" Tukas Ong lirih.
Hangyul langsung mundur beberapa langkah dan sembunyi di brlakang Hyunjoo.
Seketika suasananya Jadi canggung. Ceritanya mereka semua mau ngadain pesta kejutan buat kepulangan Anin dari rumah sakit. Tapi gagal karena insiden Ongnin yang bikin semua orang ngiri dan para tetua geram.
"Awas ya Ong kalo berani cium Anin lagi." Kata Papahnya Anin.
"Anin yang cium Ong duluan kok Pah." Kata Ong.
Papah langsung noleh kearah Anaknya yang lagi ngobrol bareng sobat-sobatnya. "Aniinn! Jadi perempuan tuh harus elegan, masa nyium duluan. Harusnya cowok yang cium duluan. Kamu jadi perempuan jangan agresif." Kata Papahnya Anin.
"Halah, klo bukan mamah yang agresif papah kamu mana mau nyium mamah, Nin." Kata Mamahnya.
Anin langsung ketawa. Gak lama Mamah sama Papahnya langsung masuk ke kamarnya. Sekarang di ruang tamu tinggal nyisa Anin, Ong, Tukang rumpi, Hangyul, Hyunjoo, Baejin, Seonho, sama Daehwi.
"Nin, lo udah berani ya sekarang." Goda Hyunbin.
"Mau gaya remaja atau gaya dewasa?" Doyeon ketawa kenceng banget.
"Berisik lo, ikan duyung!" Tukas Ong.
"Ada anak kecil disini woy! Ngapain ngomongin yang begituan." Kata Minhyun.
"Bener tuh! Mending kompresin itu kaki sama tangannya Kak Anin bengkak." Ujar Hyunjoo.
Ong refleks langsung noleh dan nyuruh Yoojung yang duduk di sebelah Anin buat minggir.
"Lo baik-baik aja, Nin?" Tanya Ong khawatir.
"Menurut lo?"
"Pasti sakit."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Return - Ong Seongwoo
FanfictionSequel dari tetangaan (Ong Seongwoo) "I'll never give up on you." -Ong Seongwoo #7 in Seongwu