Anin keluar dari mobilnya Ong dan langsung pergi ke rumahnya Ong. Sedangkan Hangyul langsung tancap gas pergi entah kemana dengan mobilnya Ong.
"Anin?" Ibu kaget pas keluar rumah liat Anin dngan wajah betenya di depan pintu rumahnya Ong. Ibu celingak-celinguk nyari anaknya, tapi gaada.
"Ongnya mana?" Tanya Ibu.
"Dia pergi. Gak tau kemana. Ninggalin Anin sama dua bocah tengik." Tukas Anin kesal.
Ibu memandang Anin sedih. "Yaudah kamu masuk ke dalem ya, siapa tau nanti Ong dateng kesini." Kata Ibu.
Anin nurut aja. Dia langsung masuk kerumahnya Ong dan pergi ke Kamarnya Ong.
"Lo kenapa sih?" Tanya Anin sama fotonya Ong yang ada di meja belajarnya Ong.
"Lo baru aja bilang klo lo bakal ada disisi gue dan gak akan ninggalin gue, tapi lo pergi ninggalin gue, Kak." Anin nangis.
"Ck, Gue bahkan gak tau nomor handphone lo yang baru." Anin berdecak kesal.
Dia langsung menyalakan proyektor yang ada dikamarnya Ong dan memutar CD tentang Ong dan Anin yang pernah Anin puter pas dia lagi ada di puncak rindu ke Ong.
Anin tersenyum miris. "Dulu kita bahagia dan sering ketawa, tapi kenapa sekarang semuanya rumit. Bahkan buat senyum pun kadang gue gak bisa." Ujar Anin lirih.
Anin memandangi tiap slide yang terus berjalan. Air matanya juga mulai keluar dari sudut-sudut matanya. "Seharusnya kita gak pernah jatuh cinta kalo semuanya jadi rumit kayak gini." Kata Anin.
Sebelum slide beres diputar, Anin langsung ambruk di tempat tidur Ong. Anin menangis sambil memeluk foto Ong.
"Gue kira setelah kita kembali semuanya bakal baik-baik aja, ternyata nggak."
Anin menutup matanya sambil menitikkan air matanya.
"Gue cuman pengen kembali ke masa-masa dimana gue belum jatuh cinta sama lo." Kata Anin.
"Sayangnya ini bukan drama Gobaek couple atau longing heart yang bisa time slip ke masa lalu."
🌟🌟🌟
Ong pulang kerumahnya. Sekarang dia bener-bener dalam keadaan yang kacau banget. Semenjak kejadian beberapa tahun lalu, sikap Ong perlahan berubah. Dia jadi mudah marah, nangis, emosi.
"AAARRRGGGHHHHHH." Ong banting semua barang yang dia lewatin. Dia bener-bener lagi frustasi sekarang tuh.
Tiba-tiba Ong menangis sambil mengacak-ngacak rambutnya dan terduduk lemas disamping tempat tidurnya. "Apa gue gak bisa mulai kehidupan baru sama lo Nin setelah apa yang gue lakuin ke lo?" Tukas Ong.
Ong langsung melempar pas foto yang ada di dekatnya dan mengambil serpihan kacanya dan menggenggan erat sampai tangannya berdarah. "Seharusnya gue dulu mati aja daripada harus milih pilihan yang salah. Pilihan yang bikin lo sakit, Nin." Ujar Ong.
Ong menggenggam serpihan kaca itu semakin erat. Sekarang kamarnya bau amis karena darah yang gak berhenti ngalir dari telapak tangannya.
"Gue gak pernah ada disaat lo butuh gue. Gue gak pernah ada disaat lo nangis dan bahagia. Gue gak pernah ada di saat-saar tersedih lo, Nin." Suara Ong semakin lirih. Nafasnya mulai terengah-engah, pandangannya juga mulai kabur.
"Kenapa semua orang ngingetn kesalahan gue disaat gue mau bikin lo bahagia, Nin? KENAPA!!"
Badan Ong tiba-tiba ambruk di lantai yang penuh darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Return - Ong Seongwoo
FanfictionSequel dari tetangaan (Ong Seongwoo) "I'll never give up on you." -Ong Seongwoo #7 in Seongwu