Sekarang semuanya udah ada di restoran yang gak jauh dari villanya Ong. Mereka semua mutusin buat makan malam bersama ceritanya.
"Kalian mau pesen apa aja bebas, biar gue yang traktir." Ujar Ong.
"Wah? Seriusan nih bos? Mau pesrn banyak juga gak apapa nih?" Tanya Hangyul bersemangat.
"Pesen sebanyak mungkin. Urusan bayar biar jadi tanggung jawab gue." Jawab Ong.
"Dasar songong orangnya tuh." Ujar Anin.
"Tau nih songongnya gak ilang-ilang dari jaman kuliah dulu." Ujar hyunbin.
"Kalian berdua gak boleh ngatain bos kita yang songong ini songong, nanti dipotong gajinya lho emamg mau?" Ujar Yoojung.
"Lah lo juga ngatain gue songong, dasar bantet!" Tukas Ong.
"Yeee lo ngatain yoojung bantet hah? Anin juga bantet! " Tukas Minhyun.
"Udah ah gak usah berantem! Mereka berdua bantet! Karena yang tinggi semampay nan aduhay cuman doyeon seorang." Ujar Doyeon.
"Berisik! Seonho lagi mesen makanan nih jadinya gak konsen." Ujar Seonho.
"Ututu adik gue laper ya, pesen makan yang banyak ya biar tumbuh tinggi." Ujar Anin sambil ngelus pucuk kepalanya Seonho.
Seonho tersenyum. Dia langsung manggil pelayannya dan langsung pesen yang dia mau.
"Mas, Hoho mau pesen pizza yang ini ya yang large dua. Terus pengen ini pake ekstra nasi, terus yang ini, yang ini, yang ini, sama yang ini. Terus minumnya big ice lemon tea sama air mineral ya." Ujar Seonho.
"Apa ada yg mau dipesan lagi?" Tanya si masnya.
"Hoho sih udah gitu aja. Kalian gak akan pesen makanan ya?" Tanya Seonho.
"Lah bukannya lo sekalian pesen buat kita semua ya, Ho?" Tanya Hyunjoo.
"Kata siapa? Kalo mau makan ya pesen sendiri, yang tadi itu semuanya buat Seonho tau." Ujar Seonho.
"Itu perut atau kulkas sih, Ho? Emang muat makanan segitu banyak?" Tanya Sejeong.
Seonho ngangguk. "Kan di perut Seonho ada local disk C, Local disk D, sama Local disk E. Jadi bakal muat." Seonho senyum.
Semua nepuk jidatmya sendiri dan mandangin Seonho.
"Oh My God, Ho! Sekarang udah 2018 dan mau satu udah mau comeback lagi dan mau konser di jakarta otak lo masih belum di upgrade ya?" Tanya Samuel.
Seonho gelengin kepalanya. "Abis Kak Anin gak ngajakin Seonho terus ke tempat upgrade otaknya sih dari dulu. Padahal kayaknya otak Seonho butuh anti virus gitu." Ujar Seonho.
"Ih si ogeb masih aja bego." Tukas Hyunbin.
"Seonho tuh kadang2 otaknya emang perlu di upgrade, tapi klo udah berurusan sama Kak Anin dia kadang jadi orang lain yang lebih dewasa." Ujar Baejin.
" Meskipun kalian semua ngatain Seonho bego, seonho tuh sebenernya gak bego yeoreobun. Seonho tuh cuman ngalah sama orang-orang yang sok pinter kayak Muel sama Guan biar mereka gak ngerasa lebih rendah dari siapapun. Klo Seonho gak ogeb, mereka semua kan bakal lebih ogeb." Ujar Seonho.
Guanlin sama Samuel udah kesel aja dikatain begitu sama Seonho. Sedangkan yang lainnya malah ketawa ngakak.
"Adik gue emang sesuatu." Ujar Anin sambil meluk Seonho.
Seonho cuman tersenyum.
"Kalian semua klo ada yg berani nyakitin Kak Anin, bakal berurusan sama Seonho. Ka Ong awas lho kalo kakak nyakitin kakaknya Seonho satu-satunya." Ujar Seonho.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Return - Ong Seongwoo
FanfictionSequel dari tetangaan (Ong Seongwoo) "I'll never give up on you." -Ong Seongwoo #7 in Seongwu