30

1.7K 258 12
                                    

Ongnin masih berduaan di pinggir pantai disaat yang lain khawatir nyariin mereka berdua.

Mereka berdua cerita banyak hal yang bikin mereka bener-bener lupa waktu.

"Kak, makasih ya udah bikin gue bahagia. Meskipun itu sederhana." Ujar Anin sambil nyenderin kepalanya ke pundak Ong.

Ong cuman senyum. Dia langsung peluk Anin dan cium keningnya.

"Btw, kita gak bakalan dicariin nih sama anak2? Udah hampir sore ini kak." Ujar Anin.

"Udah, lo tenang aja, Nin. Lagian tanggung, kita liat sunset dulu bentaran." Ujar Ong.

Anin tersenyum sambil terhanyut dalam pelukan Ong juga sunset yang menenangkan mereka berdua.














"Nin?"

Itu bukan suaranya Ong. Anin sama Ong langsung noleh kearah belakang mereka. Disana udah ada Eunwoo yang berdiri.

"Eunwoo?"

Eunwoo langsung nyamperin Anin dan narik Anin ke pelukannya. Tapi Anin langsung lepasin pelukannya Eunwoo karena gak enak sama Ong.

"Lo apaan sih, Woo? Disini ada Kak Ong." Ujar Anin lirih sambil nopeh kearah Ong yang keliatannya sih nyantai aja.

Eunwoo tiba-tiba tersenyum dan nyubit pipinya Anin. "Gue cuman kangen sama lo, Nin." Ujar Eunwoo.

"Hampir tiap hari kan kita ketemu, Woo."

"Tapi guenya autis, malah main ML terus, Nin. Dan tadi, tiba-tiba gue jadi kangen sama lo." Eunwoo senyum nunjukin eye smilenya.

"Btw, lo baik-baik aja kan?" Tanya Eunwoo.

Anin ngangguk. "Emang kenapa sih?" Tanya Anin.

"Semua orang nyariin lo sama dia, Nin. Lo kemana aja sih semaleman baru keliatan sekarang? Hem?" Tanya Eunwoo.

"Kemarin malem kita berdua tidur di pavillium." Ujar Ong.

Eunwoo mendelik. Matanya melotot hampir mau keluar dari tempatnya. Anin malah ketawa canggung.

"Berdua? Lo gak macem-macem kan sama anin?" Tanya Eunwoo ketus.

Ong smirk. "Klo gue macem-macem sama dia emangnya kenapa? Apa masalah lo?" Tanya Ong.

"Gue takut lo bakal nyakitin Anin." Tukas Eunwoo tegas.

"Maksud lo apaan hah? Emang lo siapanya Anin?"

"Lo tanya gue siapanya Anin? Gue orang yang selalu ada buat Anin disaat lo ninggalin Anin, dan gue orang yang bakal selalu ada buat Anin disaat nanti lo bakal pergi lagi." Tukas Eunwoo.

Mereka berdua hampir mau adu jotos.

"Eunwoo, udahh yaaa. Lagian lo liat sendiri gue gak apapa. Dan Kak Ong gak bakal ninggalin gue kok, Woo." Ujar Anin.

"Klo dia sampe ninggalin lo, bilang sama gue, Nin. Biar gue abisin nih biang kerok satu ini." Tukas Eunwoo.

Eunwoo emosi. Sedangkan Anin nenangin dia. Dan Ong, di cuman diem mematung.

"Kita balik aja yuk ke villa. Kajja!" Ujar Anin sambil gandeng dua orng disebelahnya.

🌟🌟🌟

"Kak Aniiinnnnn"

Seonho langsung lari nyamperin dan peluk Anin yang baru aja dateng barengan sama Ong dan Eunwoo.

✔Return - Ong SeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang